alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545d81de31e2e6927a8b456b/persib-juara-ini-rahasia-di-balik-kemenangan-persib
Thumbs up 
PERSIB Juara, Ini Rahasia di Balik Kemenangan PERSIB
PERSIB Juara, Ini Rahasia di Balik Kemenangan PERSIB

Palembang (jabaronline.com) – Persib Bandung akhirnya meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) setelah lewati partai final penuh drama kontra Persipura Jayapura.

Laga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring hari Jumat, 7 November 2014, berlangsung dengan seru. Kedua tim saling balas gol pada babak pertama dan juga babak kedua, begitu juga dua kartu merah yang dikeluarkan wasit.

Skor 2-2 antara Persipura dengan Persib bertahan sampai perpanjangan waktu usai. Dalam babak adu penalti, pertandingan tetap berjalan seru. Kedua tim benar-benar solid.

Empat eksekutor pertama kedua tim sama-sama berhasil mencetak gol. Namun, Persipura akhirnya gagal saat penendang keempat mereka, Nelson Alom, gagal.

Tendangan Alom ke arah tengah bisa dibaca I Made Wirawan dengan sempurna. Persib pun memastikan kemenangan setelah Achmad Jufriyanto memasukan tendangan kelima Persib.

Dibalik gegap gempita lapangan, ternyata ada hal yang menarik dari skuad Persib Bandung. Sebelum pertandingan digelar, skuad Persib menjalankan sholat berjamaah yang diimami Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Ternyata bukan kali ini saja skuad Persib (yang muslim) melakukan sholat berjamaah, menurut Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman kebiasaan sholat berjamaah ini sudah dibiasakan selama dua tahun.

“Kita sadar betul bahwa diatas semua perhitungan kekuatan, materi pemain, dst..
Ada kehendak Allah yg menjadi penentu, dengan Do’a, Allah berkenan mengubah takdir. Dengan Do’a takdir kita akan semakin mulus.. Maka maghrib tadi, jajaran pengurus Persib, pemain, kita shalat maghrib berjamaah dulu, dan doa bersama..” ucap Aher dalam akun facebooknya, Jum’at 7 November 2014.

Sumber: http://www.jabaronline.com/2014/11/p...nangan-persib/
memang top cer dah persip...bisa damai lagiemoticon-Big Grin
Gila 19 tahun penantian akhirnya juara juga emoticon-Smilie Selamat berpesta Brother emoticon-Smilie
Di final sbenernya persib maennya jelek, tapi pas musim reguler emang persib maennya ciamik dibanding persipura

Jadi emang uda saatnya persib juara kali ini

Tapi secara permainan persib kalah kualitas dari persipura, kalo musim depan ga ditambal bakal jadi badut asia nih
di doain dulu ya
karena aher jadinya om ? emoticon-Bingung (S)
Persib , No 3 GAY CLUB in the world emoticon-Smilie

(no 1 nya MAHO drid, no 2 nya BarGAYlona emoticon-Big Grin )
Quote:Original Posted By novi77
Di final sbenernya persib maennya jelek, tapi pas musim reguler emang persib maennya ciamik dibanding persipura

Jadi emang uda saatnya persib juara kali ini

Tapi secara permainan persib kalah kualitas dari persipura, kalo musim depan ga ditambal bakal jadi badut asia nih


lah melon?

tapi teteup paling mbadut tuh tim narapidana emoticon-Najis (S)

tapi overall mantap lah persib
Yg penting juara emoticon-Big Grin
Finaly, setelah penantian yang lama.... congrat persib
Selamat buat persib bandung
SELAMAT BUAT PERSIB BANDUNG emoticon-I Love Indonesia (S)

Konvoi hela ah kang ngabeh rame .. Besok pesta rakyat di bandung .. emoticon-Cool
Yg masih ganjel dibenak gw,
Knp MVP sinaga?
Konate makan jauh lebih skillfull dan paling berkontribusi,maennya bagus tiap partai.
Patut dicontoh nih

Quote:Original Posted By aon2.sports
Yg masih ganjel dibenak gw,
Knp MVP sinaga?
Konate makan jauh lebih skillfull dan paling berkontribusi,maennya bagus tiap partai.



sama sih. ane kira konate. kayanya faktor pribumi gan.
Untung Persipura dpt kartu merah di babak I. Main 10 orang aja masih lebih unggul drpd Persib.
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aon2.sports
Yg masih ganjel dibenak gw,
Knp MVP sinaga?
Konate makan jauh lebih skillfull dan paling berkontribusi,maennya bagus tiap partai.


iya sama gan, ane jg bingung kenapa sinaga bukan konate yang lebih banyak kontribusinya.
Akhirnya juara lagi persib. Selamat yak.. emoticon-Big Grin
terselip "promosi" diantara jerami emoticon-Malu
Quote:Original Posted By aon2.sports
Yg masih ganjel dibenak gw,
Knp MVP sinaga?
Konate makan jauh lebih skillfull dan paling berkontribusi,maennya bagus tiap partai.


nah gw jg heran

si ferdinan ini sering bermasalah & doyan diving

harusnya si konate

misalkan harus pemain lokal

si boaz lebih pantas

konyol nih yg milih si ferdinan oon

kekeke
kenpa MVP sinaga?
karena takdiremoticon-Ngakakemoticon-Ngakak