alexa-tracking

[Final ISL] Stadion Jakabaring Rasa Si Jalak Harupat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545cbfd0c1cb1777388b456e/final-isl-stadion-jakabaring-rasa-si-jalak-harupat
[Final ISL] Stadion Jakabaring Rasa Si Jalak Harupat
[Final ISL] Stadion Jakabaring Rasa Si Jalak Harupat
Erna Mardiana - detikNews

Bandung - Kecintaan bobotoh memang luar biasa. Meski pertandingan final digelar jauh dari tanah kelahiran, namun animo bobotoh membludak. Stadion Jakabaring Palembang pun menjadi lautan biru.

Sejak berada di antrean masuk ke dalam stadion, celetukan-celetukan berbahasa Sunda kerap terdengar. Hampir tak terdengar bahasa daerah lain.

"Asa di Jalak nyak, kabeh geuning orang Bandung sigana," celetuk Asep warga Gegerkalong Hilir saat berasa di antrean, Jumat (7/11/2014). Asep mengaku datang menggunakan bus, ikut rombongan dari Gasibu, Kamis (6/11/2014).

Sedikit berbeda dengan semifinal yang lalu, para bobotoh tampaknya kini bebas mengenakan atribut Persib. Selain kaos biru, mereka juga mengenakan syal. Mereka terus bernyanyi yel-yel penyemangat, meski pertandingan belum dimulai.

Sementara itu suporter Persipura yang datang hanya segelintir. Saat mereka masuk ke tribun, bobotoh menyambutnya dengan tepuk tangan. Meski hingga akhir babak pertama Persib bisa melawan imbang Persipura dengan skor 1-1. Bobotoh begitu bersemangat saat tim kesayangan mereka itu bisa menyamakan
kedudukan.

[URL]http://m.detik.com/news/read/2014/11/07/192518/2742438/486/stadion-jakabaring-rasa-si-jalak-harupat [/URL]


Selamat atas Kemenangan Persib dan juara ISL 2014

Salut untuk perjuangan Persipura

Selamat untuk Ridwan Kamil

Salut untuk Aher

emoticon-Angkat Beer





Quote:


Quote:




Quote:


Quote:


[Final ISL] Stadion Jakabaring Rasa Si Jalak Harupat


Ditunggu kehadiran pendukung Persib emoticon-Angkat Beer

emang lagi tayang???

di tv mana nih yah??? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
ini anaknye ye gan

[Final ISL] Stadion Jakabaring Rasa Si Jalak Harupat


Diantos ah undangan nikahan sareung monyetna emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

KASKUS Ads
Quote:



diacak emoticon-Najis

sepakbola sekelas ISL diacak??
susahnya yang sedang ada didaerah terpencil emoticon-Frown
diupdate gan, ane ga nonton emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


2-1 buat persib
image-url-apps
Quote:


Kelas dewa emoticon-Mad

Ada RK menonton langsung emoticon-Matabelo
Quote:


senasib om.. emoticon-Berduka (S)
cuma bisa mantengin TL nya simamaung..
2 - 2
image-url-apps
Quote:


Persipura 2 - 2 Persib
image-url-apps
Quote:


Sudah tidak diacak om?
image-url-apps
Quote:

Mantap! Persipura go!!emoticon-I Love Indonesia
Quote:


streaming emoticon-Frown

lumayan nonton bola dgn ukuran tampilan 10 cm
(bikin sakit mata)

Ahayyyyyyyyy
image-url-apps

Tadi beneran nampak aher?


Quote:



Ahayyy pakai kacamata biar ndak sakit emoticon-Cool

Belum ada yang ngebid nih, +(-) 8 emoticon-Embarrassment

image-url-apps
Tpat ane uhf g masuk gan
Musti pke parabola, di acak lg...haduh
Ane doain cepet bangkrut neh stasiun.
Kira2 aff diacak lg g y?
image-url-apps
Quote:

Streaming linknya apa gan?
Quote:


iya nih..
dag dig dug serr...

padahal cuma liat TL doang, apalagi kalo nonton yak? emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Udah menit ke berapa lay? Skor masih 2 - 2?

Diacak siarannya emoticon-Mewek
Quote:


http://rcti-on.blogspot.com/
image-url-apps
Quote:


Udah babak kedua perpanjangan waktu, kemungkinan besar adu pinalti.
×