alexa-tracking

[mungkinkah ini ivanladyboy?] Persib Juara Orang Ini Janji Nikahi Monyet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545cf0e9138b46c1038b456b/mungkinkah-ini-ivanladyboy-persib-juara-orang-ini-janji-nikahi-monyet
[mungkinkah ini ivanladyboy?] Persib Juara Orang Ini Janji Nikahi Monyet
Persib Juara Orang Ini Janji Nikahi Monyet


Entah maksudnya menyindir atau gimana, salah seorang pendukung yang diduga adalah pendukung Persija, membuat janji yang unik. Janji bukan sekedar janji, sebuah janji memang ringan diucapkan namun berat untuk ditunaikan.
Perseteruan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta memang sudah sering terjadi. Kali ini, perseteruan itu membuat salah satu penggemar dari Persija Jakarta membuat janji yang tidak-tidak. Ia berjanji untuk menikahi seekor monyet jika Persib menjadi juara. Nyatanya, Persib Bandung telah menjadi juara, lalu bagaimana janji orang tersebut?

Para netizen yang kebanyakan para penggemar Persib Bandung, serentak langsung menagih janji tersebut. Ditunggu undangannya dari anak the jak (julukan untuk penggemar Persija Jakarta), yang bentar lagi mau nikah sama monyet katanya..=)), ujar salah satu akun bernama @nadyaaanps. Waduh, gimana jadinya tuh kimpoi sama monyet? Wah Yang muda lebih baik jangan mengumbar janji yang ngga bisa kalian tepati ya he-he.

sumber:
m.inilah..com/read/detail/2152313/persib-juara-orang-ini-janji-nikahi-monyet

[mungkinkah ini ivanladyboy?] Persib Juara Orang Ini Janji Nikahi Monyet



komentar kaskuser:

Quote:Original Posted By ryapratiwi92
Ini gan orangnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Dia emang The Jack yang anti banget sama Persib emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Katanya ditunggu gan buat kedatangan di pernikahannya dgn monyet dan ayam emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mau ikutan? emoticon-Ngakak

[mungkinkah ini ivanladyboy?] Persib Juara Orang Ini Janji Nikahi Monyet


Quote:Original Posted By dramola
i[mungkinkah ini ivanladyboy?] Persib Juara Orang Ini Janji Nikahi Monyet
lebok tah


Quote:Original Posted By MACHOGUY
[mungkinkah ini ivanladyboy?] Persib Juara Orang Ini Janji Nikahi Monyetemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dramola
[mungkinkah ini ivanladyboy?] Persib Juara Orang Ini Janji Nikahi Monyet

pasangan serasi


Quote:Original Posted By ryapratiwi92
Kabar gembira untuk kita semua gan
Sekarang ada yang ngorbanin nyawa gara2 persib menang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Aneh2 saja nazar jaman sekarang emoticon-Cape deeehh

Inget jaman pemilihan capres kemaren emoticon-Ngakak

[mungkinkah ini ivanladyboy?] Persib Juara Orang Ini Janji Nikahi Monyet


Quote:Original Posted By bloodXhunter
[mungkinkah ini ivanladyboy?] Persib Juara Orang Ini Janji Nikahi Monyet


.mari flashback emoticon-Recommended Seller

ts taro pejwan ya emoticon-Big Grin


[mungkinkah ini ivanladyboy?] Persib Juara Orang Ini Janji Nikahi Monyetemoticon-Ngakak
sreeet
emoticon-Matabelo eneran om??
halah palingan juga ngeles gag jd ngawinin monyet.
Pasti mendadak amnesia, terus banyak yang pura2 ngga kenal emoticon-Ngakak (S)
baiknya dah dipotong belum ya tuh ivanladyboy???


Quote:Original Posted By MACHOGUY
[mungkinkah ini ivanladyboy?] Persib Juara Orang Ini Janji Nikahi Monyetemoticon-Ngakak


kekeke kocak picnya

Quote:Original Posted By neo4bugs
emoticon-Matabelo eneran om??


sepertinya begitu gan

Quote:Original Posted By mbahmomon
halah palingan juga ngeles gag jd ngawinin monyet.


klo jadi
ga kebayang gmn rupa anaknya

kekeke
enakan jg memmek perempuan
Banci, cumannya bisa bikin kaos begituan, ngelakuinnya mah ogah emoticon-Najis
kimpoi Jeng monyet sia the jak!
Hahahahahah
#persibjuara
Ahhh de jek 4L4y.... paling ngeles

Apes bgt ni bocah

Quote:Original Posted By MACHOGUY
[mungkinkah ini ivanladyboy?] Persib Juara Orang Ini Janji Nikahi Monyetemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
bahahahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

aral sih jadi orang, dasar ABG labil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

#PersibJuara

ngomong2 ga resep euy ngerayain PERSIB juara di jakarta emoticon-Berduka (S)
Kasian monyetnya harus kimpoi paksa.


Quote:Original Posted By MACHOGUY
[mungkinkah ini ivanladyboy?] Persib Juara Orang Ini Janji Nikahi Monyetemoticon-Ngakak


hahaha emoticon-Ngakak
Bacot doaang tuh bocah ababil emoticon-DP
muter2 di tuwiter kgak nemu akun ni bocah...ada yg punya akun fb,twit,instagram,path,kaskus ni bocah?
janganlah om..
Kasian ntar klo punya anak.. emoticon-Ngakak (S)
i[mungkinkah ini ivanladyboy?] Persib Juara Orang Ini Janji Nikahi Monyet
lebok tah
×