alexa-tracking

Nurul Arifin: Muntah Lihat Menteri Jokowi Blusukan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545dd75560e24b99648b4592/nurul-arifin-muntah-lihat-menteri-jokowi-blusukan
Nurul Arifin: Muntah Lihat Menteri Jokowi Blusukan
Quote:


Mbak Nurul kayanya komentarnya sinis banget sih, yang namanya blusukan sih sah-sah aja yang penting kerjaan para menterinya bagus dan bisa dipertanggung jawabkan, istilahnya orang lain silahkan berkomentar tapi kebijakan tetep di tangan presiden dan anak buahnya!!!!!!
busyet dah si nurul omemoticon-Matabelo
Dah telat berapa bulan buk???
KASKUS Ads
haters gonna hate
yg penting kerja kerja

Nurul Arifin: Muntah Lihat Menteri Jokowi Blusukan
image-url-apps
Halah, iri aja gak kepilih lagi di Senayan.. emoticon-Shutup

Minum antimo, Mba.
Anti mabok, bisa buat penumpang sebelah ketiduran juga.. emoticon-Malu
image-url-apps
lg M kali ni tante.. abis nyesel gagal msk dpr krn ga maen duit... emoticon-Big Grin
Jadi inget slogan :

sirik tanda tak mampu emoticon-Big Grin
ker ja kerja kherjaaa bu... tenar nya waktu jadi artis aja ni tante emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Buset....cangkem e uelek tenan ix..
image-url-apps
ini mantan artis setengah bokep itu kan?? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Muntah gihh
Gitu aja kok repot
(Quote dr orang yg gw kagumi -Alm Gus Dur)
image-url-apps
Quote:


Bugil jg gw ga minat
Lebih minat ama Eva Arnaz atau Sally Marcelina emoticon-Genit
image-url-apps
Mbak Nurul, kapan bikin film sama Kadir, Doyok dan Wan Abud lagi emoticon-Kiss emoticon-Kiss
image-url-apps
Siapin kantong muntah yg banyak ya,soalnya bakalan sering mentri KIH blusukanemoticon-Ngakak
image-url-apps
mbak nurul minta ditusbol??? emoticon-Mad
image-url-apps
Jaman yg aneh.....melihat orang yg melihat atau mengecek masyarakatnya agar bisa mengambil keputusan dibilang pencitraan....lalu sdh apa yg dilakukan si artis ini?
image-url-apps
wah blusukannya ga ke layar bioskop lagi si tante.
artis yang sudah gk laku emoticon-Big Grin
awas mbak, nanti muntah beneran. emoticon-Ngacir
×