alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545cf4cb96bde6337b8b4572/tukang-tambal-ban-ayu-ini-ramai-diperbincangkan-di-media-sosial
Tukang Tambal Ban Ayu Ini Ramai Diperbincangkan di Media Sosial
Quote:Tukang Tambal Ban Ayu Ini Ramai Diperbincangkan di Media Sosial


Jika selama ini pekerjaan sebagai tukang tambal ban identik dengan kaum Adam, maka lain halnya dengan apa yang terjadi di Malang, Jawa Timur. Seorang gadis remaja berparas ayu dengan terampil mampu menambal ban sepeda motor.

Penambal ban ayu tersebut kemudian menjadi viral di media sosial setelah fotonya diunggah ke Facebook. Dalam salah satu foto yang diunggah oleh akun Krisna Art Era Comp, tanpa bantuan sarung tangan, sang gadis tampak lancar mencopot, menambal dan memasang kembali ban sepeda motor yang bocor.

Tukang Tambal Ban Ayu Ini Ramai Diperbincangkan di Media Sosial

"Repost dari grup sebelah. Ketika dari Malang Selatan. Ga papa mbak saya yakin semua laki-laki salut dan bangga melihat kerja kerasmu. Yang penting halal," tulis Krisna, Selasa (5/11).

Selain menambal ban, dalam foto tersebut juga terlihat, gadis berambut panjang tersebut juga menjual bensin eceran di kios. Sang gadis juga tampak menjaga anak kecil yang berada di kios yang berada di pinggir jalan.

Tukang Tambal Ban Ayu Ini Ramai Diperbincangkan di Media Sosial

Ia menjelaskan, foto tersebut diambil di wilayah Sumber Manjing Wetan, Malang Selatan, Malang. Beragam komentar pun mengalir terhadap gadis pekerja keras ini.

"Semoga Allah melimpahkan semua rejeki pada mu mbak. Aku kagum banget," tulis akun Nieyo Rezkya.


SUMBER



MANTAB NIH emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
brasa FTV omm
Napa ga jadi cewe knalpot aja, lebih menguntungkan.
hidup itu penuh perjuangan....
berita lebay gini makin laku emoticon-Big Grin
Bentar lagi masup tipi nih cewek, kemaren si risna di acara tukul emoticon-Ngakak (S)
Setelah sy baca kalimat yg diBOLD, AGAK LEBAY:
_____________________________________________________________________________
Ia menjelaskan, foto tersebut diambil di wilayah Sumber Manjing Wetan, Malang Selatan, Malang. Beragam komentar pun mengalir terhadap gadis pekerja keras ini.

"Semoga Allah melimpahkan semua rejeki pada mu mbak. Aku kagum banget," tulis akun Nieyo Rezkya.
_____________________________________________________________________________
Semua tergantung amal ibadahnya gan, apalagi wanita diharuskan menutup aurat
Quote:Original Posted By mang.jebot
Napa ga jadi cewe knalpot aja, lebih menguntungkan.


Muke lu kaya knalpot! emoticon-Mad (S)

Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia
Bentar lagi masup tipi nih cewek, kemaren si risna di acara tukul emoticon-Ngakak (S)


iya gan


dikit2 ramai dimedsos

emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Sayang ane di Betawi jauh dari Malang buat nambal ban emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By n4z1


Muke lu kaya knalpot! emoticon-Mad (S)



Bacot lu kaya karburator emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By mang.jebot
Napa ga jadi cewe knalpot aja, lebih menguntungkan.


ente napa ga jadi cowo knalpot aja, lebih menguntungkan. tinggal nungging, ditusbol dapet duit pula emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By mang.jebot


Bacot lu kaya karburator emoticon-Mad (S)


Garing dong! emoticon-Ngakak

Kebanyakan gaul sama anak motor ya ente, cewek cari nafkah halal malah disuruh jadi cewek knalpot! emoticon-Big Grin
ke tkp ah ...'emoticon-Traveller...
Quote:Original Posted By n4z1


Garing dong! emoticon-Ngakak

Kebanyakan gaul sama anak motor ya ente, cewek cari nafkah halal malah disuruh jadi cewek knalpot! emoticon-Big Grin



Bodinya dapet tu kalo jadi cepot.
Nambal ban itu murni kerja fisik, ngapain anak cewe main ginian. Cewe usia dia mending jaga konter hp, katanya manis wajahnya kan, selling point toh.
Quote:Original Posted By metabu


ente napa ga jadi cowo knalpot aja, lebih menguntungkan. tinggal nungging, ditusbol dapet duit pula emoticon-Cape d...


Lah ini emang kerja ane, ngasepin lu pada....
Tukang Tambal Ban Ayu Ini Ramai Diperbincangkan di Media Sosial
Tukang Tambal Ban Ayu Ini Ramai Diperbincangkan di Media Sosial
gw sumpahin setiap spd motor yg lewat di wilayah Sumber Manjing Wetan, Malang Selatan, Malang, mengalami kebocoran ban, setidaknya sekali dalam sebulan.
Quote:Original Posted By mang.jebot



Bodinya dapet tu kalo jadi cepot.
Nambal ban itu murni kerja fisik, ngapain anak cewe main ginian. Cewe usia dia mending jaga konter hp, katanya manis wajahnya kan, selling point toh.


emoticon-Big Grin Iya sih, tipikal cewek2 motor, ya minimal jadi anak motorlah, bagian gantiin ban bocor! emoticon-Hammer2

Manis koq itu. Mungkin blom ada kerjaan yang cocok kali ya. Tapi gak tau juga, blom liat berita tentang dia yang utuh. Baru di kaskus ini.

Ane salutnya sama dia, gak malu dengan pekerjaannya. Itu yang ane angkat jempol. Daripada cewek yang mukanya pas2an sok genit, udah suaranya kaya kaleng rombeng, ngalah2in knalpot racing. Eh, jadi cabe2an lagi!

Ni cewek kayanya sayang sama adiknya. Terenyuh ane gan.

: Btw harga cabe2an lagi naik ya katanya? emoticon-Bingung (S)

masuk tipi nih bentar lagi.. makin lucu aja negeri ini