alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545cbd81c1cb1709178b4569/persipura-jayapura-vs-persib-bandung-1-1-goal-bunuh-diri
Persipura Jayapura Vs Persib Bandung 1-1 GOAL BUNUH DIRI
youtube-thumbnail


Dikartu Merah, trus Gol Bunuh Diri............. emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo emoticon-Sorry
Ah tai sepak bola domestik..
Sampah ga berbobot..
Takut ketemu ini lah takut ketemu si itu lah..
Eh bunuh diri gol nya, lomba lagi..
Mah sengaja mau ngga kek, bunuh diri itu hal tolol dalam bola..
emoticon-Cool
wah kasihan.
turut emoticon-Berduka (S) semoga keluarga korban dikasih ketabahan.
Quote:Original Posted By ruse2
Ah tai sepak bola domestik..
Sampah ga berbobot..
Takut ketemu ini lah takut ketemu si itu lah..
Eh bunuh diri gol nya, lomba lagi..
Mah sengaja mau ngga kek, bunuh diri itu hal tolol dalam bola..
emoticon-Cool


emang gak mutu bgt sepakbola Indon, kek nonton kecoak berlarian di lapangan... Bubarin ajalah tuh PSSI, organisasi gak guna emoticon-Tai
gol bunuh diri, again??? emoticon-Tai
mafia oh mafia emoticon-Traveller
Ini gimana lg. Udah babak ke brp? Lupa gw nntn..emoticon-Ngacir
sepak bola gajah lagi trend ya gan emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak menuju pentas dunia katanya
ISL di moratorium aja deh mendingan emoticon-Ngacir
Seru ga?
Ada link streaming?
itu cara lain bermain bola bro ... sekarang lagi musimnya ....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yang ini ga sengaja keknya, liat aja ekspresi mukanya sama nunjuk nunjuk bola.
Selamat sib. jadi jauara isl 2014