alexa-tracking

[din samsudin panasbung...??] Din Syamsuddin: Menteri Tak Usah Banyak Blusukan, Apala

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545cf91c108b46e67d8b456c/din-samsudin-panasbung-din-syamsuddin-menteri-tak-usah-banyak-blusukan-apala
[din samsudin panasbung...??] Din Syamsuddin: Menteri Tak Usah Banyak Blusukan
Jakarta - Ketua Pengurus Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin menyarankan agar para menteri Kabinet Kerja Joko Widodo tak perlu terlalu banyak blusukan. Dia juga menyindir aksi lompat pagar Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri.

"Kabinet ini benar-benar hebat, langsung bekerja, langsung blusukan. Tapi kalau boleh saran, nggak usah blusukan terlalu banyak," kata Din di pengajian bulanan di Kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/11/2014).

Din menyarankan agar para menteri tak perlu bertindak berlebihan. Tindakan lompat pagar, meski Din tak menyebut nama menteri yang melakukan aksi itu, menurutnya bisa berpotensi tergolong pelanggaran hukum.

"Nggak usah over acting, apalagi sampai lompat pagar. Kalau di luar negeri, itu melanggar aturan. Jangan mempertontonkan perilaku yang tak baik. Yang terpenting adalah bekerja, nggak usah terlalu banyak blusukan," kata Din.

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya juga hadir dalam acara ini. Siti merupakan alumnus SD Muhammadiyah 3 Matraman, Kayu Manis, Jakarta. Siti menanggapi Din dengan santai.

"Mudah-mudahan saya tidak berambisi menjadi ratu hutan," kata Siti berkelakar.
sumur
============================
dasar panasbung si din... panjat pagar... masuk got... ngamuk2,,,
adalah keahlian yg harus dikuasai para mentri,,,, mesti di revolusi mental juga tuh si udin.... emoticon-Mad (S)
mungkin aja pencitraan buat 2019 emoticon-Malu (S)
[din samsudin panasbung...??] Din Syamsuddin: Menteri Tak Usah Banyak Blusukan, Apalaemoticon-Ngakak
hah? din syamsudin panasbung? serang!!!!! dia telah menghina cara kerja kita
panasbung? emoticon-Big Grin
itu baca/liat/nonton berita lengkapnya atau tidak?
mengenai lompat pagar.

itu tempat penampungan tki tapi tertutup rapat, ditambahi terpal dan kawat berduri, emang penjara?
wcnya juga cuman satu untuk puluhan tki, ketentuan seharunya tidak seperti itu.

sudah minta ijin untuk dibukakan tapi tidak ada yang membukakan.
trus klo tkinya terlantar dibiarin?

masayarakat sekitar juga tidak tahu klo itu tempat penampungan tki, harusnya ada plang klo itu tempat penampungan tki.
memang manusiawi penampungan tki seperti itu?



terlalu banyak pengamat asal bacot doang.
mau ngeksis di media.

pengamat memang paling pintar di dunia daripada pemain emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)



emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


tinggal panggil polisi ato siapin surat geledah kan bisa? ato sidak=smau gue?

emoticon-Traveller

coba kl didlm teroris, brani manjat? emoticon-Ngakak
Quote:



sudah sudah gan,,

dulu di daerah cilangkap jg ada tempat penampungan ilegal,tempatnya tertutup bgt tembok sama pagernya tinggi,ane aja baru tau pas udah ditutupemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

btw pak din fix panasbugnemoticon-Takutemoticon-Takut



emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Quote:


bener gan.... si udin ngira kita ini negara maju emoticon-Cape d... (S) .... kalau dinegara maju apapun alasanya itu memang pelanggaran hukum..... yg berhak panjat panjat pagar itu polisi bukan mentri,,,, lah kalau disini mentri boleh bahkan wajib panjat pagar kalo ada banyak wartawan.... panjat pagar tanda mentri itu bekerja,,,, emoticon-2 Jempol
Mungkin pak din taunya kalau mentri kerjanya dibelakang meja doang.

emoticon-Malu (S)
Kabinetnya byk di kritik emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Menaker udh jatah nya org NU din...
tuh kan ada siti nurbaya, org MU.
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:



panasbung emoticon-Mad
emoticon-Ngakak
selama konsisten utk menolong para tki ane dukung dah
ingat pesan keluarga di salatiga, ingat juga ibu pak mentri dulunya juga tki
lanjutkan pak mentri
dasar komentator isl emoticon-Big Grin
blusukan mah peninjaun lokasi secara langsung aja
gak usah banyak gaya
Quote:

bener gan kita harus dukung mentri ne,,,, emoticon-Kiss
tidak mudah manjat pagar tu gan...taruhanya nyawa,,, emoticon-Berduka (S)
miris lihat panasbung tidak mau menghargai pengorbanan mentri... emoticon-Mad (S)

Jongiswi cs diserang dimana mana emoticon-Big Grin
×