alexa-tracking

Hoooooeeeek.... Nurul Arifin : Muntah Lihat Menteri Jokowi Blusukan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545e0931902cfe543f8b4568/hoooooeeeek-nurul-arifin--muntah-lihat-menteri-jokowi-blusukan
Love 
Hoooooeeeek.... Nurul Arifin : Muntah Lihat Menteri Jokowi Blusukan
Nurul Arifin: Muntah Lihat Menteri Jokowi Blusukan
TEMPO.COTEMPO.CO

Hoooooeeeek.... Nurul Arifin : Muntah Lihat Menteri Jokowi Blusukan


TEMPO.CO, Jakarta - Politikus Partai Golkar Nurul Arifin mengatakan gaya blusukan menteri di pemerintahan Presiden Joko Widodo tak mesti berkorelasi dengan produktivitas kerja. (Baca: Menteri 'Lompat Pagar' Ingin Contoh Filipina)

Nurul menegaskan blusukan atau turun ke bawah bisa juga dimaknai sebagai pencitraan. "Saya ingin muntah lihat pejabat yang sering blusukan," kata Nurul di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Sabtu, 8 November 2014.

Tanpa menyebutkan nama, bekas artis di era 1990-an ini menyebut ada seorang menteri kabinet Jokowi yang melompati pagar ke sebuah penampungan tenaga kerja Indonesia di Tebet, Jakarta Selatan. (Baca: Sidak Penampungan TKI, Menteri Hanif Lompat Pagar)

Sebelumnya, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri meloncat pagar saat inspeksi perdananya. "Bisa saja itu pencitraan atau apa," kata Nurul. "Ayo, dong, bekerja. Jangan hanya pencitraan," ucap Nurul. (Baca juga: Menteri Hanif Ancam Tutup Penampungan TKI Ilegal)

Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya menilai wajar pemimpin bersikap lebay. "Tapi ketimbang tidak melakukan apa-apa," kata dia. Gaya blusukan ala Jokowi adalah upaya melihat realita masyarakat di bawah.


https://id.berita.yahoo.com/nurul-ar...035102192.html


Mirip Kisah dari Zimbabwe...Karena Gak punya Kebun Anggur... Lihat kebun Anggur tetangga yang ranum... di bilang Anggurnya Asem... emoticon-Ngacir
image-url-apps
Mending blusukan lihat langsung kelapangan daripada tidur waktu rapat emoticon-Ngakak
image-url-apps
karena artis kaya u ga dipilih jd menteri yah
KASKUS Ads
image-url-apps
Mngkn krn dia dicrootin dimulut trs ketelen akhirnya jd pengen muntah,,,,berpikir positve ajaahhh
kalau bisa kerja lebih baik ya buktiin,,
kalau ga bisa ya ikutin aja emoticon-Traveller
Gue lebih hoeeekk muntah lagi ngeliat nih orang jadi anggota legislatif cuma duduk di belakang meja dan cuma bisa perintah, dan belaga2 bela rakyat dan tereak2, tapi ujung2nya ya udah lah. Yang penting gue bikin aturan di bayar komisi gue. emoticon-Najis
pencitraan noH!
image-url-apps
Dia bkn wakil rakyat tp wakil partai buat mesin atm partai.
image-url-apps
Shut the f*ck up..liat aja ntar hasil blusukannya baru komen..
Komenin org sndiri kerja ga ada hasilnya..mikirr
terserah apa kata lo...
g bayar ini...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gw demen nurul yg "dulu"...selalu membuat panas dingin...kl sekarang cuma bisa bikin nyengir doank.
image-url-apps
Quote:


Jadi caleg aja gagal apalagi mentriemoticon-Smilie
numpang tenar dengan komen nyinyir, sama seperti attack dog kmp lainnya :

- fuchri hamzah
- fadli zonk
- hidayat.
image-url-apps
perasaan tadi ada berita ini di BP

mo crot ngeliat nurul arifin jadul

Hoooooeeeek.... Nurul Arifin : Muntah Lihat Menteri Jokowi Blusukan Hoooooeeeek.... Nurul Arifin : Muntah Lihat Menteri Jokowi Blusukan Hoooooeeeek.... Nurul Arifin : Muntah Lihat Menteri Jokowi Blusukan Hoooooeeeek.... Nurul Arifin : Muntah Lihat Menteri Jokowi Blusukan Hoooooeeeek.... Nurul Arifin : Muntah Lihat Menteri Jokowi Blusukan Hoooooeeeek.... Nurul Arifin : Muntah Lihat Menteri Jokowi Blusukan Hoooooeeeek.... Nurul Arifin : Muntah Lihat Menteri Jokowi Blusukan Hoooooeeeek.... Nurul Arifin : Muntah Lihat Menteri Jokowi Blusukan
emang selama nurul arifin jadi anggota legislatif, peran dia apa? manfaat dia disana apa? ada ato ga ada dia disana ngefek ga?
#serius dh pengen tau
image-url-apps
Mantan artis setengah bokep emoticon-Busa
image-url-apps
Nyengir aja dlu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Sama ane juga mau muntah "dedek" ane gan liat mulustrasinya
image-url-apps
Nurul Arifin emoticon-Belo doi siapa gan ?
×