alexa-tracking

(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545d7bfcbecb17a32c8b4575/perlu-dikawal-persib-juara-suporter-klub-ini-bakal-nikahi-monyetpanastak-kah
(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??
Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?

Quote:

janji /Nazar Kaskuser yang perlu dikawal

(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??

(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??

Ayo mbak ivan..kami tunggu janji manismu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bused dah berita kek gini udah 4 aja yg buah kurang dari 2 jamemoticon-Hammer2
KASKUS Ads

Mulesterasi

(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??
image-url-apps
Gue gak yakin día nepatin janjinya ...
Makanya tong kalau ngomong ntuu jangan se enak jidat lu kena sendiri kan kasian gue mah sama ntu orang hahaha

"di tunggu undangan nya ya '" emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Setdah, serem amat muka cowo nya emoticon-No Hope
:
emg ada ya panastak yg the jak di kaskus?
Quote:


Quote:


itu masih jelas pendukung persib atau persija, cuman mukanya dah terlanjur nyebar kemana mana tu bocah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Trit ke tiga emoticon-Ngakak
Quote:


ane ga bisa ngebayanging poto di undangannya gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


kl yang ini gimana kabarnya tu SENSOR bocah emoticon-Berduka (S)
Quote:


kalo dari bacotannya, ekmungkinan ni sama ivan orang yg sama emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ditunggu undangannya.
Nih bray orang nya ...

silahkan ke TKP aje sebelum tutup akun

[URL="https://www.facebook.com/dRizallRose?fref=nf "]https://www.facebook.com/dRizallRose?fref=nf[/URL]
image-url-apps
Quote:


masih aktif akunnya emoticon-Matabelo
beneran ini orangnya??
image-url-apps
Quote:

keliatannya sih begono om emoticon-Big Grin
×