alexa-tracking

Heboh di Socmed, Satu Sarung Buat Salat Berdua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545cf58e582b2e9d578b4571/heboh-di-socmed-satu-sarung-buat-salat-berdua
Heboh di Socmed, Satu Sarung Buat Salat Berdua
Quote:



Woowww ..... Satu sarung buat berdua emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Hoalahhh emoticon-Hammer2 inikah namanya pencitraan
Mantap gan ... tapi gak boleh tuh ...
Kurang kerjaan pengen tenar emoticon-Malu (S)

Gokil abis nih .....

Lah iya kalo rakaat sholat atau bacaan sholatnya sama ! Kalau beda??? emoticon-Ngakak
mending ditunggu aja

ntar gantian kalo udah kelar
the end justify the mean emoticon-Ngakak
aya aya wae emoticon-Cape d...
tidak boleh. jng dibuat main-main

hehe.. emang anak" sekarang, kreatif dan bego jadi beda tipis deh..
Quote:

bethul gan emoticon-Ngakak
Jelas hoax ini emoticon-Betty (S):
kan bisa gantian.

kaya bocah esde aja
LOL
berani tampil beda dan kreatif dan lucu..
dari segi agama dan tetek bengek nya gw gak gagal lihat masalah nya dimana??
selaen orang yg ngambil itu foto dan menebar di dunia internet tanpa ijin dan kalo mereka solat nya yg satu solat subuh dan yg satu solat isya emoticon-Ngakak
Quote:


lah memang masih bocah tuh 2 orang. gw yakin pasti mereka sengaja minta difoto dengan pose seperti itu.

pengen gw lihat apakah kelakuan mereka ini termasuk penistaan agama tidak
Yg kayak gene di jadikan berita? emoticon-Ngakak lebay lebay emoticon-Betty
ini mah namanya main2emoticon-Cape d...
kan bisa gantian pke sarungnya
Subhanallah, indahnya berbagi.
emoticon-Malu