alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545d8d421a9975464a8b456d/terjun-bebas-sampe-sobek-celananya
Terjun Bebas Sampe Sobek Celananya
Terjun Bebas Sampe Sobek Celananya WELCOME TO MY THREAD Terjun Bebas Sampe Sobek Celananya


Quote:SUICIDE:
Man falls from 5th floor --- 6 November 2014


KAYAKNYA SIH EXMUD LAGI STRESS TUH BUNUH DIRI AMBYOS DARI LANTAI 5


PARAH BINGIT SAMPE CELANANYA SOBEK emoticon-Takut (S)



Terjun Bebas Sampe Sobek Celananya



Spoiler for korban:



BUNUH DIRI BUKAN AKHIR SEGALANYA, BUNUH DIRI BUKAN SOLUSI MASALAHMU



Spoiler for Iseng:



SEKIAN
emoticon-rose
Punya nyawa tiga kayaknya itu orang pake lompat dari lantai lima segala

emoticon-Cool
jatuh bukan lumpat ler


emoticon-DP
Tees nya noh kot barkot ngasih judulnya aja terjun bebas bukannya jatoh emoticon-DP
Quote:Original Posted By jinglermekbutol
Tees nya noh kot barkot ngasih judulnya aja terjun bebas bukannya jatoh emoticon-DP


Beda yahh emoticon-Malu (S)
Korban d perkaos enjel emoticon-Turut Berduka terlihat dari celananya yg robek emoticon-Turut Berduka enjel makin beringas saja yakk emoticon-Turut Berduka
lahhg itu yg dikuot


SUICIDE

man fall

gimanasi njenggg emoticon-DP
sobek segitu? kurang say emoticon-Kiss emoticon-Genit
Quote:Original Posted By lutfizulkarnain


Beda yahh emoticon-Malu (S)


Page one memang beda gan emoticon-DP
bokongggf sapiiii tantehhg njenggg emoticon-DP
wooohh tanpa parasutemoticon-Belo
Bodo amat lah sukasuka lu

emoticon-DP
Quote:Original Posted By darahkotor
lahhg itu yg dikuot


SUICIDE

man fall

gimanasi njenggg emoticon-DP


ane comot dari sumbernya bang.. masuk kategori SUICIDE ..

emoticon-Sorry
exmud ? om pli ? emoticon-Amazed
ga mungkin emoticon-Cool
om pli kalo jatuh perut duluan emoticon-Cape d... (S)
dan membal emoticon-Cape d... (S)





ahi hi hi hi hi emoticon-Ngacir
pasti celana murahan, merek abal2 emoticon-cystg


kalo yang mahal kan gak gampang sobek, emoticon-Nohope
apalagi yg VIP umur 17an emoticon-Genit
Bonusnya bikin dede anu berdiri emoticon-Wowcantik
bisa mpe sobek gitu .....



Quote:Original Posted By bgr.kotawp

mungkin beliau kecewa, saat baru saja mengambil pesanan jahitan celana dari tailor langganan.., ternyata belum sepenuhnya selesai.., terutama di bagian bokong dan selangkangan yang belum dijahit sempurna..
sehingga akhirnya membuat kecewa, patah hati dan bunuh diri..


kesimpulan yg bagus,, agan detective Cunan yahh.

Terjun Bebas Sampe Sobek Celananya Terjun Bebas Sampe Sobek Celananya Terjun Bebas Sampe Sobek Celananya
bisa gitu ya emoticon-Matabelo
walikun emoticon-Matabelo