alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545d89e2c2cb17eb088b456e/ceo-bni-ibu-susi-mau-yang-mana-dulu-fokusnya
CEO BNI: Ibu Susi, Mau yang Mana Dulu Fokusnya?
Quote:Sektor kelautan dan perikanan kerap dianggap sebagai salah satu usaha yang susah mendapatkan akses perbankan. Ketika Presiden Joko Widodo justru menjadikan visi kemaritiman sebagai fokus pemerintahannya, apa komentar perbankan?

“Loh maritim sih oke (untuk dapat pembiayaan perbankan). Sekarang mau maritim yang mana? Makanya Ibu Susi (Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti) mau yang mana dulu fokusnya?” ujar CEO PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Gatot Murdiantoro Suwondo, Jumat (7/11/2014).

Menurut Gatot, bila Susi hendak fokus pada nelayan kecil maka kulturnya harus diubah terlebih dahulu sebelum perbankan bisa memberikan kredit berjumlah besar untuk mereka. Dia mengatakan, kultur ini merupakan persoalan para nelayan kecil selain beragam retribusi yang harus mereka tanggung.

“Nelayan di Indonesia timur dia bilang, 'Ngapain saya harus ke tengah? Di pinggir saja saya bisa dapat kok untuk hidup dua hari'. Nah inilah, kultur industri yang harus kita bangun,” papar Gatot.

Sementara itu, Gatot memastikan tidak ada masalah soal komitmen pembiayaan dari perbankan untuk nelayan keil. “Oh, no problem,” tegas dia. sumber Kompas

tolong jualan KUR nya dimaksimalkan pak, itu program bagus dr SBY, apalagi didukung perbanyak sentra kredit di daerah pesisir emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By sonyviuh

Ini video Jokowi di depan 100 CEO Forum
Di sini komentar Dirut BNI
youtube-thumbnail

emoticon-Ngakak
yang buat maritim dah pokoknya omemoticon-Matabelo
emoticon-Belo
Ane pengen liat nelayan punya peternakan ikan juga bu...
Kasian itu kalau musim panas gini, jarang ada ikan
betul sih. kita perlu fokus
tenang aja, smua program SBY yg bagus pasti dilanjutkan kok sama jokowi..



..... tp rename program dulu ya.....
fokus ke semuanya.... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Shinobi505
tenang aja, smua program SBY yg bagus pasti dilanjutkan kok sama jokowi..



..... tp rename program dulu ya.....



hahahaha emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

rename dengan catatan kualitas lebih diperbaiki lagi sih menurut gw nggak masalah
terserah mo dibilang pencitraan atau apa juga
Quote:Original Posted By bonbenk



hahahaha emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

rename dengan catatan kualitas lebih diperbaiki lagi sih menurut gw nggak masalah
terserah mo dibilang pencitraan atau apa juga


di kita sebagai yg diuntungkan sih mungkin ga masalah,

cmn aga kurang beretika aja kalo karya orang diaku hasil karya sendiri cuman supaya dapat puji2an
tinggal dibicarakan mah klo soal mau fokus mana..yang penting bener2 dilaksanakan abis diomongin tuh fokusnya...emoticon-Ngacir



pokoknya semua harus direname. gak rename gak afdol emoticon-Mad (S)
Thread sebelah si CEO ini membantah dana CSR untuk program KIP KIS KKS, sekarang mempertanyakan fokua programnya Bu Susi..

FIX pak gatot panasbung nih

emoticon-Ngacir
fix CEO BNI ga bisa kerja

PECAT !

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Shinobi505
tenang aja, smua program SBY yg bagus pasti dilanjutkan kok sama jokowi..

..... tp rename program dulu ya.....


semua? yakin ? atau asal ngomen? atau asal ikut2an komen?
Quote:Original Posted By bonbenk



hahahaha emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

rename dengan catatan kualitas lebih diperbaiki lagi sih menurut gw nggak masalah
terserah mo dibilang pencitraan atau apa juga


ya bego aja jokowi kalo dah ngerename n ngeklaim program orang tp ga di perbaiki, inget ga ada sistem baru, semua sistem yg ada yg buat ya beye.
Quote:Original Posted By INCUBATOR

semua? yakin ? atau asal ngomen? atau asal ikut2an komen?

sudah sudah diiyakan aja biar puas
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Shinobi505


di kita sebagai yg diuntungkan sih mungkin ga masalah,

cmn aga kurang beretika aja kalo karya orang diaku hasil karya sendiri cuman supaya dapat puji2an


ya silahkan gan punya pendapat...kita saling menghargai saja emoticon-Angkat Beer
dah lumayan agak sepi berita tentang bu susi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bonbenk



hahahaha emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

rename dengan catatan kualitas lebih diperbaiki lagi sih menurut gw nggak masalah
terserah mo dibilang pencitraan atau apa juga


Setuju

Asal jangan mengklaim itu program baru dari presiden sekarang

Ntar ketahuan klo rename, bingung cari justifikasi

Konon kata mbilung begitu...
Quote:Original Posted By Shinobi505
tenang aja, smua program SBY yg bagus pasti dilanjutkan kok sama jokowi..



..... tp rename program dulu ya.....


jadi nama apa bray.......
Quote:Original Posted By INCUBATOR


semua? yakin ? atau asal ngomen? atau asal ikut2an komen?


Susah gan klo haters apapun bisa jd jelek, macam tukang gorengan dibolak-balik, klo kelihatan bagus bisa ajah ga dibalik biar gosong emoticon-Ngakak
×