alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545d6fdb32e2e683738b456f/kecelakaan-coconut
Kecelakaan Coconut
Kecelakaan kerja saat memarut coconut. Dibutuhkan waktu 2 jam untuk mengeluarkan tangan korban dari mesin parut kelapa

Spoiler for Bersama Kita Bisa:


Spoiler for Tangan Yang Tersangkut:


Spoiler for Tangan Yang Tersangkut:


Spoiler for Tangan Yang Tersangkut:


Spoiler for Hancur:


Spoiler for Hampir Selesai:


Spoiler for Akhirnya...:




S E K I A N emoticon-Traveller
Kecelakaan Coconut
aw aw aw terjepitemoticon-EEK!
buseeett.... kasian bgt ane liat nya emoticon-Frown
merinding bgt liat tanyan nya emoticon-Takut
kaya penggiling nya es tebu emoticon-Genit , tinggal seruput tuh say emoticon-Genit
waduhh..
yg ini mesin jahat.3gp
masih bisa coli gak yeaaaa emoticon-Mewek




hohoho Kecelakaan Coconut

page one

Kelihatan dagingnya emoticon-Turut Berduka


emoticon-Sorry emoticon-Frown emoticon-Mewek


emoticon-Busa. emoticon-DP


emoticon-Thinking



Njiiiir ada yang lagi ngaceng diatas

Ketiban pejuh dah emoticon-DP
Quote:Original Posted By jinglermekbutol
Kelihatan dagingnya emoticon-Turut Berduka


emoticon-Sorry emoticon-Frown emoticon-Mewek


emoticon-Busa. emoticon-DP


emoticon-Thinking



Njiiiir ada yang lagi ngaceng diatas

Ketiban pejuh dah emoticon-DP



dikit doank kok om hohoho
Kecelakaan Coconut emoticon-Betty

tidak berhati-hati sih ..


semoga lekas sembuh tangannya emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By deviljunior



dikit doank kok om hohoho
Kecelakaan Coconut emoticon-Betty



Idiiiih loncengnya gelayutan tuuuh emoticon-DP
Quote:Original Posted By deviljunior
masih bisa coli gak yeaaaa emoticon-Mewek




hohoho [img]http://2.bp.blogspot.com/-
KQguwmhGtfQ/TkIprlGJsKI/AAAAAAAACjQ/u7pEF6bOzPM/s1600/emoticon+ngaceng.gif[/img]



mbah buruan pakek kresek gih emoticon-Cape d...

Bisa tampilin mesinnya gag Ums pandu heran kok parutan coconut segede itu atau jangan2 coconut sampeyan yakk yang d parut emoticon-Betty
Quote:Original Posted By deviljunior
masih bisa coli gak yeaaaa emoticon-Mewek




hohoho Kecelakaan Coconut


Njel njel otaknya isi coli mulu klo d rontgen pasti tampilannya gag bisa d bayangin emoticon-No Hope
woooo... emoticon-Takut (S) ... trenggiling emoticon-Berduka (S)
hegh... emoticon-Kagets
pasti sakit,.
Itu tangan kiri ya?
Ntar kalo mau cebok gimana emoticon-Turut Berduka
Masih ada yg kanan kalau mau coli emoticon-Malu
sakit banget tuh .....



kelapa kok parutannya gitu ya emoticon-Bingung
habisin sekalian ya emoticon-Bingung
sik, tak walik sekalian yo kang emoticon-Bingung