alexa-tracking

Merokok di Istana, Susi: Saya Refresh Pikiran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545cad36bccb17da1d8b456d/merokok-di-istana-susi-saya-refresh-pikiran
Merokok di Istana, Susi: Saya Refresh Pikiran
Spoiler for :



Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Susi Pudjiastuti membantah bahwa merokok di lingkungan Istana Negara setelah pelantikan Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk tujuan dipertontonkan. Menurutnya, hal itu dilakukan karena ibu tunggal tiga anak ini ingin menjernihkan (refresh) pikiran setelah lama berdiri pada saat pelantikan menteri.

"Kemarin saya merokok itu karena capek berdiri saat pelantikan, bukan mau dipertontonkan. Kan saya sudah bilang ke media kalau saya minta izin lima menit untuk merenggangkan otot dan refresh," ujarnya ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (7/11/2014).

Bos Susi Air ini juga meminta pada media agar tak menyiarkan dirinya saat merokok di lingkungan istana. Pasalnya, banyak masyarakat yang mengeluhkan hal tersebut.

"Karena ada tayangan itu, ada ibu-ibu yang mengirimkan sms (pesan singkat) kepada saya. Bu, anak saya nge-fans banget sama ibu, tapi kenapa ibu merokok? Kan kalau anak itu mengikuti seperti saya, bagaimana?," tuturnya.

Namun, Susi mengakui, media pula yang membantunya dalam mensosialisasikan kebijakan serta program dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Karena pemberitaan media, ungkapnya, masyarakat jadi mengetahui apa yang dilakukan oleh kementerian selama ini, selain melalui sistem online.

"Sekarang kita semua harus transparan, media juga harus bantu ini. Kalau terkait kebijakan KKP boleh disiarkan, tapi soal kehidupan pribadi apalagi merokok, janganlah," pungkasnya.
WID

Spoiler for yang kepo source nya:


gak apa apa lah ya, daripada ibu nonton bokep sementara rapat emoticon-Shutup