alexa-tracking

Relawan Jokowi Tolak Naikkan Harga BBM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545cb0aa1cbfaabf6d8b456f/relawan-jokowi-tolak-naikkan-harga-bbm
Relawan Jokowi Tolak Naikkan Harga BBM
SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Rencana Presiden Joko Widodo (Jokowi) menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, ditanggapi berbeda warga Palembang. Ali misalnya, tukang ojek di kawasan Sukabangun, Km-7 Palembang, mengaku hanya bisa pasrah jika harga BBM naik.

Quote:

Relawan Jokowi Tolak Naikkan Harga BBM
Lagi-lagi.. untuk ke sekian kalinya tritku ini terhitung sepi. emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
salah elo lah kl sepi, masa panastak ngeledek panastak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


makanya pake mulustrasi biar rame
image-url-apps
baru bangun dari efek pencitraan emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:




milih kodok lompat yak, kalo naek keq kodok ya emang dah gitu tabiat e emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agan ga liat berita di metrotv neh, smua kalangan masyarakat yang di wawancara metromini setuju akan kenaikan bbm ini, jangan kebanyakan liat tv oon dong

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak

makasih gan, uda tau kok metromini pencuci otak massal

emoticon-Ngakak
Quote:


kalo masalah cuci mencuci. si agan harus tau air keramat hasil cucian kaki mbok mega gan, pake ntuh yang lebih mujarab buat cuci otak,
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


no thanks gan, skarang udah ada yg kobokan jongos emoticon-Cool

image-url-apps
sesuai kenyataan ya gan, harga mie dikantin depan sama es teh naek emoticon-Hammer
pdhl bbm belum naek... gilaaaa
Jelas, masih banyak orang tolol di Indonesia ...... boleh aja bensin gak naik , tapi jangan mengeluh kalau cabe , bawang merah/putih dll tiba2 melonjak harganya jadi 80rb/kg. Atau daging bertengger terus di 120rb/kg. Kalau kita ke pasar , mulai dari beras , daging , sayuran dan buah2an , sampai garam SEMUANYA IMPORT . PRODUK LOKAL CUMAN TUKANG PARKIR DOANG !!!!!
Apa jadinya negri ini ? Tinggal nunggu bangkrut !!!! Hanya orang goblok yg mau mempertahankan subsidi BBM . udah untung kita punya pemimpin yg mau membawa negri ini keluar dari lingkaran setan ekonomi ......
ada quote nya sultan batuginjal emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:
lah, curi start tu namanya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


tolol gmn ya gan ??
kl memang gk sanggup beli gimana ??
agan org kaya ya emoticon-Frown
inget gan kita rakyat dan kedaulatan itu di tangan rakyat. presiden itu cm perwakilan kita.
harusnya kita yang setir presiden, bukan kita yang disetir. jgn fanatik berlebihan...
ane dukung presiden yang mw denger aspirasi rakyat...
Hehe mau nolak atau demo juga pasti di naikkan harga-harga barang juga udah pada naik klo ngak jadi naik juga harga barang-barang ngak bakalan turun lagi....
image-url-apps
soetan bhatoegana masih idup ooy emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Emang udah naik kok gan. Bahkan makanan di warteg aja naik emoticon-Hammer

Ga masalah bbm naik. Asal biaya sembako kagak naik, kan kasian ibu rumah tangga yg pusing mikirin jatah keluarga tiap hari emoticon-Embarrassment
image-url-apps
kok nolak kebijakan pujaanya? pasti mereka belum kebagian aer kobokan pantat si Jongos emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


namanya juga rakyat gan, selalu tersapu oleh permainan politik.
mana ada rakyat yang kebagian kobokan. yang kebagian itu temen2nya, parpol juga koalisi dan lain2 dalam tanda petik.....
×