alexa-tracking

[uselss bastard]"Kalau Aburizal Gagal Dibuang Saja"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545d90259e74041a088b4570/uselss-bastardquotkalau-aburizal-gagal-dibuang-sajaquot
[uselss bastard]"Kalau Aburizal Gagal Dibuang Saja"
http://nasional.kompas.com/read/2014....Dibuang.Saja.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengamat Politik Charta Politika Yunarto Wijaya menilai kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie sekitar lima tahun telah gagal membawa Golkar menjadi Partai yang besar. Jika Golkar ingin berkembang, dia menyarankan agar Aburizal sebaiknya tidak maju kembali sebagai Ketua Umum.

"Kalau Ical memang dianggap gagal, dibuang saja. Itu harga mati," kata Yunarto dalam diskusi AMPG Menyegarkan Partai Golkar, di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (7/11/2014).

Yunarto mencontohkan pencapaian Golkar di pemilu legislatif 2014 lalu yang hanya menempati peringkat dua di bawah PDI Perjuangan. Menurut dia, hasil tersebut tak bisa dilepaskan dari Aburizal yang memaksakan diri menjadi calon presiden meski elektabilitasnya rendah.

"Kalau elektabilitas tokoh lebih rendah dari elektabilitas partai, justru partai akan terbebani," ujarnya.

Namun, Yunarto menyerahkan keputusan kepada internal Partai Golkar. Menurut dia, kader Golkar lah yang mengetahui kesuksesan atau kegagalan yang dialami partainya.

"Ketika orang lama mau maju, nilai ketua Anda yang lama, berhasil atau enggak. Sama dengan direksi, kalau gagal ya gagal, dibuang saja," ujarnya.

Aburizal sebelumnya mengklaim bahwa banyak orang yang mendukungnya untuk kembali menduduki jabatan tersebut pada periode 2015-2020. Namun, ia belum memutuskan apakah akan kembali mencalonkan diri sebagai ketua umum.


buanglah ical pada tempatnya emoticon-Ngakak

udah nggak ada prestasi kok masih berani beraninya maju jadi ketum lagi emoticon-Big Grin
peta politik DPR akan berubah total setelah golkar ganti ketuA emoticon-Big Grin
ntar arb jawab : tuh setyo bisa ngalahin puan

itu hebatnya saia emoticon-Big Grin
cemplungin dagumen ke lumpur lapindo emoticon-Mad
mending balik kandang aja urusin tuh utang2emoticon-Ngakak
kalo dibuang bagaimana si dagu bisa bayar hutang2nya......? secara tdk punya kendaraan lagi utk ngerampok uang rakyat.......... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ditunggu panasbung kelojotan th dpn golkar balik arah ke jokowow emoticon-Ngakak
Akbar + arb buang aja gan
Quote:


klo golkar mikir sih ngapain coba masih mertahananin ARB untuk bayar utang aja berat gimana doi bisa ngasih duit ke golkar ? janji dana abadi buat golkar klo doi kepilih aja blom direalisasikan. ato karna masih ngerep janji itu direalisasikan karna golkar udah berdarah-darah buat menuhin nafsu ARB sendiri ?
Buang aja ke lumpur lapindo.
emoticon-Ngakak arb=tai, semoga golkar punya ketum yang lebih setia pada KMP. Amin
Lumpurnya di urusi dulu emoticon-Ngakak
Ga pa2 dibuang masih bisa ke maldive kok doi emoticon-Ngacir2
arb : aku ra bobo
Heran w sm golkar padahal partaj gde tp kemaren gk da yg maju jd capres
Kalah sm partai gurem .cm dimanfatin partai gurem
Harusnya partai gde yg bawa partai gurem tp di dibelakang partai gurem.alamak golkar dipimpin arb bkan maju malah mundur

[uselss bastard]"Kalau Aburizal Gagal Dibuang Saja"
Buang ke lumpur ae nih. emoticon-Ngakak