alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545dac36138b46e8558b4576/daftar-bumn-yang-mengeluarkan-csr-untuk-kis-dll
Thumbs up 
DAFTAR BUMN yang mengeluarkan CSR untuk KIS dll
Quote:Metrotvnews.com, Jakarta: Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Gatot M Suwondo, menyatakan anggaran tiga 'kartu sakti' Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), tak menggunakan anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan BUMN.

"CSR itu lain lagi, ini kan program pemerintah," tutur Gatot ditemui di acara Kompas100 CEO Forum di Hotel Four Seasons, Jakarta, Jumat (7/11/2014).

Menurut Gatot, pembiayaan untuk ketiga kartu tersebut yakni berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yakni dari anggaran Kementerian Sosial. "Itu dari APBN," ucapnya.

Hal ini pun senada dengan yang dikatakan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawangsa, dana untuk kartu-kartu tersebut berasal dari DIPA Kementerian Sosial.

Sebelumnya, Menteri Sekretaris Negara Pratikno menyebutkan penerbitan ketiga kartu tersebut sama sekali tidak memakan anggaran negara, melainkan dari dana tanggung jawab sosial sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

"Itu kan sudah jalan, tapi itu kan bantuan dari berbagai pihak. Itu CSR dari BUMN, tidak masuk APBN," katanya beberapa hari lalu.
LAL

http://ekonomi.metrotvnews.com/read/...-dana-csr-bumn


daftar nya berubah lagi gan
jadi belum bisa ditampilin
Nyimak dolo nunggu perkembangan info lebih lanjut.
Quote:Original Posted By mbahmomon
Nyimak dolo nunggu perkembangan info lebih lanjut.


udah berkembang kemana2 gan
numpang ngadem bentar aja om emoticon-linux2
Pak Gatot PANASBUNG !!! emoticon-Marah

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By bekun
numpang ngadem bentar aja om emoticon-linux2


telat
tempat ngadem lu dah diambil orang
telat sih lu
emoticon-Ngakak
Bukannya intinya masih pake anggaran program originalnya.. gimana sih kok pada ngga ngerti, kan cuman ganti nama doang..
Quote:Original Posted By andx.andx


telat
tempat ngadem lu dah diambil orang
telat sih lu
emoticon-Ngakak


berbagi ke yang lain kan om emoticon-Big Grin

..............................................................................emoticon-Ngacir
Ini ngasih keterangan kok beda semua emoticon-Cape d... (S)
Lah ko beda begitu ,
ada yang bilang dana nya berasal dari APBN
ada yang bilang dana nya berasal dari CSR

Quote:Original Posted By smetzer06
Ini ngasih keterangan kok beda semua emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By fauzieuy
Lah ko beda begitu ,
ada yang bilang dana nya berasal dari APBN
ada yang bilang dana nya berasal dari CSR



memang harus beda gan

kalau gak berbeda, namanya tetep . ini kan namanya dah beda , KIS
berbeda2 itu indah gan,

ah bodoh.. negara kalau di pimpin asal asalan..

Di akui atau tidak.. Tindakan tsb ngawur.. Kalau sumber dana dari uangnya jokowi sendiri...silahkan saja... Kalau uang kis, kip atau kartu kartu jokowi lainnya pakai uang negara, uang badan usaha milik negara...itu dimana mana ada ijin pengeluaran kas negara.. Gak asal asalan...
Proyek kartu emang sakti

KPK mana?
oooi KPK emoticon-Embarrassment
keteranganya beda2, kok terkesan mau membohongi
Quote:Original Posted By selang bensin
KPK mana?
oooi KPK emoticon-Embarrassment


Kpk masi dimarkas nya gan
Kemarin pada ngotot pake csr sampai nggoblok goblokin orang emoticon-Embarrassment
*kurang dari 2 tahun kah emoticon-Big Grin
Ketipu sama judulnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kabei
Kemarin pada ngotot pake csr sampai nggoblok goblokin orang emoticon-Embarrassment
*kurang dari 2 tahun kah emoticon-Big Grin


kesian mbah kalau kurang dari 2 tahun...
1,5 tahun aja deh.... emoticon-Ngacir
Kok yg ditanya cuma BNI, bukannya yg kemaren dekat2 pemerintah itu si Budi Sadikin, Dirut Bank Mandiri? emoticon-Big Grin