alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545d8d6b31e2e64a798b457c/nastak-sini-liat-kelakuan-anggota-dpr-baru-kita-si-adian-natipumulu
(nastak sini) Liat Kelakuan Anggota DPR Baru Kita si ADIAN NATIPUMULU
(nastak sini) Liat Kelakuan Anggota DPR Baru Kita si ADIAN NATIPUMULU

Apa persamaan liat foto diatas dengan yang dibawah ini ?

(nastak sini) Liat Kelakuan Anggota DPR Baru Kita si ADIAN NATIPUMULU

Sama-sama GAGAL FOKUS,
sama-sama yang jadi fokusnya itu TOKET dengan Adian
jadi PANASBUNG KEBURU NGECROT emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mulustrasi nyomot di threat sebelah emoticon-I Love Indonesia (S)
tret gajebo +1 biar cepat iso emoticon-Cendol (S)
+1 emoticon-Traveller
1 lagi ah +1 nya biar mantap emoticon-Cool
obat udah diminum emoticon-Cape d... (S)
efek air kobokan emoticon-Cape d... (S)
gan cara bikin SMILES terguncang gimana gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By psk.payungan
(nastak sini) Liat Kelakuan Anggota DPR Baru Kita si ADIAN NATIPUMULU

Apa persamaan liat foto diatas dengan yang dibawah ini ?

(nastak sini) Liat Kelakuan Anggota DPR Baru Kita si ADIAN NATIPUMULU

Sama-sama GAGAL FOKUS,
sama-sama yang jadi fokusnya itu TOKET dengan Adian
jadi PANASBUNG KEBURU NGECROT emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


lu bisa buktikan gak foto tsb terjadi ketika sedang rapat atau sedang rehat sejenak?
klo lu bilang lingkari semua anggota DPR yg gak fokus, kenapa bang adian aja yg lu sorot sebagai topik utama onani lo??
MIKIR donk MIKIR !
MANA OTAK.............OTAKNYA MANA???

AYO BUKTIKAN BAGI YG ONANI OTAK DENGAN PICTURE TSB!!!
Quote:Original Posted By ECOMO


lu bisa buktikan gak foto tsb terjadi ketika sedang rapat atau sedang rehat sejenak?
klo lu bilang lingkari semua anggota DPR yg gak fokus, kenapa bang adian aja yg lu sorot sebagai topik utama onani lo??
MIKIR donk MIKIR !
MANA OTAK.............OTAKNYA MANA???

AYO BUKTIKAN BAGI YG ONANI OTAK DENGAN PICTURE TSB!!!


WOAH NGAMUK emoticon-Cape d...
itu klarifikasi dari FB nya doi, kronologisnya itu masih jam 10 Pagi, secara logis aja bisa ente liat di foto orang2 lagi pada ngobrol, emang bisa saat sidang/rapat NGOBROL ? emoticon-Ngakak
dah dapet belum FB nya doi ? jangan salah loh, ntar kejadian kaya FB palsunya Jokowi yang bilang Makassar itu SuLut emoticon-Ngakak
(nastak sini) Liat Kelakuan Anggota DPR Baru Kita si ADIAN NATIPUMULU
lingkaran merah maksudnya harusnya diisi orang pdip ?
kalo iya anjir aja ni, pakde harus berani negur
sampai segitunya membela si adian emoticon-Big Grin
Bajingan kalian semua saya sedang memikirkan negara dibilang bobo siang.....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By psk.payungan


WOAH NGAMUK emoticon-Cape d...
itu klarifikasi dari FB nya doi, kronologisnya itu masih jam 10 Pagi, secara logis aja bisa ente liat di foto orang2 lagi pada ngobrol, emang bisa saat sidang/rapat NGOBROL ? emoticon-Ngakak
dah dapet belum FB nya doi ? jangan salah loh, ntar kejadian kaya FB palsunya Jokowi yang bilang Makassar itu SuLut emoticon-Ngakak


bukan ngamuk gan, kan gw cuma minta orang yg buat berita dgn foto tsb membuat fitnah.
makanya gw bilang buat yg sedang onani otak dgn foto tsb agar bisa ngasi bukti.
setelah agan menjelaskan akhirnya kan jadi terang klo foto tsb sengaja di tongolin buat bahan onani otak para haters emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ECOMO


bukan ngamuk gan, kan gw cuma minta orang yg buat berita dgn foto tsb membuat fitnah.
makanya gw bilang buat yg sedang onani otak dgn foto tsb agar bisa ngasi bukti.
setelah agan menjelaskan akhirnya kan jadi terang klo foto tsb sengaja di tongolin buat bahan onani otak para haters emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Aduh ane kira ente panasbung tadi ngamuk hehe, sorry gan emoticon-Matabelo
soalnya yang suka ngamuk2 pasca pilpres cuma pendukung wowo emoticon-Ngakak
maklum KMP belum selesai sampe Jokowi dan pendukungnya jatuh, baru deh panasbung dibayar onaninya
Quote:Original Posted By ECOMO


bukan ngamuk gan, kan gw cuma minta orang yg buat berita dgn foto tsb membuat fitnah.
makanya gw bilang buat yg sedang onani otak dgn foto tsb agar bisa ngasi bukti.
setelah agan menjelaskan akhirnya kan jadi terang klo foto tsb sengaja di tongolin buat bahan onani otak para haters emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Mau lg rehat kek, atau apa kek ruang sidang bukan buat molor goblok, ts anjing dibelain, adian tuh anjing malamnya habis jilmek makanya molor dia jam segitu, anjing pemakan uang rakyat
Quote:Original Posted By jesuskds


Mau lg rehat kek, atau apa kek ruang sidang bukan buat molor goblok, ts anjing dibelain, adian tuh anjing malamnya habis jilmek makanya molor dia jam segitu, anjing pemakan uang rakyat


Hater BABI BUTA nih 1 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jesuskds


Mau lg rehat kek, atau apa kek ruang sidang bukan buat molor goblok, ts anjing dibelain, adian tuh anjing malamnya habis jilmek makanya molor dia jam segitu, anjing pemakan uang rakyat


klo emang dia rehat saat rapat ya silahkan saja lo maki-maki. klo udah namanya rehat/istirahat itu namanya bisa bersantai blog!
emang klo lu dapet istirahat makan siang lu tetep kerja?? Oon amad sih lo! emoticon-Cape d... (S)