alexa-tracking

Berserakan , Kerja Bakti Yuk Bareng Tim Porensik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545d8149bfcb1739548b4568/berserakan--kerja-bakti-yuk-bareng-tim-porensik
Thumbs up 
Berserakan , Kerja Bakti Yuk Bareng Tim Porensik
Berserakan , Kerja Bakti Yuk Bareng Tim PorensikWELCOME TO MY THREAD Berserakan , Kerja Bakti Yuk Bareng Tim Porensik

Berserakan , Kerja Bakti Yuk Bareng Tim Porensik


Quote:


Baru baru ini terjadi di thailand.
kalo gak kemarin yaa kemarin Lusa keknya .
Dari Sumbernya sih gitu emoticon-Malu (S)


Bantuin TIM PORENSIK Yuks, kek nya mereka lagi butuh bantuan biar cepet selesai kerjaannya ..




Berserakan , Kerja Bakti Yuk Bareng Tim Porensik

Spoiler for si korban:



ASPAL ITU KERAS
ASPAL ITU GANAS
WASPADALAH...




Spoiler for penetralisir asam lambung:


SEKIAN
emoticon-rose
aku sayang kamu. .
Jeroanan atau bagian apa tuh emoticon-Bingung
Quote:


semacam tetelan gitu sihh emoticon-Bingung (S)
Quote:


Wah bisa d pake bahan bakso emoticon-Wowcantik kasih kuah mantab tuh emoticon-Wowcantik
Mangsteb , sambil sruput kopi item enak say emoticon-Kiss emoticon-Genit



Bonus nya kurang nendang emoticon-Kiss emoticon-Genit
bokong nya kececeran juga ya say emoticon-Genit
Bonusnya mau pipis dia


Kenapa cuma satu aja sih bonusnya

Ga lengkap banget nih teesnya emoticon-Cape deeehh










emoticon-Ngacir
Quote:


Quote:




UPDATE BONUSNYA emoticon-I Love Kaskus (S)

apa sih yang enggak buat sesama Bokong Lovers ,


emoticon-Kiss

gak berbentukemoticon-DP
ts cek kulkas tongvf emoticon-Najis
Quote:


Tengkiu gan emoticon-Kiss

bonus yang sedap dipandang



emoticon-Thinking

Dosa dah liat yang ginian mulu
Quote:


hatur nuwun kang emoticon-Kiss (S)

Quote:




Tadi minta di tambahin ,

sekarang takut Dosa ..


Berserakan , Kerja Bakti Yuk Bareng Tim Porensik
Quote:



Yaah dimelinin lagi


emoticon-Mewek emoticon-Ngakak emoticon-Mewek



Hohohohooho huhuhhhuhuuu gondal gandul gandul gandol
Quote:



Becanda kok gann emoticon-Peluk

mawut dijalan emoticon-Berduka (S)
puzel emoticon-Matabelo
morak dan marik emoticon-Takut


om TS aku boleh titip2 salam ndak... emoticon-Malu
jinguuxxx... entek emoticon-Frown