alexa-tracking

(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545d7bfcbecb17a32c8b4575/perlu-dikawal-persib-juara-suporter-klub-ini-bakal-nikahi-monyetpanastak-kah
(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??
Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?

Quote:
(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada-ada saja ulah para pendukung klub dalam menyikapi persaingan antara tim kesayangannya dan tim rival.

Sebuah foto dari seorang suporter yang diunggah di Twitter menyampaikan nazar bernada sinis. Ia berniat menikah dengan hewan primata jika Persib juara Indonesia Super League (ISL).

Nazar itu tertulis dalam sebuah kaos berwarna putih dengan tulisan 'Kalo PERSIB sampe juara gue kimpoi sama monyet'. Tak begitu jelas identitas dari suporter yang memajangkan kaos itu. Namun kuat dugaan suporter itu berasal dari salah satu fans fanatik yang menjadi rival abadi Persib di kompetisi domestik ini.

Identias yang terlihat hanyalah sebuah huruf S berwarna oranye. Huruf tersebut tertutup oleh seorang pria yang bertelanjang dada.

Meski tidak terlalu mendapat perhatian besar namun pemilik akun ‏@DagusH langsung mencuit ''Ditunggu nazarnya :v #PersibJuara''

Seperti diketahui Persib Bandung berhasil menuntaskan penantiannya untuk menjadi juara ISL 2014 setelah mengalahkan Persipura Jayapura lewat adu penalti.

Tempat pertandingan dari partai puncak ISL 2014 ini juga terpaksa mengalami perubahan. Sebelumnya PSSI telah menetapkan Stadion Gelora Bung Karno Jakarta sebagai tempat penyelenggaraan partai final.

Namun pihak keamanan tidak memberikan izin karena khawatir terjadi keributan antara pendukung Persib dan Persija Jakarta. Alhasil, laga final ISL ini digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11) malam.

kimpoi sama Monyet

janji /Nazar Kaskuser yang perlu dikawal

(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??

(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??

Ayo mbak ivan..kami tunggu janji manismu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bused dah berita kek gini udah 4 aja yg buah kurang dari 2 jamemoticon-Hammer2

Mulesterasi

(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??
Gue gak yakin día nepatin janjinya ...
Makanya tong kalau ngomong ntuu jangan se enak jidat lu kena sendiri kan kasian gue mah sama ntu orang hahaha

"di tunggu undangan nya ya '" emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sertujoko
(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??


Setdah, serem amat muka cowo nya emoticon-No Hope
:
emg ada ya panastak yg the jak di kaskus?
Quote:Original Posted By wiwildan
Gue gak yakin día nepatin janjinya ...
Makanya tong kalau ngomong ntuu jangan se enak jidat lu kena sendiri kan kasian gue mah sama ntu orang hahaha

"di tunggu undangan nya ya '" emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By l.kripac98
emg ada ya panastak yg the jak di kaskus?


itu masih jelas pendukung persib atau persija, cuman mukanya dah terlanjur nyebar kemana mana tu bocah emoticon-Ngakak
Trit ke tiga emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wiwildan
Gue gak yakin día nepatin janjinya ...
Makanya tong kalau ngomong ntuu jangan se enak jidat lu kena sendiri kan kasian gue mah sama ntu orang hahaha

"di tunggu undangan nya ya '" emoticon-Big Grin


ane ga bisa ngebayanging poto di undangannya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By sertujoko
(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??

(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??

Ayo mbak ivan..kami tunggu janji manismu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kl yang ini gimana kabarnya tu SENSOR bocah emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By joki.banteng2


kl yang ini gimana kabarnya tu SENSOR bocah emoticon-Berduka (S)


kalo dari bacotannya, ekmungkinan ni sama ivan orang yg sama emoticon-Ngakak (S)
ditunggu undangannya.
Nih bray orang nya ...

silahkan ke TKP aje sebelum tutup akun

[URL="https://www.facebook.com/dRizallRose?fref=nf "]https://www.facebook.com/dRizallRose?fref=nf[/URL]
Quote:Original Posted By kaitama
Nih bray orang nya ...

silahkan ke TKP aje sebelum tutup akun

[URL="https://www.facebook.com/dRizallRose?fref=nf "]https://www.facebook.com/dRizallRose?fref=nf[/URL]


masih aktif akunnya emoticon-Matabelo
beneran ini orangnya??
Quote:Original Posted By sertujoko
masih aktif akunnya emoticon-Matabelo
beneran ini orangnya??

keliatannya sih begono om emoticon-Big Grin