alexa-tracking

[Siapa Binasa?] Lulung Dicopot dari Posisi Ketua DPW PPP DKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ca4dd128b46841e8b456a/siapa-binasa-lulung-dicopot-dari-posisi-ketua-dpw-ppp-dki
[Siapa Binasa?] Lulung Dicopot dari Posisi Ketua DPW PPP DKI
[Siapa Binasa?] Lulung Dicopot dari Posisi Ketua DPW PPP DKI

JAKARTA, KOMPAS.com — Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung dicopot dari jabatannya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (PPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta.

"Beliau melanggar disiplin partai," ujar Wakil Ketua DPW PPP DKI Jakarta Joko Krismiyanto saat dihubungi, Jumat (7/11/2014).

Joko menambahkan, dia sendiri yang mengisi posisi ketua DPW, yang sebelumnya ditempati Lulung. Keputusan itu didapat sesuai dengan Surat Keputusan DPP PPP tanggal 30 Oktober yang ditandatangani oleh Ketua Umum PPP Romahurmuziy.

"Saya baru terima kemarin (Kamis, 6 November 2014). SK itu ditandatangani ketua dan sekjen," ujar dia.

Joko tidak menjelaskan bentuk pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh "jagoan" Tanah Abang tersebut.

Menurut kabar yang beredar, pemecatan Lulung sebagai kader PPP nomor satu di DKI Jakarta tersebut terkait dengan pilihan politik Lulung yang mendukung PPP versi Suryadharma Ali.

Saat dikonfirmasi tentang hal itu, Joko tidak memberi jawaban pasti.

"Yang jelas, amanat yang saya pikul sekarang adalah membangun PPP yang solid di DKI. Saya tidak menafikan peran Lulung dalam membangun PPP. Itu pilihan politik beliau," lanjut Joko.

Sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp

ternyata yang binasa lulung duluan emoticon-Big Grin
tenang lung kan lu bisa balik jadi sopir bemo di benhil emoticon-Cool
bener ahok ternyata
emoticon-Ngakak
balik jd reman lagi dah lung..
Quote:


Lapak sudah digusur emoticon-Ngakak
roda kehidupan, kadang di atas kadang di bawah... emoticon-Malu (S)
Quote:


Ahook jg yg bener...

Hihihihihi...


.
.
Btw balik jd preman lagi ga dia niih..
emoticon-Hammer (S)
hahahaha nah kan binasa emoticon-Big Grin
Blm binasain karir ahok..eh binasa duluan
bacotnya kmn mn binasa jg ahahahi

kesian makanya pny mulut jgn asal ngablak
sumberny kompas nih..
berarti bener di pecat.
nah kan akhirnya terbukti bahwa siapa yg gak bisa menjaga mulutnya akan merasakan karma nya.
kasihan nanti setelah habis masa jadi DPR, si lulung kembali lagi menjadi preman tanah abang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Vivanews aja juga emoticon-Ngakak

Gila gw total schadenfreude liat ini lutung kena karma, satu2 persatu tumbang ini manusia2 ga berkualitas
Quote:


kalo dah dipecat otomatis PAW biasanya gan.. emoticon-Ngakak
lho kok jadi mas lulung ini yang lengser duluan.. mas ahok tetep DKI 1.. emoticon-Ngakak

menuai apa yang sudah ditabur sendiri..
P3 masih kisruh .. .
takutnya , ntar SDA balikin posisi orang seekor nih. . .
LULUNG BACK TO HABIT

JUALAN KAMBING DI TROTOAR TENABANG

emoticon-Ngakak
mulung lagi lung...
malu ah sama koh ahok