alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545cf58e582b2e9d578b4571/heboh-di-socmed-satu-sarung-buat-salat-berdua
Heboh di Socmed, Satu Sarung Buat Salat Berdua
Quote:Heboh di Socmed, Satu Sarung Buat Salat Berdua


Ada ada saja ulah dua orang yang mengenakan kaos Institut Teknologi Bandung (ITB) ini. Entah karena kondisi darurat lantaran tak ada celana atau sarung yang suci, dua anak muda tersebut berbagi sarung saat salat jamaah.

Seperti yang sedang ramai diperbincangkan di Facebook, Kamis (6/11), sebuah foto unik beredar. Ada 6 orang sedang salat jamaah. Nah dua jamaah yang jadi makmum tampak asyik berbagi sarung.

Uniknya, dua orang yang berbagi sarung tersebut mengenakan kaos seragam bertuliskan ITB. Belum diketahui apakah benar mereka adalah mahasiswa ITB atau bukan. Belum dipastikan juga apakah mereka sedang salat beneran atau cuma akting di kamera. Namun ada yang menyebut foto heboh itu diambil di musala ITB.

"Foto ini diambil tadi sore di musallah perpus pusat ITB dan dan belum izin ke yang pakai sarung. Hehe," demikian tulis salah seorang pengguna akun Facebook.


SUMBER



Woowww ..... Satu sarung buat berdua emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Hoalahhh emoticon-Hammer2 inikah namanya pencitraan
Mantap gan ... tapi gak boleh tuh ...
Kurang kerjaan pengen tenar emoticon-Malu (S)

Gokil abis nih .....

Lah iya kalo rakaat sholat atau bacaan sholatnya sama ! Kalau beda??? emoticon-Ngakak
mending ditunggu aja

ntar gantian kalo udah kelar
the end justify the mean emoticon-Ngakak
aya aya wae emoticon-Cape d...
tidak boleh. jng dibuat main-main

hehe.. emang anak" sekarang, kreatif dan bego jadi beda tipis deh..
Quote:Original Posted By octopurba
hehe.. emang anak" sekarang, kreatif dan bego jadi beda tipis deh..

bethul gan emoticon-Ngakak
Jelas hoax ini emoticon-Betty (S):
kan bisa gantian.

kaya bocah esde aja
LOL
berani tampil beda dan kreatif dan lucu..
dari segi agama dan tetek bengek nya gw gak gagal lihat masalah nya dimana??
selaen orang yg ngambil itu foto dan menebar di dunia internet tanpa ijin dan kalo mereka solat nya yg satu solat subuh dan yg satu solat isya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ..es..
kan bisa gantian.

kaya bocah esde aja


lah memang masih bocah tuh 2 orang. gw yakin pasti mereka sengaja minta difoto dengan pose seperti itu.

pengen gw lihat apakah kelakuan mereka ini termasuk penistaan agama tidak
Yg kayak gene di jadikan berita? emoticon-Ngakak lebay lebay emoticon-Betty
ini mah namanya main2emoticon-Cape d...
kan bisa gantian pke sarungnya
Subhanallah, indahnya berbagi.
emoticon-Malu
×