alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Persipura Jayapura Vs Persib Bandung 1-1 GOAL BUNUH DIRI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545cbd81c1cb1709178b4569/persipura-jayapura-vs-persib-bandung-1-1-goal-bunuh-diri

Persipura Jayapura Vs Persib Bandung 1-1 GOAL BUNUH DIRI



Dikartu Merah, trus Gol Bunuh Diri............. emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo emoticon-Sorry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ah tai sepak bola domestik..
Sampah ga berbobot..
Takut ketemu ini lah takut ketemu si itu lah..
Eh bunuh diri gol nya, lomba lagi..
Mah sengaja mau ngga kek, bunuh diri itu hal tolol dalam bola..
emoticon-Cool
wah kasihan.
turut emoticon-Berduka (S) semoga keluarga korban dikasih ketabahan.
Quote:


emang gak mutu bgt sepakbola Indon, kek nonton kecoak berlarian di lapangan... Bubarin ajalah tuh PSSI, organisasi gak guna emoticon-Tai
gol bunuh diri, again??? emoticon-Tai
mafia oh mafia emoticon-Traveller
Ini gimana lg. Udah babak ke brp? Lupa gw nntn..emoticon-Ngacir
sepak bola gajah lagi trend ya gan emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak menuju pentas dunia katanya
ISL di moratorium aja deh mendingan emoticon-Ngacir
Seru ga?
Ada link streaming?
itu cara lain bermain bola bro ... sekarang lagi musimnya ....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yang ini ga sengaja keknya, liat aja ekspresi mukanya sama nunjuk nunjuk bola.
Selamat sib. jadi jauara isl 2014


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di