alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545cc69f0e8b46b23400000f/susi-pudjiastuti-quotkalau-perlu-sewa-susi-air-buat-lempar-granatquot
SUSI PUDJIASTUTI: "Kalau Perlu Sewa Susi Air Buat Lempar Granat"
Bisnis.com, JAKARTA—Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengatakan dirinya setuju dengan penindakan keras terhadap kapal asing yang masih membangkang dan menangkap ikan di Indonesia.

“Saya setuju kalau kapal-kapal itu ditindak keras. Kalau memang harus dibom ya enggak apa apa. Kalau perlu saya sewa Susi Air buat ngelemparin granat dari atas,” ujarnya dalam diskusi dengan para pemimpin redaksi media massa Indonesia di Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (7/11/2014).

Sebelumnya Susi mengatakan dirinya bingung dan mempertanyakan kebijakan ijin penangkapan ikan kapal asing di Indonesia yang merupakan satu satunya di dunia. Dia berharap anggota parlemen mendukungnya untuk menghentikan hal tersebut.

“Banyak sekali kerugian baik dari sisi materi dan lingkungan, dengan adanya pencurian ikan oleh kapal asing,” bebernya.

Lebih lanjut, dia membeberkan rencana menaikkan Pendapatan Negara Bukan Pajak dari Rp250 miliar saat ini, menjadi Rp1,2 triliun pada 2019 nanti. Susi menjelaskan bakal menempuh cara penaikan tarif ijin penangkapan ikan oleh kapal di atas 30 Gross Ton.

Sumber : JIBI
Editor : Wahyu Darmawan

http://surabaya.bisnis.com/m/read/20...-lempar-granat

emoticon-Ngakak (S) modar kowe di granat sama mami susi
Galak amat ahahaha
pake duit loh sewanya?
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Jenderal susi gan. Big boss susi.
Quote:Original Posted By kimlind
pake duit loh sewanya?
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S) no no gratis lah kan punya mami susi
Waduh ini namanya teror bu klo ngancam lewat granat. Ane akan segera laporkan ini ke kepolisian. Ingat bu, indonesia ini negara hukum, gak bisa main kasar seperti itu. Klo hukum di indon memperbolehkan kapal asing itu melaut di indon ya sudah kita turuti saja. Gak usah ngeyel
Quote:Original Posted By kizaruman
Waduh ini namanya teror bu klo ngancam lewat granat. Ane akan segera laporkan ini ke kepolisian. Ingat bu, indonesia ini negara hukum, gak bisa main kasar seperti itu. Klo hukum di indon memperbolehkan kapal asing itu melaut di indon ya sudah kita turuti saja. Gak usah ngeyel


maling kok di maafkan yaa di peringatkan kalau tetep ngeyel granat buat kamyu
Quote:Original Posted By GPO2A


emoticon-Ngakak (S) no no gratis lah kan punya mami susi


sewa katanya gannnn, sewaaaaaa emoticon-Bingung
lho kok sewa sih bu?...
emoticon-Big Grin


bisa di cium mas samad lho bu...awas.emoticon-Big Grin

bu susi belajar fisika gak pas smp emoticon-Big Grin

lempar granat dr pesawat ... kec pesawat brp ... berat granat brp emoticon-Big Grin
Setuju ama bu susi dgranat aja yg asing2 itu
Terus maju Bu Susi emoticon-I Love Indonesia
Demi Indonesia yang lebih baik emoticon-I Love Indonesia
Bosen ah lama lama berita Susi jadi NORAK
terlalu dipaksakan
itu sukhoi bukan pajangan...tinggal suru terbang tembakin kapal asing pencuri ikan pake senapan mesin juga rebes..emoticon-Cape d...

lempar granat dari helikopter aja susah kena target apalagi dari pasawat emoticon-Gila

Quote:Original Posted By jok0nti.ahokmek

bu susi belajar fisika gak pas smp emoticon-Big Grin

lempar granat dr pesawat ... kec pesawat brp ... berat granat brp emoticon-Big Grin


Kan pesawat nya udah canggih gan
Pelajaran lempar granat, ada di fisika SMU kali gan, makanya bu susi salah njeplak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hhendryz
itu sukhoi bukan pajangan...tinggal suru terbang tembakin kapal asing pencuri ikan pake senapan mesin juga rebes..emoticon-Cape d...

lempar granat dari helikopter aja susah kena target apalagi dari pasawat emoticon-Gila


emoticon-Ngakak (S) mungkin hanya perumpamaan dari mami susi ngeyel tetap maling granat aka tiada ampun sink the ship
ini tegas apa mau cari untung ko sewa bu? gratis donk kan nasionalisme harus total dong
wow kwerwen...
langsung dapat pesawat yang ready untuk nge-granat...
JOss, cepet banget
mestinya ibu bilang "nanti saya pinjemin armada susi air, buat lempar granat"

*)ongkosin bensin ma ganti sparepart aja