alexa-tracking

[Want To Ask] PERSIB diserang oleh the jack di Pelabuhan Bakawheuni?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545e006dbfcb173d368b4574/want-to-ask-persib-diserang-oleh-the-jack-di-pelabuhan-bakawheuni
[Want To Ask] PERSIB diserang oleh the jack di Pelabuhan Bakawheuni?
Biar Tidak Terjadi Salah Paham Dan Menambah Bibit- bibit Permusuhan, Nih Ane Apdet Beritanya dari kaskuser yang ngasih Berita dari salah satu situs berita.

Quote:Original Posted By WWEDoI
[Want To Ask] PERSIB diserang oleh the jack di Pelabuhan Bakawheuni?

TRIBUNNEWS.COM, NDRALAYA - Jajaran Polsek Pemulutan setidaknya mengamankan 11 orang yang mengaku anggota suporter Sriwijaya FC yang melempar bom molotov ke arah bus suporter Persib Bandung usai pertandingan final Indonesia Super League (ISL) Persipura vs Persib Bandung, Jumat (7/11/2014), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Mereka diamankan Sabtu (8/11/2014) pukul 01.00 dinihari tepatnya di depan SMK Negeri 1 Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI), usai melempar bom molotov ke arah bus yang membawa puluhan suporter Persib Bandung.

Penangkapan terhadap suporter yang rata-rata berusia belasan tahun dan masih mengenyam pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) tersebut, bermula di saat puluhan suporter yang mengaku simpatisan Sriwijaya FC itu, merencanakan untuk melempar bom molotov ke arah suporter Persib Bandung usai menyemarakkan pertandingan final yang diakhiri dengan kemenangan tim Persib Bandung.

Kemudian, belasan suporter tersebut berkumpul sembari menunggu di bawah jembatan Keramasan Kecamatan Kertapati Palembang sambil menenggak minuman keras dan lem aibon.

Di saat puluhan bus yang mengangkut suporter Persib Bandung melintas di depan mereka, langsung saja seorang suporter SFC ini, melempar bom molotov sebanyak dua kali dan melemparkan puluhan batu.

Beruntung, upaya pelemparan bom molotov tersebut tidak sempat menelan korban lantaran petugas Polsek Pemulutan yang dipimpin Iptu M Ali Asri SH bersama Kanit Reskrim Bripka Arial Fikri beserta Katim Buser Brigpol Zulkarnain Afianata ST sedang siaga di lokasi.

Berkat kesiapsiagaan petugas Polsek Pemulutan yang mengetahui aksi tersebut, langsung meletuskan senjata api beberapa kali ke udara hingga membuat puluhan suporter kocar-kacir kalang kabut bersembunyi di rawa-rawa dengan posisi tiarap.

Polisi pun langsung menyergap mereka dan membawa ke Mapolsek Pemulutan guna dilakukan penyelidikkan lebih lanjut.

Polisi pun berhasil mengamankan barang bukti berupa 5 buah bom molotov yang masih berisikan bensin, dua buah senjata tajam (sajam) masing-masing jenis samurai dan golok, puluhan batu berukuran besar yang digunakan untuk melempar ke arah bus suporter Persib Bandung, 5 unit sepeda motor, satu buah handuk dan beberapa ID Card bertuliskan salah satu pendukung SFC.

sumber



Maaf Kalo salah Kamar, Ane Nyubi yang ingin memanfaatkan Kaskus sebagai sarana pembelajaran dan informasi.

Terima Kasih sudah Berkunjung.
ane nggak tahu om emoticon-Matabelo
Wah Masa sih...? Mungkin Agan yang Lain Tau, Ane malah baru nemu nih berita...
Broadcast kok diseriusin

Rata2 broadcast bbm isinya sampah,karna yg make jg sampah yg ga pantes make teknologi
Ane juga kagag tau om.
Klo bener tar juga nongol di tipi.
ane juga dapet nih broadcast emoticon-Ngakak

mudah2an aja kagak bener dah, bosen liat pendukung 2 tim ini berantem mulu....kaya nggak, modyaar yg ada
Di tv blum ada tuh, ditunggu aja!emoticon-linux2
kapan tu??
kl cuman bakaheuni sih banyak wartawan jkt yg skarang jg lg mudik dr ngliput final jg.
macam detik gitu gak sampe sejam kejadian jg brita uda tayang.

update.
bener diserang. tp bukan the jack. ama fans sriwijaya FC


Quote:Original Posted By WWEDoI
[Want To Ask] PERSIB diserang oleh the jack di Pelabuhan Bakawheuni?

TRIBUNNEWS.COM, NDRALAYA - Jajaran Polsek Pemulutan setidaknya mengamankan 11 orang yang mengaku anggota suporter Sriwijaya FC yang melempar bom molotov ke arah bus suporter Persib Bandung usai pertandingan final Indonesia Super League (ISL) Persipura vs Persib Bandung, Jumat (7/11/2014), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Mereka diamankan Sabtu (8/11/2014) pukul 01.00 dinihari tepatnya di depan SMK Negeri 1 Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI), usai melempar bom molotov ke arah bus yang membawa puluhan suporter Persib Bandung.

Penangkapan terhadap suporter yang rata-rata berusia belasan tahun dan masih mengenyam pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) tersebut, bermula di saat puluhan suporter yang mengaku simpatisan Sriwijaya FC itu, merencanakan untuk melempar bom molotov ke arah suporter Persib Bandung usai menyemarakkan pertandingan final yang diakhiri dengan kemenangan tim Persib Bandung.

Kemudian, belasan suporter tersebut berkumpul sembari menunggu di bawah jembatan Keramasan Kecamatan Kertapati Palembang sambil menenggak minuman keras dan lem aibon.

Di saat puluhan bus yang mengangkut suporter Persib Bandung melintas di depan mereka, langsung saja seorang suporter SFC ini, melempar bom molotov sebanyak dua kali dan melemparkan puluhan batu.

Beruntung, upaya pelemparan bom molotov tersebut tidak sempat menelan korban lantaran petugas Polsek Pemulutan yang dipimpin Iptu M Ali Asri SH bersama Kanit Reskrim Bripka Arial Fikri beserta Katim Buser Brigpol Zulkarnain Afianata ST sedang siaga di lokasi.

Berkat kesiapsiagaan petugas Polsek Pemulutan yang mengetahui aksi tersebut, langsung meletuskan senjata api beberapa kali ke udara hingga membuat puluhan suporter kocar-kacir kalang kabut bersembunyi di rawa-rawa dengan posisi tiarap.

Polisi pun langsung menyergap mereka dan membawa ke Mapolsek Pemulutan guna dilakukan penyelidikkan lebih lanjut.

Polisi pun berhasil mengamankan barang bukti berupa 5 buah bom molotov yang masih berisikan bensin, dua buah senjata tajam (sajam) masing-masing jenis samurai dan golok, puluhan batu berukuran besar yang digunakan untuk melempar ke arah bus suporter Persib Bandung, 5 unit sepeda motor, satu buah handuk dan beberapa ID Card bertuliskan salah satu pendukung SFC.

sumber


Gampang banget ya kalo mo provokasi fanatik.

Buktinya BC BBM aja DISERIUSIN emoticon-Cape d... (S)
masih aja percaya brodkes2 gitu cung

kita ini lg nunggu berita legalisasi khusus pernikahan dg monyet buat yg udah nazar
broadcast dipercaya emoticon-Nohope

kalo ane dapat broadcast aneh, tuh contact langsung delete. alay sue

emoticon-Ngakak
Baguslah...HANCURKAN
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang percaya bc provokatif berarti masih bego emoticon-Ngakak
emang paling gampang provoke orang indonesia
broadcast sampah aja diseriusin emoticon-Cape d...


baru cek bbm , dapat broadcast kayak gitu juga
lgs gw delcon org nya emoticon-Nohope
jgn terlalu percaya sama broadcast bro,bisa aja itu pihak ketiga yg manas2in bobotoh sama the jack

keep damai ya emoticon-Shakehand2
mungkin de jack mau ngundang bobotoh

karena salah satu anggota de jack mau kimpoi sama monyet

kekeke
kok belum ada beritanya
Asli tuh gan
Temen ane udah 2 jam ditahan gak boleh keluar pelabuhan sama polisi, the jak pada ngumpul tapi gak bisa dibubarin polisi

Ngiri kali ye, saingannya juara
Trus kudu kimpoi ama monyet
Quote:Original Posted By dharimana
Asli tuh gan
Temen ane udah 2 jam ditahan gak boleh keluar pelabuhan sama polisi, the jak pada ngumpul tapi gak bisa dibubarin polisi

Ngiri kali ye, saingannya juara
Trus kudu kimpoi ama monyet



yg boneng gan?
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By dharimana
Asli tuh gan
Temen ane udah 2 jam ditahan gak boleh keluar pelabuhan sama polisi, the jak pada ngumpul tapi gak bisa dibubarin polisi

Ngiri kali ye, saingannya juara
Trus kudu kimpoi ama monyet


Wah Ane Turut Berduka Aja tuh Gan, Kapan nih Sepakbola Indonesia mau Maju kalo terus-terusan begini? emoticon-Berduka (S)