alexa-tracking

PTUN memenangkan gugatan kubu SDA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545d695d5a51635b198b45a0/ptun-memenangkan-gugatan-kubu-sda
PTUN memenangkan gugatan kubu SDA
Eits Tunggu dulu, ini masih kemenangan sementara, baru putusan sela PTUN, Kubu Romi harus sabar menunggu kalo mau jadi Ketua PPP yaa.. begitupun kubu SDA-Djan Farid

Quote:


Quote:



yg phobia sm viva dan republika mau sumber yg lain cari sendiri ya gan.. emoticon-Ngakak

komen : jujur ga suka ama SDA, namun kita harus tempatkan segala sesuatu pada porsinya, bukan karena ketidaksukaan kpd seseorang atau keberpihakan kepada kubu tertentu, memang menkumham terlalu premature memutuskan kubu romi... well mari kita lihat babak selanjutnya atas perselisihan di PPP ini...

updated :
btw sy ucapkan terimakasih ada yg memberi masukan soal judul thread "PTUN memenangkan gugatan kubu SDA" , judul kadang memberikan harapan, sehingga membuat pembaca tertarik melihat isi tulisan judul tsb, yg sering dilakukan penulis biar tulisannya laku, judul dan isi harus dibaca penuh dan lengkap.

seperti yg sudah sy tulis di komen diatas, kita tunggu babak selanjutnya atas perselisihan PPP ini,.. namun beredar pemberitaan bahwa putusan Mahkamah Partai mensahkan muktamar Jakarta dengan terpilihnya Djan Farid secara aklamasi kira kira bagaimana hasil akhirnya nanti ya ?? emoticon-I Love Indonesia (S)

Mulustrasi
PTUN memenangkan gugatan kubu SDA

PTUN memenangkan gugatan kubu SDA
ribut lagi dahemoticon-Matabelo
image-url-apps
premium mau naik... bosen pertamax mulu..
KASKUS Ads
image-url-apps
menkumham yg skr ngaco, mana bisa menkumham ngobok2 urusan internal partai emoticon-Big Grin
lulung berarti ga jadi dipecat ya?
kasian haji lulung emoticon-Sorry
image-url-apps
DPR tandingan tambah ompong
sak karepe p3 lah

Itu putusan provisi kalee.. alias keputusan awal sementara sembari menunggu persidangan selesai.
Bukan membatalkan, tapi menunda keputusan dari kemenkumham sampai persidangan digelar dan keputusan perkaranya inkrah. Jadi saat ini status PPP balek ke pengurus lama dengan SDA ketua dan romi wakil ketua, alias statusnya QUO

Quote:


Blom bisa di ketahui siapa yang akan menang, karena adalah hal yang sangat biasa PTUN mengeluarkan putusan provisi sambil menunggu sidang digelar
image-url-apps
Quote:


Iya gan yg ga tau keburu guling2 tuh, biasa kale sebelum inkrah mungkin harus lbh sabar sampai selesai emoticon-Ngacir2
Quote:

betul gan... seperti ane bilang kita tunggu babak selanjutnya perselisihan kubu PPP ini...

Quote:


yg jelas menkumham terlalu premature mengesahkan kubu romi padahal PPP terjadi perselisihan, dibuktikan dengan ditundanya putusan menkumham tersebut oleh PTUN. emoticon-Matabelo
Quote:


bekun dan didit g ribut2 jg om berebut ketua kelompok.. emoticon-Matabelo
image-url-apps
Aku sih yakin romi bakal menang di PTUN emoticon-Peace
Quote:

Mudah2an ga ribut, ini kan proses yg benar sesuai UU untuk menyelsaikan perselisihan parpol....

Quote:

jgn terlalu vulgar bilang menkumham ngaco gan.. heheh di perhalus aja.. menkumham terlalu premature.. maklumlah kabinet kerja kerja kerja.. mau buru buru kerja .. putusan perdana langsung di PTUN-kan... emoticon-Ngakak

Quote:

kalo yg mecat om Romi ya gak sah ... emang dia siapa ??? Ketua PPP bukan ?? mengingat putusan PTUN

Quote:
ga usah kasihan gan... mobilnya aja lamborghini... kasian tuh sama rakyat indonesia yg bakal menghadapi kenaikan BBM ... hehe emoticon-Matabelo

Quote:
hushhh ga boleh ngomong gitu... yg ompong tuh trio macan... ga ngetwit lage.. hahaha emoticon-Ngakak

Quote:
komen yg bermutu gan emoticon-Ngakak

Quote:


yg guling guling siapa gan ??? emoticon-Ngakak sirkus kelesss emoticon-Ngakak
namnya juga PPP (Parta Pecat Pecatan) gan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:

halah blg aj ente emg telat gan
emoticon-Ngakak
Quote:


gan dibaca dulu atuh beritanya ..... emoticon-Ngakak
DPR pacah dua, Partai pecah dua, lama2 indonesia juga pecah 2 kalo gini teruss....emoticon-Sorry
Quote:


haiyahhh ... emoticon-Malu (S) jadi malu... emoticon-Ngakak

forum BP emang hebat.. cepet banget deh... Kaskus emang T.O.P
image-url-apps
harus nya tu menkumham harus malu, udah intervensi konflik parpol, SK nya di anulir pula oleh pengadilan, sakitnya tuh disni, namanya juga mentri titipan, menteri hukuk kok gk ngerti hukum,
bikin malu aja nih mentri

emoticon-Ngakak