alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Bukan the jak] lempar bom molotov ke bus bobotoh, 11 suporter ditangkap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545e156cc3cb17c4118b4573/bukan-the-jak-lempar-bom-molotov-ke-bus-bobotoh-11-suporter-ditangkap

[Bukan the jak] lempar bom molotov ke bus bobotoh, 11 suporter ditangkap

[Bukan the jak] lempar bom molotov ke bus bobotoh, 11 suporter ditangkap

TRIBUNNEWS.COM, NDRALAYA - Jajaran Polsek Pemulutan setidaknya mengamankan 11 orang yang mengaku anggota suporter Sriwijaya FC yang melempar bom molotov ke arah bus suporter Persib Bandung usai pertandingan final Indonesia Super League (ISL) Persipura vs Persib Bandung, Jumat (7/11/2014), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Mereka diamankan Sabtu (8/11/2014) pukul 01.00 dinihari tepatnya di depan SMK Negeri 1 Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI), usai melempar bom molotov ke arah bus yang membawa puluhan suporter Persib Bandung.

Penangkapan terhadap suporter yang rata-rata berusia belasan tahun dan masih mengenyam pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) tersebut, bermula di saat puluhan suporter yang mengaku simpatisan Sriwijaya FC itu, merencanakan untuk melempar bom molotov ke arah suporter Persib Bandung usai menyemarakkan pertandingan final yang diakhiri dengan kemenangan tim Persib Bandung.

Kemudian, belasan suporter tersebut berkumpul sembari menunggu di bawah jembatan Keramasan Kecamatan Kertapati Palembang sambil menenggak minuman keras dan lem aibon.

Di saat puluhan bus yang mengangkut suporter Persib Bandung melintas di depan mereka, langsung saja seorang suporter SFC ini, melempar bom molotov sebanyak dua kali dan melemparkan puluhan batu.

Beruntung, upaya pelemparan bom molotov tersebut tidak sempat menelan korban lantaran petugas Polsek Pemulutan yang dipimpin Iptu M Ali Asri SH bersama Kanit Reskrim Bripka Arial Fikri beserta Katim Buser Brigpol Zulkarnain Afianata ST sedang siaga di lokasi.

Berkat kesiapsiagaan petugas Polsek Pemulutan yang mengetahui aksi tersebut, langsung meletuskan senjata api beberapa kali ke udara hingga membuat puluhan suporter kocar-kacir kalang kabut bersembunyi di rawa-rawa dengan posisi tiarap.

Polisi pun langsung menyergap mereka dan membawa ke Mapolsek Pemulutan guna dilakukan penyelidikkan lebih lanjut.

Polisi pun berhasil mengamankan barang bukti berupa 5 buah bom molotov yang masih berisikan bensin, dua buah senjata tajam (sajam) masing-masing jenis samurai dan golok, puluhan batu berukuran besar yang digunakan untuk melempar ke arah bus suporter Persib Bandung, 5 unit sepeda motor, satu buah handuk dan beberapa ID Card bertuliskan salah satu pendukung SFC.

sumber
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
rame nih di brodkes bbm tadi.
beneran ternyataa....

BSH kelakuannyaaaaa emoticon-Big Grin
dahhh bsok2 final ISL di malaysia ajaaaa emoticon-Stick Out Tongue
Ini kog suporter ada yg nenggak miras dan ngelem sih?emoticon-Bingung (S)
masih aja pengen rusuh emoticon-Matabelo
Quote:


ah elah tong tong, abis minum minuman goceng seliter + aibon aja lagak lu udah berasa paling jagoan sedunia, pas ketangkep langsung mewek2 manggil2 nama nyokap lu emoticon-DP
mati aje lu ababil2 alay emoticon-fuck3
Diubah oleh wantad
Ada yg memperkeruh suasana aja tuh, antara bobotoh dan theJakmania emoticon-linux2
Awas plat BG di sweeping di Bandung.
emoticon-Ngakak
wkwkwkwk abuk abukan ra modal,,abuk lem emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
minta dibunuh nih bocah2 nekat emoticon-Takut

dah bosen hidup kyknya emoticon-Ngakak
pantesan....
lha wong hobinya miras ma ngelem.. emoticon-Cape d... (S)
ngelemnya kebanyakan,jadi ya gitu deh.
bocah ababil sok jadi jagoan

iykwim
kelakuan alay..
penganggur ya begitu lah
setdah lem aibon emoticon-Ngakak
Akankah ada pertempuran baru antara Urang Bandung vs Wong Kito emoticon-Thinking
Quote:


wkwkw.emoticon-Ngakak
aduh bocah smp yang hobi mabok sama ngelem yang bikin rusuh
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Halah bocah korban kdrt ternyata.. emoticon-Nohope
Ini yg katanya mau kimpoi sama monyet kalo persib menang di final itu kan? emoticon-Ngakak
Kelakuan ababil ya kyk gini emoticon-Cape deeehh
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di