alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545deb2b148b4682568b456e/menteri-tancap-gas-tapi-gajinya-kecil
Menteri Tancap Gas, tapi Gajinya Kecil
Quote:Menteri Tancap Gas, tapi Gajinya Kecil


Menteri Tancap Gas, tapi Gajinya Kecil

JAKARTA - Peneliti senior Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Profesor Ikrar Nusa Bhakti menyoroti masalah gaji para menteri Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut dia, gaji menteri terlampau kecil. Ikrar pun mendorong Presiden Jokowi untuk meningkatkan gaji menteri.

"Tidak semua (menteri) berasal dari kalangan pengusaha, jadi mesti diperhatikan kesejahteraannya," kata Ikrar saat diskusi bertajuk Perspektif Indonesia, di Gado-Gado Boplo, Jakarta, Sabtu (8/11/2014).

Menteri Tancap Gas, tapi Gajinya Kecil

Ikrar mencontohkan, bahwa di periode lalu terdapat menteri yang tersandung korupsi dana operasional menteri (DOM) lantaran kecilnya pendapatan yang diterima. Sehingga, sudah saatnya gaji para menteri dinaikkan.

Apalagi, para menteri di Kabinet Kerja Jokowi semuanya giat bekerja. Terbukti, ada beberapa yang sudah mulai blusukan ke berbagai tempat sesuai bidang kerjanya masing-masing.

"Padahal, ini kabinet unik, semua tipe tancap gas," lanjutnya.

Selain itu, Ikrar juga sempat menyinggung soal kekisruhan di parlemen yang akan berimbas pada kinerja pemerintahan Jokowi. Dia pun tak tahu kapan kisruh antara Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) berakhir.

"Sekarang saja masih ribut-ribut," tandasnya.

SUMBER......


Mungkin karena gajinya kecil, makanya kabinet yang lalu banyak terlibat korupsi apalagi yang berasal dari partai politik!!!!!
cari kerjaan lain aja kalo mau gaji gede
ya elah...itu menteri rata2 dah pada tajir kali...mereka ga kaya anggota DPR...
Euhhh, gaji kecil gag sebanding tnggung jawab yg gede tapi gag sampek gembar-gembor tuh,
Beda sama sebelah, sebulan dilantik, hasil kerja jga belum jelas, malah nuntut bikin gedung baru dengan toilet pribadi biar bisa berak dengan nyaman, waktu rapat pindah tidur emoticon-Malu
Gaji kecil,
tapi tunjangan2-nya WoW kan?

emoticon-Matabelo
Pingin minta naik gaji gitu?
menteri tu tugas negara, mengabdi kepada negara. bukan tempat cari nafkah. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
yaudah gajinya naek, tapi klo korupsi dipotong jarinya mau ga? satu aja...emoticon-Ngakak
gak semua menteri kerja buat gaji kali. liat itu bu susi emoticon-Big Grin

ini kabinet bagus banget semoga aja iblis2 yg niatnya njegalin pada dikekang sama Yang Maha Kuasa emoticon-Embarrassment

malu coy sama malay singapur thailan vietnam yg negaranya makin bagus aja tiap tahunnya emoticon-I Love Indonesia (S)
memangnya gaji mentri berapa sih? #seriusnanya emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakmentri2 koruptod
Quote:Original Posted By partinii


Mungkin karena gajinya kecil, makanya kabinet yang lalu banyak terlibat korupsi apalagi yang berasal dari partai politik!!!!!


Kecil darimana om, kalau orangnya maruk gaji 1milyarpun, bakal tetap ngembat emoticon-Marah
Quote:Original Posted By jimmy.k3
memangnya gaji mentri berapa sih? #seriusnanya emoticon-Matabelo


denger2 sih dibawah anggota dpr gan emoticon-Malu
kecuali mentri BUMN guede bgt gajinya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By androidcorner


denger2 sih dibawah anggota dpr gan emoticon-Malu
kecuali mentri BUMN guede bgt gajinya emoticon-Matabelo

tunjanganny pasti gede juga tuh gan emoticon-Matabelo

wah,,, malah ada yg bilang 3bulan gaji lhoo :D

Quote:Original Posted By hallowgan
Euhhh, gaji kecil gag sebanding tnggung jawab yg gede tapi gag sampek gembar-gembor tuh,
Beda sama sebelah, sebulan dilantik, hasil kerja jga belum jelas, malah nuntut bikin gedung baru dengan toilet pribadi biar bisa berak dengan nyaman, waktu rapat pindah tidur emoticon-Malu


Jadi minta naik nih emoticon-Big Grin
Baru juga berapa hari kerja emoticon-Big Grin
Kalau kinerja bagus boleh lah naik emoticon-Ngacir
kecil yg penting halal gan

emoticon-Matabelo
Mau gaji kecil tapi niatnya kerja buat rakyat yo gag masalah.
belom ada hasil koq minta naek gaji emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss



yang kemaren sudah berhasil aje kagak elu kasih naek gaji emoticon-Ngakak
ijinnyimak gan

Menteri Tancap Gas, tapi Gajinya Kecil