alexa-tracking

Tidak cuma tenggelamkan, Susi juga mau bom kapal asing [ CUKUP 1KATA KEREEEN ]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ca2c1902cfe9b2e8b4567/tidak-cuma-tenggelamkan-susi-juga-mau-bom-kapal-asing--cukup-1kata-kereeen
Tidak cuma tenggelamkan, Susi juga mau bom kapal asing [ CUKUP 1KATA KEREEEN ]


Tidak cuma tenggelamkan, Susi juga mau bom kapal asing [ CUKUP 1KATA KEREEEN ]


Merdeka.com - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti mengaku sangat geram dengan keberadaan kapal asing ilegal yang masih mencuri hasil laut Indonesia. Sebelumnya, dia mau menenggelamkan kapal yang beroperasi ilegal di perairan Indonesia.

Susi mengaku tidak segan menghancurkan kapal ilegal karena telah ada kesepakatan untuk tidak lagi mencuri ikan di Indonesia dengan para duta besarnya. Menurut Susi, jika diperlukan, dia akan meminjamkan pesawat milik Susi Air untuk mengebom kapal-kapal yang ketahuan mencuri ikan tersebut.

"Kalau kamu tidak ta'at ya dibom saja, itu yang saya lakukan. Mungkin suruh saja anak-anak nelayan ngebom. Kalau perlu saya berikan pesawat Susi Air dari atas," ucap Susi di Grand Hyatt di Jakarta, Jumat (7/11).

Susi mengatakan untuk sekedar melakukan monitoring kapal yang ada di perairan nusantara, Indonesia sudah mempunyai peralatan yang memadai. Namun untuk lebih memperketat, negara seperti Amerika Serikat (AS) pun siap membantu melakukan pengawasan.

"Kalau kurang canggih lagi, kemarin dubes AS sudah janji dan punya PR banyak dari saya. Dia akan membantu angkatan laut dan kepolisian. Jadi saya yakin dengan bilateral antar negara ini kita akan bisa," katanya.



LULUSAN SMP NYALI SEGEDE TRONTON
keren bu lanjutken bu...
wuuiiihhhh
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
asalken jgn bom bunuh diri ya om
Wemoticon-BeloW Keren deh emoticon-2 Jempol buat bu susi
Bu susi pancen oye.
jangan tebang pilih

kalo kapal amerika maling juga, dibom saja
Minta bantuan Amerika aja buat ngebom nelayan2 china ,vietnam ,thailand dan malaysia itu

Amerika jangan enaknya sendiri ke indonesia harus bantu bantu juga
Quote:


jadi inget jet tni au yg ngejar jet amrik di atas bawean wkwkwkw

paling yg di bom ya manusia perahu vietkong
menteri goblog.. emoticon-Busa
kalo perlu di bom pake NUKLIR bu Sus!
Emang perlu di bom juga, abis itu tki kita dikulitin emoticon-Big Grin
DOR!!! emoticon-Big Grin
Menteri koq idenya ga masuk akal...

Yakin ada realisasi-nya????

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
paling bagus memang perahu nya disita, dihancurkan
Menteri kok ngomongnya asal njeplak gini..dikiranya obrolan warung kopi apa ya..sampeyan itu masuk media bu..ati2
Habis gini, Jepang, China, Malon, Singapore...........gak bs makan ikan murah lagi emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia (S)
susi air emang pesawat pembom emoticon-Gila
lgian emang bom murah emoticon-Stick Out Tongue

ya mending disita, trus bagi2in tuh kapal ke nelayan, gratis

bacotnya kek si ahok.. untung susi bukan menteri pertahanan.. bisa perang dah

emoticon-Ngakak
bisa perang ini mah kalo maen bom2 aja emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


ADa perjanjian tertulis....sm halnya kl TKI kita nyolong di malon dan di hajar ama polkis malon bahkan di tembak mati...itu wajar emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Emang kapal usa sampe juga ke indonesia buat ambil ikan?
Apa nggak kejauhan