alexa-tracking

Penangkapan Raden Nuh Terkait Erat Dugaan Korupsi PT Telkom

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c9b6c0d8b46ac388b4575/penangkapan-raden-nuh-terkait-erat-dugaan-korupsi-pt-telkom
Penangkapan Raden Nuh Terkait Erat Dugaan Korupsi PT Telkom
Skalanews - Kuasa hukum Raden Nuh, Junaidi, menyatakan bahwa penangkapan Raden Nuh sangat terkait erat dugaan korupsi PT Telkom dan PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG).

"Persitiwa penangkapan Raden Nuh sama sekali tidak terkait dengan akun @triomacan2000 yang saat ini ramai di media dan publik," bantah Junaidi saat konfrensi pers di Galeri Cafe, Cikini, Jakarta, Jumat (7/11).

Junaidi menerangkan, motif Abdul Satar yang merupakan direksi Telkom dan Wahyu Sakti Trenggono yang merupakan direksi TBIG melaporkan Raden Nuh karena terkait dengan pemberitaan dugaan korupsi triliunan rupiah dengan modus akusisi 13,7 persen saham TBIG oleh Telkom pada 10 Oktober 2014 lalu dan telah diungkap Asatunews dan media lainnya.

Sebelumnya, Abdul Satar dan Wahyu Sakti Trenggono adalah mitra bisnis Raden Nuh di PT Asatu Media Perdana Bangsa (AMPB) dengan kepemilikan saham 51 persen. Raden Nuh dan Koeshardjono juga merupakan pemilik saham AMPB.

"Jadi penyerahan uang yang dilakukan Abdul Satar pada Raden Nuh pada tanggal 13 dan 16 Oktober 2014 lalu, masing-masing Rp50 juta dan Rp275 juta adalah pembiayaan operasional Asatunews.com, yang sebelumnya juga disetor rutin oleh Abdul Satar dan Wahyu Sakit sejak Juli 2013," terang Junaidi

Oleh sebab itu, Junaidi menilai janggal terkait laporan pemerasan sebesar 50 juta 275 juta yang menurut keterangan Raden Nuh biasanya merupakan biaya rutin untuk operasional kantor Asatunews.

"Raden Nuh dan Abdul Satar ini mitra baik, ini jelas kaitannya untuk membungkam Raden Nuh untuk membeberkan korupsi telkom. Kami mendesak KPK, kejaksaan, dan kepolisian usut dugaan korupsi itu," ungkap Junaidi. (Deddi Bayu/Bus)

http://skalanews.com/berita/detail/1...upsi-PT-Telkom
semoga ketauan siapa yg benar dan siapa yg salah gan. emoticon-Sundul Gan (S)
×