alexa-tracking

[tersakiti bray] Dibilang Makan Gaji Buta, Fadli Zon Tantang Ruhut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545d970814088df34a8b4577/tersakiti-bray-dibilang-makan-gaji-buta-fadli-zon-tantang-ruhut
Ngakak 
[tersakiti bray] Dibilang Makan Gaji Buta, Fadli Zon Tantang Ruhut
http://www.tempo.co/read/news/2014/1...-Tantang-Ruhut

TEMPO.CO , Jakarta:Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Fadli Zon, membantah anggapan politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, yang menyatakan anggota DPR hanya makan gaji buta sejak dilantik. Ia justru meminta Ruhut mengembalikan gaji yang diterima. "Saya kira tidak benar anggapan tersebut. Kalau ada yang merasa makan gaji buta, kembalikan saja gajinya," ujarnya, Kamis, 6 November 2014.

Kritik dilontarkan Ruhut terhadap kinerja parlemen yang tidak menunjukkan kemajuan selama lebih dari satu bulan. Kondisi itu dipicu oleh gesekan fraksi pendukung Prabowo dan fraksi pendukung Jokowi terkait perebutan kursi pimpinan alat kelengkapan. Perebutan kursi kian tajam setelah munculnya DPR tandingan. Menurut Ruhut, polemik yang terus berkepanjangan ini membuat anggota dewan hanya makan gaji tanpa harus bekerja.

Fadli membantah tudingan itu. Kata dia, pimpinan maupun anggota dewan sudah menjalankan tugasnya sesuai dengan kebutuhan. "Kalau yang dimaksud kerja itu terkait masalah legislasi, pengawasan, dan anggaran, saya kira sebagian pekerjaan sudah kami kerjakan. Jadi tidak benar kalau kami dibilang makan gaji buta," katanya.

Ihwal ketegangan antar dua kubu, kata Fadli sudah menemukan titik terang setelah perwakilan kedua pihak membicarakan upaya penyelesaian. Menurut Fadli, tuntutan keterwakilan fraksi pendukung Jokowi bisa diakomodir jika seluruh anggota DPR menyepakati perubahan aturan jumlah kursi wakil pimpinan yang diatur dalam Undang-Undang MD3.

Dengan cara itu, formasi wakil pimpinan yang tadinya berjumlah tiga nantinya akan bertambah menjadi empat orang agar bisa diisi oleh wakil dari fraksi Jokowi. "Kita liat nanti sejauh mana perubahannya. Yang jelas proses itu harus konstitusional," ujarnya.


fadli zon tersakiti mendengar statement ruhut emoticon-Ngakak

entah kenapa kok selalu gerindra sama PKS yang tersakiti ama statement kontroversial yah? emoticon-Big Grin

btw DPR beneran udah kerja? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tuh partai, pekaes dan gerindong keknya 2019 bakal hancur tinggal 3%anlah emoticon-linux2
image-url-apps
Ruhut berani ga?
KASKUS Ads
Pak Prabowo benar-benar kesatria dengan merelakan nama partainya di pemilu 2019, demi menjaga Bangsa Indonesia. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Kerja dewan kan emang adu bacot, karna itu mereka dibayar emoticon-Ngacir
Quote:


bener udah kerja gan,
pekerjaan mereka antara lain:
studi banding, mengunjungi konstituen
pengambilan suara, mengisi absensi dan masih banyak yg lain
emoticon-Hammer2

mewakili rakyat,
contohnya agan ingin gaji gede + segala macam tunjangan, mereka sudah mewakili
agan ingin punya mobil mewah, rumah mewah dg segala perabotannya, mereka sudah mewakili.

Kalau wakil rakyat ingin naik jabatan ya "wakil"nya mesti dibuang emoticon-Ngakak

edit: atas ane juga salah satu jawabannya gan emoticon-Matabelo
Kalau ane bilang bukan gaji buta tapi anggita dpr itu BUTA GAJI emoticon-Blue Repost
image-url-apps
emang tuh......dpr tandingan bikin nambah kerjaan gak guna.......bikin lengah koord dan program rakyat ae emoticon-Hammer2
image-url-apps
wow hatinya zonkey yg halus, lembut, sensitif dan rapuh ter-iris2, terkoyak dan tersakiti oleh ucapan ruhut yg dalam dan setajam silet membuat zonkey jadi luka hati yg sangat perih emoticon-Mewek
Klo gag terima di naekin ke ring aja biar makin gayeng.
image-url-apps
Zonk Minta ditusbol ruhut nih
image-url-apps
ruhut anggota dpr jg kan yah, wah sesama makan gaji buta dong emoticon-Ngakak
image-url-apps
ruhut guoblokk poll, itu kawan kau si napit tidur tak kau semprot dia emoticon-Marah
image-url-apps
Ane hanya bisa emoticon-Ngakak
image-url-apps
Udah kerjalah. Kerja rebutin kursi.


emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:

emoticon-Ngakak
×