alexa-tracking

Aduh, Penuh Perjuangan Melintas Ruas Margonda Raya Depok di Akhir Pekan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545e12e2d44f9f594c8b4570/aduh-penuh-perjuangan-melintas-ruas-margonda-raya-depok-di-akhir-pekan
Aduh, Penuh Perjuangan Melintas Ruas Margonda Raya Depok di Akhir Pekan
http://news.detik.com/read/2014/11/0...di-akhir-pekan

Jakarta - Kemacetan parah terjadi di ruas Jl Margonda Raya, Depok, Jabar. Kepadatan arus lalu lintas di kawasan pusat Kota Depok di akhir pekan ini memang luar biasa. Kendaraan hanya bergerak perlahan.

"Macet dua jam melintas Margonda dari Pondok Cina ke lampu merah yang ke arah Juanda," terang Andry, yang melintas di kawasan itu, Sabtu (8/11/2014).

Menurut Andry, yang melintas siang menjelang sore di Margonda Raya itu, selain karena volume kendaraan padat juga karena ada genangan.

"Banyak parkirnya kendaraan," jelas dia.

Kondisi kemacetan di ruas Margonda Raya ini memang rutin di akhir pekan. Mobil yang parkir di pinggir jalan, Angkot yang ngetem, dan mobil yang keluar dari pusat perbelanjaan memicu kemacetan. Nah, ditambah genangan membuat macet semakin menjadi-jadi.

"Genangan di beberapa titik sampai sedalam 20-an cm," tutup dia.

kemacetan total? nikmati saja - seseorang, sebelum masehi emoticon-Ngakak
ah elah paling cuman mau ke margo city lu
Untung ga lewat situ emoticon-Sorry
TS orang depok?
berarti harus diterapkan ERP, biar pada naik kereta
Quote:


gw KTP jakarta utara tapi udah 14 tahun tinggal di depok
Quote:


Sering lewat margonda gan?
depok seperti apa sekarang? macet dimana2? emoticon-I Love Kaskus (S)
Itu semrawut Karena satu lajur dipake buat parkir dan satu lajur lagi di pake buat yang ngantri mau puter balik ke arah sebaliknya emoticon-Cape deeehh
Quote:


Emang susah gan nyari jalan sepi di depok

Paling pas malem aja sepinya emoticon-Ngakak
Quote:


rumah gw deket sama jalan baru ke arah margonda, gw kalo ke kampus lewat margonda. emang udah terkenal setiap hari macet total melulu, apalagi kalo weekend

harusnya di jalan margonda raya dibikin jalan layang non tol gan emoticon-Big Grin
Quote:


Margonda macet gara2 ada UI ama UGM gan di sebelahnya

Coba kalo ga ada, sepi keknya emoticon-Ngakak
Quote:


Kasian ferrarinya omemoticon-Sorry
Itu macet karna ada SAPI komo lagi lewat ; wkwkwkwkwk
Quote:


Iya nih emoticon-Big Grin

kemacetan yg sungguh akut emoticon-Big Grin
Sama kaya bekasi gan. Macet kalo weekend.
dah lama gk lewat margonda
weekend enakan di rumah emoticon-Cool
Quote:


Sama lu gan kaya ane. jakarta utara nya dimana? ane KTP muara karang tapi udah di depok dari tahun 2001