alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545db956a09a3985568b4577/baru-duduk-15-menit-adian-langsung-pelor-nempel-molor
Baru Duduk 15 Menit, Adian Langsung Pelor (Nempel Molor)
aduh ketahuan lagi kelakuan si Om Adian, ternyata doi baru hadir di ruang rapat dan langsung tidur.

Absen terus tidur....ckckkcc

http://teropongsenayan.com/2939-baru...ok-malah-tidur

udahlah ga usah ngelak lagi, ngaku aja kalau cape.

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
abis lembur kali doi...ntah lembur dimana emoticon-DP
entu bukan tidur, tp leyeh leyeh
tolong bedakan,

bajingannnnnnnnn
Quote:Original Posted By stonecrash
abis lembur kali doi...ntah lembur dimana emoticon-DP



Ngikut kajian di al eksis keleuss

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
GOBLOK KAU LAE
abis narik samelaman, maklumin aja
Quote:Original Posted By reyvan3
entu bukan tidur, tp leyeh leyeh
tolong bedakan,

bajingannnnnnnnn


Bajingannnnnn,,,
Bajingannnnnn,,,,
Bajingannnnnn,,,,

(Oh ternyata gini yess, ngomong gaya om adian)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
"Dan gue kan tadinya duduk kebelakang disuruh pindah
ke depan untuk penghitungan absensi fisik. Dan di kursi
itu gua hanya 15 menit kok. Dan ga pindah ke belakang,
karena di depan gak bisa ngerokok," ujar pendiri LSM
BENDERA ini.


geblek neh orang, dikiranye di ruang sidang yg ber AC bisa ngerokok apa. di depan ataupun belakang, ya sama aja, gak boleh ngerokok.
Lucu itu ko bsa emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By reyvan3
"Dan gue kan tadinya duduk kebelakang disuruh pindah
ke depan untuk penghitungan absensi fisik. Dan di kursi
itu gua hanya 15 menit kok. Dan ga pindah ke belakang,
karena di depan gak bisa ngerokok," ujar pendiri LSM
BENDERA ini.


geblek neh orang, dikiranye di ruang sidang yg ber AC bisa ngerokok apa. di depan ataupun belakang, ya sama aja, gak boleh ngerokok.



Jangan dikomentarin gan, ntar pada marah .... biarin aja pada ngerokok suka2 doi. Yang penting KERJA, KERJA, KERJA.

wkwkwkwkkkw'


Quote:Original Posted By jarhead.
sampah tetep aja sampah emoticon-Tai


Masa dewan terhormat dibilang sampah gan...


emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Quote:Original Posted By jarhead.


kerja molor emoticon-Mad (S)


digaji lagi gannn...uenakkk tenannn
wuanjeenk emoticon-Najis

minoritas kampang penyembah yesus goblok, yesus aja gak pernah tidur pas digantung telanjang
emoticon-Ngakak

pasti panastak goblok bakalan belain adrian,pokoknya antek PDI dan JONGOS gak pernah salah

memalukan,sungguh memalukan emoticon-Cape deeehh
singkat amat gan beritanya?? kayak lagi apdet status aja emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak bajingan.
ingat kejadian belasan tahun lalu, waktu ada vendor presentase dalam bahasa inggris, sementara awak ini buta bahasa inggris, begitu prensentase mulai awakpun langsung tertidur pulas. bossku yang melihat, jengkel setengah hidup melihat awak.
emoticon-Cape d... (S)
Kecapekan kali om.

anda suheri ?

Quote:Original Posted By .ucrit...ucrit
wuanjeenk emoticon-Najis

minoritas kampang penyembah yesus goblok, yesus aja gak pernah tidur pas digantung telanjang
emoticon-Ngakak

pasti panastak goblok bakalan belain adrian,pokoknya antek PDI dan JONGOS gak pernah salah

memalukan,sungguh memalukan emoticon-Cape deeehh


waduh jadi rame gini...

banyak musuhnye nih orang yess

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo kata orang twolol ada pepatah "merem bukan pertanda tidur"

itu cuma merem whoiyyy bukan tidurrrrrr emoticon-Mad (S)