alexa-tracking

[JOKOWI ANTEK MALAYSIA] Rakyat Malaysia Ikut Komentar Bela Jokowi di Facebook

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545d91d0925233cf228b4573/jokowi-antek-malaysia-rakyat-malaysia-ikut-komentar-bela-jokowi-di-facebook
[JOKOWI ANTEK MALAYSIA] Rakyat Malaysia Ikut Komentar Bela Jokowi di Facebook
[JOKOWI ANTEK MALAYSIA] Rakyat Malaysia Ikut Komentar Bela Jokowi di Facebook


Beragam komentar mengalir deras di akun facebook milik Joko Widodo, usai Presiden RI itu menumpahkan pembelaannya atas program tiga kartu untuk masyarakat [Baca: Sebut DPR Lamban, Ini Pembelaan Jokowi Atas 3 'Kartu Sakti'], Jumat (7/11).

Ada yang memberi semangat, namun ada juga yang bertambah kesal. "Memang tidak semua rakyat memilih Jokowi sewaktu pemilihan, tetapi jika ia terpilih dan sah menurut konsitusi, maka ia adalah presiden RI ini," tulis akun Azhar Harahap.

Menurut Azhar Harahap, suka tidak suka, semua yang tinggal di Indonesia harus mengakui Jokowi sebagai pemimpin. "Termasuk presiden anggata DPR yg bercokol terus itu, suka tidak suka dia adalah pemimpin negri ini ( umara), dan jika kita masih tinggal di negri ini, dan masih mengaku warga negara Indonesia, harus mengakui bahwa ia adalah orang no 1, dan ia juga adalah presiden semua rakyat, ia tidak boleh merupakan hanya presiden pemilihnya," sebut Azhar.

"Saya tidak memilihnya, namun saya tetap mengaku bahwa saat ini ia adalah presiden saya. Dan kita menganut sistem presidensil bukan parlementer, padanya melekat sebagai kepala negara dan sekaligus kepala pemerintahan, sebagai kepala negara ia adalah orang no 1, panglima tettinggi yg menentukan perang dan damai, sebagai kepala pemerintahan ia memang sejajar dgn DPR sebagai lembaga bukan individu anggota dpr, jadi dia bukan sekelas fadli zon dan kkawan. Ia pria utama di indonesia," tulis Azhar Harahap di akunnya.

Uniknya, pembelaan Jokowi ini tak hanya mengundang komentar dari dalam negeri. Seorang yang mengaku berasal dari Negeri Jiran juga tak mau ketinggalan. "Assalamualaikum pak jokowi, saya rakyat Malaysia pak.. saya amat mengagumi ketokohan pak sebagai president indonesia.. saya harap bapak mampu beri kejayaan pada negara bapak.. yang penting korupsi dulu dibuang.. Semoga Allah bersama bapak jokowi," tulis Mohd Shaparrudin.

Selain simpati dan dukungan semangat, ada juga yang terkesan kesal dengan pernyataan Presiden. Itu tersirat dari apa yang ditulis akun milik Indri Aryanti

"Yang main-main itu kan sampeyan sendiri mas.. masa program kartu-kartuan yang tidak seberapa menyangkut hajat hidup orang banyak berani direlease tanpa didasari oleh payung aturan dan perundang-undangannya.. dalam undang-undang dan peraturan negara yang sudah disahkan, tidak ada dan tidak dikenal istilah kartu sehat, kartu pintar, dan kartu-kartu rekaan anda itu... kalau masih belum merasa jadi presiden jangan dulu membuat keputusan yang berdampak hukum.. presiden itu lembaga negara yang setiap tindakannya harus berdasar peraturan dan undang-undang, kalau mau bebas dan tidak dipengaruhi peraturan dan perundangan, lengser aja dari jabatan presiden, dan belajar jadi dermawan dari syech puji, kamu akan dengan cepat bisa bagi-bagikan uangmu sendiri, jangan uang negara," tulisnya.

Sumber

Jokowi antek malaysia emoticon-Matabelo
bener gan ini pasti hasil konstipasi upin ipin,petronas,proton emoticon-Mad
Komunikasi yang gagal, Sejak zaman gubernur begitu selalu menyalahkan pihak lain, Ada kemungkinan DPR tandingan itu sengaja dibuat oleh pihak " JOKAW" untuk melemahkan kinerja DPR terbukti menyalahkan alat kelengkapan dewan yang memang menjadi target Chaos KIH.

KIH setidaknya nga goublok banget mereka mengerti UU dan kostitusi dan KIH siap pasang badan digoblok goblokin untuk jungjungannya

Yang belain mungkin masih satu suku merasa menjadi bagian JAKOBER
jawa koek bersatu emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
'bukan sekelas fadli zon' emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Klu 1 kartu dicetak Rp 5000 x 50 jt jdnya Rp 250 M. Dg 250 M bisa cetak sawah baru seluas 31.250 hektar. 1 hektar Rp. 8 jt kira2 utk swah.

@fadlizon

emoticon-Ngakak
Di sebelah ada trit yg bilang orang2 sono ada yg ngehina jokowi, disini malah ngedukung.
Brarti fix panastak dan panasbung udah merambah ke Malaysia.
Mari panastak panasbung bersatu menjajah Malaysia.
Quote:


mungkin baratayuda nasbung vs nastak udah merambah ke malaysia

jokowi diklaim malaysia


emoticon-Big Grin
Iya nih nyampek ke jiran, emang segitu pentingka bully2an ini? emoticon-Bingung
Padahal panasbung bangga bgt loh sm Malaysia. Pengen Indonesia jadi negara syariat spt Malaysia.
emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak malay butuh hiburan tuh emoticon-Ngakak
tolong pemerintah Malaysia jokowi silahkan anda klaim dan tolong bawa ke Malaysia sekalian, biar Malaysia aja yg dijual ke China sama si jokowi.
Indonesia amaaaaan wakwakwak
nyang boneng gan
Quote:


lo kira berak konstipasiemoticon-Ngakak
jokowi antek asing, aseng dan malon emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah
jokowi diklaim malaysia
Quote:


kenyataan kan? masalah proton emoticon-Smilie
ternyata jok,Adalah ipin upinemoticon-Mad
kasih aja ke malayasia,
ditukar ama upin ipin
sebenernya nasbung tukang spam di facebook dll cman dari jabar ama jateng doang emoticon-Cool