alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
5 Benda yang menjadi korban unjuk rasa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545de2de12e25786628b4569/5-benda-yang-menjadi-korban-unjuk-rasa

5 Benda yang menjadi korban unjuk rasa

5 Benda yang menjadi korban unjuk rasa


Spoiler for Repost:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Urutan Terlama
salah kamar boss
bang...bang
ini akuh yang salah kamar. ato kamu yang masuk kamar aku?
emoticon-Belo
ni forum berita
bukan lounge
emoticon-Salah Kamar
ane mau ninggalin jejak emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Maaf omemoticon-Sorry cara mindahinnya bagaimana emoticon-Bingung (S)

Poster orang yang didemo biasanya juga ikut jadi korban, gan..
5 benda seperti di lounge emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


Ia om emoticon-Matabelo ane udah lapor ke momod
Helm.

Nokia 3310.


Salah kamar
tong buat nampung solar gak masuk?? emoticon-Matabelo
soalnya kemaren gw nonton tivi pada demo didepan spbu bawa2 tong terus dibanting2. emoticon-Ngakak

Spoiler for btw...:
Diubah oleh jimmy.k3
Quote:


wah di copas aja bro ke lounge trus yg ini di closed emoticon-Malu
+1 sblum kloset
Kalao merasa jadi korban ya lapor dong ke pulisi.
Quote:


Yang closed siapa? momod?
emoticon-Sundul Gan (S)
Mungkin ts mulai lelah berdemo

Atau mulai laper setelah berujuk rasa
ban sama pagar lah yg paling sering
turut berduka deh emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di