alexa-tracking

[Jegerrrr] PTUN Kabulkan Gugatan PPP yang Dipimpin Djan Faridz

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ce0461a997542328b4569/jegerrrr-ptun-kabulkan-gugatan-ppp-yang-dipimpin-djan-faridz
[Jegerrrr] PTUN Kabulkan Gugatan PPP yang Dipimpin Djan Faridz
JAKARTA - Kuasa hukum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Humphrey R Djemat membenarkan adanya keputusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang mengabulkan gugatan hasil Muktamar Jakarta. Dia menyampaikan dalam keputusan itu PTUN meminta penundaan keputusan Menkum HAM No M.HH-07.AH.11.01  tahun 2014 tentang pengesahan perubahan susunan kepengurusan dewan pimpinan pusat (DPP) PPP yang ditetapkan Jakarta pada 28 Oktober 2014 oleh PPP kubu Romahurmuziy atau biasa disapa Romi.

Menurutnya PTUN juga memerintahkan kepada tergugat untuk tidak melakukan tindakan-tindakan pejabat tata usaha negara lain yang berhubungan dengan keputusan tata usaha negara (objek sengketa), termasuk dalam hal ini penerbitan surat-surat keputusan tata usaha negara yang baru mengenai hal serupa sampai adanya islah diantara para elite PPP yang bersengketa. "PTUN juga telah memerintahkan kepada tergugat untuk menunda pelaksanaan surat keputusan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : M.HH-07.AH.11.01 Tahun 2014, tertanggal 28 Oktober 2014 tentang pengesahan perubahan susunan kepengurusan dewan pimpinan pusat PPP, selama proses pemeriksaan perkara ini berlangsung sampai dengan putusan dalam perkara ini memperoleh kekuatan hukum tetap," ujar Humphrey dalam siaran persnya, Jakarta, Jumat (7/11/2014).

Masih dalam putusan tersebut, dikatakan Humphrey, PTUN memerintahkan panitera atau wakil panitera PTUN Jakarta untuk menyampaikan dan memberitahukan berlakunya penetapan ini kepada pihak-pihak yang bersengketa untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya. "Penundaan pelaksanaan keputusan Menkum HAM ini memiliki kekuatan hukum yang mengikat, sehingga seluruh pihak terkait yang berkepentingan terhadap keputusan Menkum HAM No. M.HH-07.AH.11.01 pun wajib patuh terhadap penundaan keputusan Menkum HAM tersebut dan pelanggaran terhadapnya memiliki akibat baik secara yuridis maupun administrasi," terangnya.

Dia menambahkan, berdasarkan diterbitkannya penetapan PTUN Jakarta mengenai penundaan pelaksanaan keputusan Menkum HAM No. M.HH-07.AH.11.01, ini diharapkan seluruh pihak yang berkepentingan dengan keputusan Menkum HAM tersebut tidak melaksanakan segala sesuatu perbuatan yang didasarkan pada keputusan Menkum HAM No. M.HH-07.AH.11.01 sampai adanya putusan yang berkekuatan hukum tetap dalam perkara PTUN No. 217. "Pihak-pihak ini termasuk pemerintah, baik lembaga eksekutif maupun legislatif, serta para kader PPP di seluruh Indonesia," tambahnya.

http://m.sindonews.com/read/921356/13/ptun-kabulkan-gugatan-ppp-yang-dipimpin-djan-faridz

Kasihan ada yang ilegal di KIH, lah gmn ketumnya aja abal2 emoticon-Big Grin
Ketipu pak menteri yg baru jabat 1 hari lgs ambil keputusan emoticon-Malu (S)
Jd skornya brp nih, KIH keok mulu emoticon-Big Grin
KIH berkurang tuh anggotanya emoticon-Big Grin
waduh beneran jeger neh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


menkumham PDI-P emang asli begok kalo gitu emoticon-shakehand
Romi yg sabar ya emoticon-Big Grin
Panastak terguncang yg tertib ya emoticon-Malu (S)


nunggu berita resminya aja dulu boolisasi emoticon-Big Grin

jgn katanya katanya membenarkan dulu emoticon-Stick Out Tongue
Pasti nanti PTUN dikatain Panasbung, kongkalikong, udah disuap dan sebagainya emoticon-Malu (S)

Belum ada kejelasan di internal partai udah main teken aja emoticon-Cape d... (S) . . Boleh kok menjalankan mandat dari PDIP, tapi harap main bersih dan pelan2 biar ga terlalu nampak dan bisa lebih berhasil emoticon-Smilie
walah......jadi ingat trit yg bahas masalh ini emoticon-Malu
Quote:Original Posted By 0ralucu
walah......jadi ingat trit yg bahas masalh ini emoticon-Malu


Trit yang mana mbah, udah lupa kok emoticon-Big Grin
Waduhhh begini tohhh bisa blunder lagi.

jangan cuma kerja cepat. Tapi jg harus cermat dan cerdas

jangan sampai masa jabatan yg 5 tahun jg di percepat 2 tahun selesai.. gawattt kalo gini
Baru aja rate bintang 5 ehh skrg lgs 3 emoticon-Big Grin
Panastak asyyuuuu kabeh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By embolisasi
Trit yang mana mbah, udah lupa kok emoticon-Big Grin


ah sudah lah....emoticon-Malu
aduh aduh aduh aduh

berapa skornya
[Jegerrrr] PTUN Kabulkan Gugatan PPP yang Dipimpin Djan Faridz emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By pitekjowo
aduh aduh aduh aduh

berapa skornya


Terakhir sih 5-0 bray emoticon-Big Grin
Blunder terus nich pemerintahan jkw... emoticon-Cape d... (S)
DPR perjuangan bubarrrr..... Udah sampe mana negonya? Kemaren dapet 10 sekarang dapet brp KIH?
jadi ppp posisinya gmn?
belum ada yg berhak mewakili ppp?
Jegeeeeerrr KIH zonk lg.. emoticon-Big Grin
kerja cepat = ngawur = ilegal = kartu sakti = romi = ?? emoticon-Big Grin
Jiann bajindul tenan ki..kok iso kalah di ptun piye ki??...
klo gini daya tawar kih makin turun