alexa-tracking

[Final ISL] Stadion Jakabaring Rasa Si Jalak Harupat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545cbfd0c1cb1777388b456e/final-isl-stadion-jakabaring-rasa-si-jalak-harupat
[Final ISL] Stadion Jakabaring Rasa Si Jalak Harupat
[Final ISL] Stadion Jakabaring Rasa Si Jalak Harupat
Erna Mardiana - detikNews

Bandung - Kecintaan bobotoh memang luar biasa. Meski pertandingan final digelar jauh dari tanah kelahiran, namun animo bobotoh membludak. Stadion Jakabaring Palembang pun menjadi lautan biru.

Sejak berada di antrean masuk ke dalam stadion, celetukan-celetukan berbahasa Sunda kerap terdengar. Hampir tak terdengar bahasa daerah lain.

"Asa di Jalak nyak, kabeh geuning orang Bandung sigana," celetuk Asep warga Gegerkalong Hilir saat berasa di antrean, Jumat (7/11/2014). Asep mengaku datang menggunakan bus, ikut rombongan dari Gasibu, Kamis (6/11/2014).

Sedikit berbeda dengan semifinal yang lalu, para bobotoh tampaknya kini bebas mengenakan atribut Persib. Selain kaos biru, mereka juga mengenakan syal. Mereka terus bernyanyi yel-yel penyemangat, meski pertandingan belum dimulai.

Sementara itu suporter Persipura yang datang hanya segelintir. Saat mereka masuk ke tribun, bobotoh menyambutnya dengan tepuk tangan. Meski hingga akhir babak pertama Persib bisa melawan imbang Persipura dengan skor 1-1. Bobotoh begitu bersemangat saat tim kesayangan mereka itu bisa menyamakan
kedudukan.

[URL]http://m.detik.com/news/read/2014/11/07/192518/2742438/486/stadion-jakabaring-rasa-si-jalak-harupat [/URL]


Selamat atas Kemenangan Persib dan juara ISL 2014

Salut untuk perjuangan Persipura

Selamat untuk Ridwan Kamil

Salut untuk Aher

emoticon-Angkat Beer





Quote:Original Posted By nanazh77


PERSIB gan...
JUARAAA......
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

#PERSIBDAY #PERSIBJUARA


Quote:Original Posted By you_dee12
Mantap.. Akhirnya Persib Juaraaaa

youtube-thumbnail




Quote:Original Posted By ChieAlghibran
Final ISL: Persipura Jayapura vs Persib Bandung
Palembang - Persib Bandung memberlakukan jam malam buat pemainnya jelang final Indonesia Super League. Dia 'menebusnya' itu dengan mengajak keluarga pemain menyaksikan langsung laga di Palembang dan menjanjikan umrah jika jadi juara.

"Pemain saya larang keluar di atas jam 09.00 malam. Tapi saya izinkan ketemu keluarga," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar, kapada CNN Indonesia saat ditemui di Palembang, Jumat (7/11/2014).

Demi laga final dengan Persipura Jayapura, Umuh mengajak keluarga pemain terbang ke Palembang. Firman Utina dkk diperbolehkan bertemu dengan keluarga tercinta sehari sebelum kickoff.

"Saya putuskan menyediakan akomodasi untuk keluarga pemain," lanjut Umuh.

Soal bonus yang akan diberikan jika Persib bisa menyudahi penantian 19 tahun jadi juara, Umuh menyebut dirinya sudah menyiapkan perjalanan Umrah untuk seluruh pemainnya.

"Tidak ada janji bonus dari gubernur atau wali kota. Bonus umrah, itu dari saya pribadi," kata Umuh Muchtar ketika bertemu CNN Indonesia di Palembang.

PT Persib Bandung Bermartabat yang menaungi Persib disebut Umuh juga telah menjanjikan bonus yang lebih menggiurkan.

Laga final antara Persipura dengan Persib akan dihelat di Stadion Jakabaring Palembang dan kickoff pukul 18.30 WIB. Ini menjadi peluang pertama Persib untuk meraih gelar juara setelah yang terakhir mereka dapat di musim 1994/1995 silam, sementara Persipura berupaya mempertahankan gelar sekaligus memburu titelnya yang kelima.

SUBUR: http://sport.detik.com/sepakbola/rea...uara?b99220170

[URL]http://m.kaskus.co.id/thread/545c9aa7902cfeb5678b4571/persib-juara-isl-semua-pemain-akan-umroh [/URL]


Quote:Original Posted By psycho182
alhamdulillah .. wios liwat pinalti oge tapi persib tos ngadamel abi deug deugan ..

wilujeung bungah ka warga bandung sareung jawa barat . hatur nuhun suport na .. doakeun terus taun hareup persib jadi juara oge ..


#aya nu rek kimpoi jeung monyet ceunah euy ? bener teu ?


[Final ISL] Stadion Jakabaring Rasa Si Jalak Harupat


Ditunggu kehadiran pendukung Persib emoticon-Angkat Beer

emang lagi tayang???

di tv mana nih yah??? emoticon-Bingung (S)
ini anaknye ye gan

[Final ISL] Stadion Jakabaring Rasa Si Jalak Harupat


Diantos ah undangan nikahan sareung monyetna emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By PawnStar


Ndak bisa nguenng emoticon-Frown





eRCeTeI

Persipura kartu merah 1




diacak emoticon-Najis

sepakbola sekelas ISL diacak??
susahnya yang sedang ada didaerah terpencil emoticon-Frown
diupdate gan, ane ga nonton emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By abdi.dongkap
diupdate gan, ane ga nonton emoticon-Berduka (S)


2-1 buat persib
Quote:Original Posted By Athenacutez



diacak emoticon-Najis

sepakbola sekelas ISL diacak??
susahnya yang sedang ada didaerah terpencil emoticon-Frown


Kelas dewa emoticon-Mad

Ada RK menonton langsung emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By abdi.dongkap
diupdate gan, ane ga nonton emoticon-Berduka (S)


senasib om.. emoticon-Berduka (S)
cuma bisa mantengin TL nya simamaung..
2 - 2
Quote:Original Posted By nanazh77


senasib om.. emoticon-Berduka (S)
cuma bisa mantengin TL nya simamaung..


Persipura 2 - 2 Persib
Quote:Original Posted By Athenacutez
2 - 2


Sudah tidak diacak om?
Quote:Original Posted By jkw4pbb


Persipura 2 - 2 Persib

Mantap! Persipura go!!emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By jkw4pbb


Sudah tidak diacak om?


streaming emoticon-Frown

lumayan nonton bola dgn ukuran tampilan 10 cm
(bikin sakit mata)

Ahayyyyyyyyy

Tadi beneran nampak aher?


Quote:Original Posted By Athenacutez


streaming emoticon-Frown

lumayan nonton bola dgn ukuran tampilan 10 cm
(bikin sakit mata)

Ahayyyyyyyyy



Ahayyy pakai kacamata biar ndak sakit emoticon-Cool

Belum ada yang ngebid nih, +(-) 8 emoticon-Embarrassment

Tpat ane uhf g masuk gan
Musti pke parabola, di acak lg...haduh
Ane doain cepet bangkrut neh stasiun.
Kira2 aff diacak lg g y?
Quote:Original Posted By Athenacutez


streaming emoticon-Frown

lumayan nonton bola dgn ukuran tampilan 10 cm
(bikin sakit mata)

Ahayyyyyyyyy

Streaming linknya apa gan?
Quote:Original Posted By jkw4pbb


Persipura 2 - 2 Persib


iya nih..
dag dig dug serr...

padahal cuma liat TL doang, apalagi kalo nonton yak? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By nanazh77


iya nih..
dag dig dug serr...

padahal cuma liat TL doang, apalagi kalo nonton yak? emoticon-Ngakak (S)


Udah menit ke berapa lay? Skor masih 2 - 2?

Diacak siarannya emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By dsjeng

Streaming linknya apa gan?


http://rcti-on.blogspot.com/
Quote:Original Posted By victimofgiip21


Udah menit ke berapa lay? Skor masih 2 - 2?

Diacak siarannya emoticon-Mewek


Udah babak kedua perpanjangan waktu, kemungkinan besar adu pinalti.