alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545cf49e582b2e323d8b4568/hak-jawab-penjelasan-singkat-soal-sunnah-nabi-tidur-bada-zuhur
hak jawab/penjelasan singkat soal sunnah Nabi tidur bada zuhur
Quote:Original Posted By pitekjowo

membabi buta gimana?
emang gub ga kerja?
sori gan ane ga tw kalo gubernur gada jam istrht,
sholat dhuhur kn siang bray,biasanya jam sgitu pada istrhat,
kalo rapat tidur baru keterlaluan,apalagi paripurna,paripurna ilegal pula,

Itulah gan, ada yang pengen cari2 kesalahan tapi ga ngerti konteks bahwa abis zuhur umat Islam disunnahkan oleh Nabi tidur sejenak maksimal 15 menit. Diatas uda gw jelasin, tapi ga ngefek tuh.

Coba aja agan2 googling soal sunnah tidur stelah sholat zuhur. Terus ada juga riset ilniahnya yang mendukung bahwa tidur maks 20 Menit di tengah hari merefresh otak dan bikin lebih fit, sama coba googling aja.

Buat yang penasaran maen ke gedung2 perkantoran yg ada masjid besarnya pas abis zuhur. Klo tempat ane masjidnya di basement P1 gedung BEJ- SCBD. Itu klo abis zuhur orang yang tidur buanyak bner. Maksimal 15 menitan, abis itu baru makan siang.

Sumber: trit yang berhub page 5 emoticon-Smilie
Resepret...
paan si nihh???
aher kmaren?
curhat kok di mari ?? emang udah pake helm ??

baca dulu aturan BP tong, sekolah nggak sih luh ??

+ 1 di thread TS yang tidak mematuhi aturan BP emoticon-Cape d... (S)
Baru denger nabi menyarankan tidur 15 menit setelah zuhur.

emoticon-Bingung
Duh mau tidur aja bawa2 nabi segala. Kalo capek ya istirahat tidur bentar gpp juga kali, normal lah wajar kok
ini masalhnya tidur gan bukan sunnah apa gak kalau PNS ikut tidur habis dzuhur bisa dimarah ahok gan emoticon-Takut