alexa-tracking

(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545d7bfcbecb17a32c8b4575/perlu-dikawal-persib-juara-suporter-klub-ini-bakal-nikahi-monyetpanastak-kah
(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??
Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?

Quote:

janji /Nazar Kaskuser yang perlu dikawal

(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??

(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??

Ayo mbak ivan..kami tunggu janji manismu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bused dah berita kek gini udah 4 aja yg buah kurang dari 2 jamemoticon-Hammer2

Mulesterasi

(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??(Perlu dikawal) Persib Juara, Suporter Klub Ini Bakal Nikahi Monyet?(panastak kah))??
Gue gak yakin día nepatin janjinya ...
Makanya tong kalau ngomong ntuu jangan se enak jidat lu kena sendiri kan kasian gue mah sama ntu orang hahaha

"di tunggu undangan nya ya '" emoticon-Big Grin
Quote:


Setdah, serem amat muka cowo nya emoticon-No Hope
:
emg ada ya panastak yg the jak di kaskus?
Quote:


Quote:


itu masih jelas pendukung persib atau persija, cuman mukanya dah terlanjur nyebar kemana mana tu bocah emoticon-Ngakak
Trit ke tiga emoticon-Ngakak
Quote:


ane ga bisa ngebayanging poto di undangannya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kl yang ini gimana kabarnya tu SENSOR bocah emoticon-Berduka (S)
Quote:


kalo dari bacotannya, ekmungkinan ni sama ivan orang yg sama emoticon-Ngakak (S)
ditunggu undangannya.
Nih bray orang nya ...

silahkan ke TKP aje sebelum tutup akun

[URL="https://www.facebook.com/dRizallRose?fref=nf "]https://www.facebook.com/dRizallRose?fref=nf[/URL]
Quote:


masih aktif akunnya emoticon-Matabelo
beneran ini orangnya??
Quote:

keliatannya sih begono om emoticon-Big Grin