alexa-tracking

Nurul Arifin: Muntah Lihat Menteri Jokowi Blusukan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545dd75560e24b99648b4592/nurul-arifin-muntah-lihat-menteri-jokowi-blusukan
Nurul Arifin: Muntah Lihat Menteri Jokowi Blusukan
Quote:Nurul Arifin: Muntah Lihat Menteri Jokowi Blusukan


Nurul Arifin: Muntah Lihat Menteri Jokowi Blusukan

Jakarta - Politikus Partai Golkar Nurul Arifin mengatakan gaya blusukan menteri di pemerintahan Presiden Joko Widodo tak mesti berkorelasi dengan produktivitas kerja.

Nurul menegaskan blusukan atau turun ke bawah bisa juga dimaknai sebagai pencitraan. "Saya ingin muntah lihat pejabat yang sering blusukan," kata Nurul di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Sabtu, 8 November 2014.

Tanpa menyebutkan nama, bekas artis di era 1990-an ini menyebut ada seorang menteri kabinet Jokowi yang melompati pagar ke sebuah penampungan tenaga kerja Indonesia di Tebet, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri meloncat pagar saat inspeksi perdananya. "Bisa saja itu pencitraan atau apa," kata Nurul. "Ayo, dong, bekerja. Jangan hanya pencitraan," ucap Nurul.

Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya menilai wajar pemimpin bersikap lebay. "Tapi ketimbang tidak melakukan apa-apa," kata dia. Gaya blusukan ala Jokowi adalah upaya melihat realita masyarakat di bawah.

SUMBER.......


Mbak Nurul kayanya komentarnya sinis banget sih, yang namanya blusukan sih sah-sah aja yang penting kerjaan para menterinya bagus dan bisa dipertanggung jawabkan, istilahnya orang lain silahkan berkomentar tapi kebijakan tetep di tangan presiden dan anak buahnya!!!!!!
busyet dah si nurul omemoticon-Matabelo
Dah telat berapa bulan buk???
haters gonna hate
yg penting kerja kerja

Nurul Arifin: Muntah Lihat Menteri Jokowi Blusukan
Halah, iri aja gak kepilih lagi di Senayan.. emoticon-Shutup

Minum antimo, Mba.
Anti mabok, bisa buat penumpang sebelah ketiduran juga.. emoticon-Malu
lg M kali ni tante.. abis nyesel gagal msk dpr krn ga maen duit... emoticon-Big Grin
Jadi inget slogan :

sirik tanda tak mampu emoticon-Big Grin
ker ja kerja kherjaaa bu... tenar nya waktu jadi artis aja ni tante emoticon-Malu (S)
Buset....cangkem e uelek tenan ix..
ini mantan artis setengah bokep itu kan?? emoticon-Bingung (S)
Muntah gihh
Gitu aja kok repot
(Quote dr orang yg gw kagumi -Alm Gus Dur)
Quote:Original Posted By jimmy.k3
ini mantan artis setengah bokep itu kan?? emoticon-Bingung (S)


Bugil jg gw ga minat
Lebih minat ama Eva Arnaz atau Sally Marcelina emoticon-Genit
Mbak Nurul, kapan bikin film sama Kadir, Doyok dan Wan Abud lagi emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Siapin kantong muntah yg banyak ya,soalnya bakalan sering mentri KIH blusukanemoticon-Ngakak
mbak nurul minta ditusbol??? emoticon-Mad
Jaman yg aneh.....melihat orang yg melihat atau mengecek masyarakatnya agar bisa mengambil keputusan dibilang pencitraan....lalu sdh apa yg dilakukan si artis ini?
wah blusukannya ga ke layar bioskop lagi si tante.
artis yang sudah gk laku emoticon-Big Grin
awas mbak, nanti muntah beneran. emoticon-Ngacir