alexa-tracking

SBY Pun Bernyanyi di Panggung Reuni Angkatan 1973 Akabri...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545d420ed44f9f06028b456b/sby-pun-bernyanyi-di-panggung-reuni-angkatan-1973-akabri
Kesel 
SBY Pun Bernyanyi di Panggung Reuni Angkatan 1973 Akabri...
Quote:SBY Pun Bernyanyi di Panggung Reuni Angkatan 1973 Akabri...

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri reuni angkatan 1973 Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) di Balai Kartini, Jumat (7/11/2014) malam. Tak sekadar hadir, SBY pun menyempatkan diri menghibur rekan-rekan seangkatannya itu.

Pada awalnya, SBY diminta tampil menyanyi oleh pembawa acara, Irfan Hakim. Permintaan tersebut langsung diiyakan oleh SBY, yang kemudian meminta pemain keyboard mengiringi lagu "Don't Forget to Remember" yang pernah dipopulerkan Bee Gees.

Saat pemain keyboard tersebut mulai menekan tuts, SBY tiba-tiba memintanya berhenti. "Stop, stop, stop, saya mau panggil teman-teman saya untuk naik ke panggung," ujar dia.

Maka, satu per satu teman SBY yang duduk di kursi deretan depan pun mulai berdiri dan berjalan ke atas panggung. Barulah kemudian mereka bernyanyi bersama.

Selama menyanyikan lagu tersebut, Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu tak henti-hentinya mengembangkan senyuman. Adapun istrinya, Ani Yudhoyono, terlihat hanya duduk didampingi sejumlah istri rekan SBY.

Usai menyanyikan lagu itu, SBY diminta menambah satu lagu lagi. Kali ini, permintaan itu ditolak SBY. Dia justru mengajak teman-temannya mengenang satu masa pada saat mereka bersama-sama menempuh pendidikan di Bumi Tidar, Magelang, Jawa Tengah.

"Masih pada ingat Kantin Pelangi? Di sana kita bernyanyi bersama kalau bukan Koes Plus, Bee Gees, The Beatles, dan lainnya. Kangen sekali suasan suasana saat-saat itu ya," ujar SBY.


semoga si bapak bisa makin produktif aja.. emoticon-Big Grin
4 album ghitu loooch !! kalau cm nyanyi satu lagu sih gampang bagi dia
mantab nih.. siapa tau ada yg mo ngontrak