alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(Dlu ngomongnya)Seandainya sdh memiliki anggota di parlemen, Nasdem Janji Tolak BBM
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ce531d44f9f5a208b4570/dlu-ngomongnyaseandainya-sdh-memiliki-anggota-di-parlemen-nasdem-janji-tolak-bbm

(Dlu ngomongnya)Seandainya sdh memiliki anggota di parlemen, Nasdem Janji Tolak BBM

Eciieeeee,,, sekarang Nasdem ikut2an perihal naikin harga BBM. Maksa-maksa masyrakat untuk mengerti dan mendukung juga lagi... ecieeeee

http://teropongsenayan.com/2935-ini-...ikan-harga-bbm

Padahal dulu, setahun yang lalu, pas lagi cari muka sama rakyat, Om Paloh paling di depan menolak rencana kenaikan BBM. Eh tapi dulu kan presidennya SBY yah.

REPUBLIKA.CO.ID, NUSA DUA - Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem menyatakan menolak rencana pemerintah untuk menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM).

"Kami menolak rencana pemerintah untuk menaikkan harga BBM, karena waktunya tidak tepat saat ini, sebab menjelang hari raya keagamaan dan hajatan politik," kata Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh di Nusa Dua, Bali, Sabtu (15/6)

Ia mengatakan sebagai partai politik yang baru harus mempunyai sikap yang jelas melakukan perubahan, termasuk juga mengkritisi sikap-sikap pemerintah yang selama ini diluar harapan masyarakat.

"Kami selalu mengkritisi sikap kebijakan pemerintah yang dianggap jauh dari harapan masyarakat. Contohnya terkait rencana pemerintah menaikkan harga BBM," ucap Komisaris PT Media Group itu.

"Jika pemerintah memaksakan untuk menaikkan harga BBM, sama saja meningkatkan angka kemiskinan di Tanah Air. Walau masyarakat dibuatkan program untuk menanggulangi warga kurang mampu, yang dananya diambil dari subsidi BBM selama ini," ucap Surya Paloh

Semestinya kalau menaikkan harga BBM, katanya, pemerintah tidak melakukan sekarang. "Mengapa tidak tiga tahun lalu? Situasi sekarang sedang dihadapkan berbagai persoalan bangsa," ujarnya.

"Kalau alasan untuk menjamin agar pemerintahan dengan kepemimpinan yang baru ke depan lebih baik, tidak lagi memikirkan dana subsidi dari APBN tetap besar, itu sebenarnya sudah lambat. Rencana kenaikkan harga BBM sangat bermuatan politis," ujarnya.

Seandainya sudah memiliki anggota di parlemen, Surya Paloh meyakini sikap penolakan partainya lebih kencang. "Anggotanya yang tidak patuh terhadap induk partai, jalan satu-satunya kami tarik dari keanggotaan DPR," katanya.

http://nasional.republika.co.id/beri...k-kenaikan-bbm


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
elu reseh kalau lagi laper emoticon-Big Grin
eh ini kan parte yg didirikan pake kebohongan itu ya,
bilangnya bikin ormas, eh malah bikin parte, dah biasa boong sejak lahir kali emoticon-Marah
Semestinya kalau menaikkan harga BBM, katanya, pemerintah tidak melakukan sekarang. "Mengapa tidak tiga tahun lalu? Situasi sekarang sedang dihadapkan berbagai persoalan bangsa," ujarnya.


emoticon-Ngakak















in the end...ah sudahlah emoticon-Ngakak
Diubah oleh WAMIN
Iyalah siapapun yg ikutan gabung temenan (koalisi) pasti mendukungnya itulah hukumnya orang berteman akrab. KaeMPe juga begitu....
Partai panas adem..
kadang panas, kadang adem..
alias gak konsisten..
janji jadi ormas, malah jd partai..
kayak gini kalo masih ad pendukungnya, ya berarti gitulah bray..
inilah yang menyebabkan gw golput hingga saat ini. Kedua koalisi kancutlahh
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Nyoih gan, mesti ngibulin orang dulu baru jadi partai
Quote:


Mantappp gannnn, ane kemarin tidur dirumah aja. Ga ke tps, males. ganggu waktu tidur.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
senjata si brewok cuma metro mini.. emoticon-Ngakak

kaga cocok buat jadi refrensi..
dulu paNas aDem bukunya ormas ya?? emoticon-Big Grin
jualan kecap emang numero uno emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:



itu kan dulu gan dan selalu berkata politik itu dinamis

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


jadi inget pas baru jadi ormas


yasudahlahemoticon-Ngakak
Quote:


"Mengapa tidak tiga tahun lalu? Situasi sekarang sedang dihadapkan berbagai persoalan bangsa," ujarnya.

baca baik2 emoticon-Ngakak
sebab akibat, jadiiiii??? in the end? emoticon-Ngakak
big picturenya nasdem kritik siapa?emoticon-Ngakak
dibikin kenyang gan, biar nyampe tapi ah sudahlah emoticon-Ngakak
Diubah oleh WAMIN
Tapi kan ini keadaanya sudah berbeda.. Harga bbm dunia naik.. Dollar jg naik.. Percuma uang dibakar.. Yang menikmati hanya orang kaya...

Rakyat miskin mah minumnya bukan bengsin.. Tp akua

Kungkong kungkong

Jd inget lagu iwan fals galang rambu anarki...
Quote:


bukannya harga bbm dunia turun gan?

ya partai ini tidak akan jadi partai dulunya...emoticon-Ngacir
Quote:


Koalisi indonesia hebat selalu benar gan... Jangan main main...

Kaempe pasti menjegal rencana kenaikan b ini.. Dasar kaempe jahadddsd
Sri Sultan aja pernah ketipu doi sama si Paloh. emoticon-Ngakak Sri sultan sempet ikut Nasdem karena Paloh bilang itu cuma Ormas. Gak taunya bikin partai. emoticon-Ngakak

Apalagi cuma soal BBM. Cincailah... Serahkan saja sama panastak buat ngecounter.
awas jgn bikin bewok kesel, nanti dia pidato berapi2 dan jd breaking news di metromini emoticon-Ngakak

Dari awal bokis

Quote:


Ya udah berarti emang awalnya aja uda pendusta emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di