alexa-tracking

Lulung Dipecat, PPP Isyaratkan Dukung Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545d7f5c902cfe75388b4578/lulung-dipecat-ppp-isyaratkan-dukung-ahok
Lulung Dipecat, PPP Isyaratkan Dukung Ahok
Quote:



MANTAB AHOK emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
bagus lah dukung ahok demi rakyatemoticon-Big Grin
image-url-apps
Wajahnya lulung, ndeso tapi kaya raya emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
gimana nih partainya kiayi maimun... ga kelar2 dramanya... emoticon-Matabelo
Lulung Dipecat, PPP Isyaratkan Dukung Ahok
image-url-apps
Hahaha si lulung mewek deh...balik ke tanah abang jadi tukang parkir
MASIH BISA KOAR KOAR GAK TUH ORANGemoticon-Belomatabelo
Lulung kan udah bergabung ama topik
BSH bersatu tak bisa dikalahkan.
Quote:


sakitnya di paru2 gan, bukan di hatiemoticon-Ngakak
lulung sudah binasa emoticon-Ngakak
tunggu empire strikes back

kata si lulululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululululung

emoticon-Ngakak
image-url-apps
sakitnya tuh di pulung ati gan emoticon-Ngakak

Quote:
image-url-apps
maaf ktinggalan beritany..emang lulung dipecat knapa ya..
image-url-apps
Lutung sudah di karungi.
tinggal nunggu waktu
Sekalian Top Pig di karungi
emoticon-I Love Indonesia

emoticon-heartインドネシアジャヤ
image-url-apps
Sekalian dipecat dari dprd, biar bisa lebih fokus ngurusin bisnis parkir liarnya.
copotin lamborgininya juga dong
uehe emoticon-Ngakak
image-url-apps
Sepertinya pemecatan lulung belum sah deh karna keputusan Menkumham yang mensyahkan romy jadi ketum PPP masih di bekukan oleh PTUN.. Karna lulung di pecat oleh romy dan karna keluarnya putusan PTUN maka pemecatan lulung belum sah sampai putusan sidang yang memenangkan Kubu Romy atau kubu SDA..
emoticon-Ngakak .. sayang yang koment diatas semua terbantahkan setelah keluarnya keputusan PTUN yang memenangkan gugatan kubu SDA .. artinya posisi Lulung tetap .. emoticon-Ngakak
Asal jgn dukung klo ada maunya aja...muaranya harus tetap untuk rakyat emoticon-Matabelo
Quote:


Kayaknya masih ada perpanjangan waktu, dan tinggal nunggu keptusan kubu mana yg sah .....................................emoticon-Traveller
×