alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545e035c9e7404e4158b4572/bocor-bukti-visum-yang-menyatakan-tak-pernah-ada-kekerasan-seksual-di-jis
Bocor... bukti visum yang menyatakan tak pernah ada kekerasan seksual di JIS
Gan inilah bukti bocoran video visum yang menyatakan tak pernah ada Kekerasan Seksual di Sekolah JIS.

youtube-thumbnail


Kita harus melawan dominasi orang yang memiliki uang dan kekuasaan untuk tidak sewenang-wenang kepada rakyat kecil


Bocor... bukti visum yang menyatakan tak pernah ada kekerasan seksual di JIS
rekayasa lagi kah om?emoticon-Matabelo
semua uud gan
maksud tu bukti apaan om??
mohon dikasih penjelasan.
hubungan antara gag pernah ada kekerasan seksual dgn hasil lab atau apaan tuh yg negatip.
hubungannya gimana???
Iyalah rekayasa. Tak ada bukti tapi dipaksa-paksakan

Quote:Original Posted By bekun
rekayasa lagi kah om?emoticon-Matabelo


PAra petugas kebersihan JIS di tuduh menyodomi anak TK di JIS, TApi bukti visum menyatakan tak ada luka apapun pada dubur si anak.

Ini referensinya
http://www.jpnn.com/read/2014/10/22/...an-JIS-Normal-

Quote:Original Posted By mbahmomon
maksud tu bukti apaan om??
mohon dikasih penjelasan.
hubungan antara gag pernah ada kekerasan seksual dgn hasil lab atau apaan tuh yg negatip.
hubungannya gimana???


Cek ricek lagi dengan visum et repertum RS lain dulu, gan.. emoticon-Cool
bingung gw, enggak kena herpes artinya enggak ada kekerasan seksual gitu ?
Quote:Original Posted By andiirman
Gan inilah bukti bocoran video visum yang menyatakan tak pernah ada Kekerasan Seksual di Sekolah JIS.

youtube-thumbnail


Kita harus melawan dominasi orang yang memiliki uang dan kekuasaan untuk tidak sewenang-wenang kepada rakyat kecil


Bocor... bukti visum yang menyatakan tak pernah ada kekerasan seksual di JIS


Kalo tidak terjadi ngapain nuntut??
Ini TS orang JIS ya? Yang dituntut?

Kalo rekayasa kok yg nuntut banyak bgt?
Kalo cuma rekayasa ya pasti dah ketahuan polisi sejak awal.
Quote:Original Posted By coolyjava


Kalo tidak terjadi ngapain nuntut??
Ini TS orang JIS ya? Yang dituntut?

Kalo rekayasa kok yg nuntut banyak bgt?
Kalo cuma rekayasa ya pasti dah ketahuan polisi sejak awal.


bagaimana kalau rekayasanya dilakukan oleh polisi sendiri ?

KontraS : Rekayasa Kasus Dalam Kasus JIS Semakin Jelas

Quote:"Kasus JIS kembali mempertontonkan kepada kita bagaimana sebuah rekayasa terjadi. Kematian seorang pekerja kebersihan JIS dengan muka lebam menjadi bukti bahwa tindak kekerasan oleh polisi itu nyata terjadi," ujar Haris dalam media Briefing bertema Tantangan Kinerja Polisi di Pemerintahan Jokowi yang digelar KontraS di Warung Tjikini, Selasa malam (4/11/2014).

Pelaku Bunuh Diri Tiga Kali Terlibat Pencabulan di JIS
Ini Jawaban Polisi soal Lebam Jenazah Tersangka Kasus JIS
Tak Banyak yang nuntut..hanya 1 orang tua yang mencari-cari keuntungan dari kasus ini..


Quote:Original Posted By Vikutorika


bagaimana kalau rekayasanya dilakukan oleh polisi sendiri ?

KontraS : Rekayasa Kasus Dalam Kasus JIS Semakin Jelas



Pelaku Bunuh Diri Tiga Kali Terlibat Pencabulan di JIS
Ini Jawaban Polisi soal Lebam Jenazah Tersangka Kasus JIS


kena infeksi herpes itu mah

liat aja IGM anti HSV2 positif...artinya terinfeksi penyakit menular seksual emoticon-Najis
pasti konspirasi noh gan
Di rekayasa kaga nih JIS kan duitnya kenceng pengacaranya juga mantap emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By andiirman
PAra petugas kebersihan JIS di tuduh menyodomi anak TK di JIS, TApi bukti visum menyatakan tak ada luka apapun pada dubur si anak.

Ini referensinya
http://www.jpnn.com/read/2014/10/22/...an-JIS-Normal-





Bukannya kalo duit gedean yg dr JIS drpd wali murid? Kok aneh trit ga jelas nih bikin pemirsa bingung emoticon-Bingung
tv oon lagi.. emoticon-Ngakak butuh dana cepat nih si bakrie kayaknya emoticon-Big Grin
Pertama buat TS, ada yg salah arti kata2 di tv oon.
1. Itu bukan hasil visum. Coba tanya sama dokter forensik manapun di dunia, itu hasil visum apa bukan?
2. Itu hanya hasil lab untuk penunjang hasil visum.
3. Itu tes lab darah untuk HSV, dimana HSV pada STD belum tentu masuk dalam aliran darah, apalagi untuk kasus pemaparan dibawah 3bulan.

Jadi Tv Oon entah goblok ato keseleo lidah hilang itu hasil visum, udah jelas2 itu tes lab penunjang. Hasil visum ga sepeti itu polosnya.
×