alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545caa0096bde6ad0c8b456f/mukjizat-jokowi-kemarau-empat-bulan-hujan-turun-saat-jokowi-datang
[Mukjizat Jokowi] Kemarau Empat Bulan, Hujan Turun Saat Jokowi Datang
KENDARI, KOMPAS.com — Kunjungan Presiden Joko Widodo di Kendari, Sulawesi Tenggara, kemarin sore, menyisakan harapan bagi warga Kendari. Kedatangan tersebut dimaknai sebagai berkah tersendiri bagi warga Kendari.

Saat orang nomor satu di Republik Indonesia ini melakukan blusukan di sejumlah tempat, hujan pun turun. Padahal, kemarau sudah melanda wilayah Kendari dalam empat bulan terakhir. Warga percaya, hujan merupakan berkah dan rezeki yang datang melalui Presiden Jokowi.

Tak hanya itu, selang beberapa menit setelah rombongan Presiden meninggalkan Bandara Haluoleo, hujan deras kembali mengguyur Kota Kendari. "Beberapa bulan ini kita kepanasan, tidak pernah ada hujan, kenapa tiba-tiba hujan deras saat Pak Presiden berkunjung. Ini pertanda berkah yang dibawa oleh Pak Jokowi," tutur Subaedah, seorang warga di Kecamatan Baruga, Kendari, Jumat (7/11/2014).

Hal senada juga dikatakan oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam dalam acara Munas XII Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada, yang dihadiri Presiden. "Kedatangan Pak Presiden sangat bermakna dan memberi tanda-tanda keberkahan bagi masyarakat Sultra. Tanda keberkahan itu adalah tiba-tiba hujan deras turun karena Sultra sudah dilanda musim kemarau yang cukup panjang," ungkap Gubernur.

Tanda keberkahan yang lain, lanjut Nur Alam, bisa dilihat ketika sepanjang jalan yang dilalui Presiden Jokowi dan rombongan dipadati ribuan warga yang ingin memberi salam dan hormat kepada Presiden.

Ia pun berharap agar Presiden bisa berkunjung kembali ke wilayahnya. Saat itu, Jokowi menyempatkan diri untuk turun dari mobil dan menyalami masyarakat yang menunggu kedatangannya sejak pagi.

"Kita berdesak-desakan, dan akhirnya bisa bersalaman dengan Pak Jokowi di lampu merah Pasar Baru. Senang sekali rasanya bisa jabat tangan dengan beliau karena selama ini saya idolakan. Saking senangnya, saya telepon bapak saya di kampung," tutur Nur Hasana, salah seorang warga Kendari, di akun Facebook-nya.

Dalam kunjungan di Kendari, Presiden Jokowi dan rombongan mendatangi pelabuhan perikanan samudra (PPS) Kendari serta menyempatkan diri berdialog dengan kepala PPS dan menyalami warga.

Selanjutnya, Jokowi membuka acara Munas XII Kagama. Rombongan kemudian meninggalkan Kendari dengan menggunakan pesawat kepresidenan menuju Jakarta.


http://regional.kompas.com/read/2014...tm_source=news



ane bantu panastak menguatkan iman.. setelah akhir2 ini diserang terus panasbung emoticon-Big Grin

emoticon-Angkat Beer
kog hujan? emoticon-Big Grin
Brarti Pak Presiden g cocok Kantor di Jakarta, nanti kalau Hujan terus bisa-bisa Banjir.
emoticon-Hammer2

Jangan-jangan ilmu penghujan datang dr Kodok Sakti.
emoticon-Ngakak
untuk yang muslim
sekedar mengingatkan, meski bercanda, tapi ini menyangkut aqidah
jangan terpeleset, hal ini bisa mengeluarkan dari islam
wow emoticon-Matabelo
apa hubungannya jokowi sm hujan.
emoticon-Takut
syukurlah...
emoticon-Cape deeehh





Cocokmologi.....

Apa hubungannya juga jokowi dgn musim hujan?

Itu sih memang ud waktunya musim penghujan, di Jakarta jg ud mulai hujan kok.... Aneh aneh aja....
Judul yg super lebay
dan siap2 jakarta dikepung banjir, saatnya jokowi kerja...kerja...kerja.... membuktikan janji "jadi presiden lebih mudah mengurusi banjir jakarta"
ternyata Jokowi bisa menurunkan Hujan, dan seluruh alam dan seisinya tunduk kepada Jokowi emoticon-Takutemoticon-Takut
wartawan bodrek detected emoticon-Najis
memang sudah mulai masuk musim hujan keles... emoticon-Ngakak
Alayluyah..!!!
Jokowi baik san Tuhan Kasih..
TS emoticon-Tai..............................emoticon-Ngacir
Ya Akhi TS, fenomena kebesaran alam ini sangat mirip dengan kejadian beberapa bulan yang lalu, dimana seorang yang belum mendapatkan hidayah telah mencaci-maki parTAI junjungan kita dan terkena azab.....

[Mukjizat Jokowi] Kemarau Empat Bulan, Hujan Turun Saat Jokowi Datang

Syukron
Salam Keadilan Sejahtera
emoticon-Matabelo
iye abis hujan langsung banjir emoticon-Ngakak
dewa hujan emoticon-Matabelo
pantes sejak joko jadi gubernur jakarta sering banjir emoticon-Matabelo
Tapi kalau jokowi lantas dianggap nabi ya salah lah