alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c9b2c14088d107a8b4570/riset-gunung-padang-ditawar-rp-12-triliun
Riset Gunung Padang Ditawar Rp 12 Triliun
RBN, Jakarta – Inisiator Tim Riset Terpadu Mandiri (TTRM) Andi Arief mengatakan riset Situs Gunung Padang yang dilakukan TTRM ditawar oleh konsorsium swasta sebesar Rp 12 Triliun. Selain itu, pihak konsorsium juga menawarkan kepemilikan saham 40 persen plus pengantian biaya survey yang sudah dikeluarkan.

“Habis Jumat tadi saya memenuhi undangan pribadi dari kawan saya yang dulu di PRD. Saya kira hanya diskusi biasa, ternyata dia bersama 4 orang tim nya di luar dugaan saya menyampaikan minat sebuah konsorsium membeli riset kita 12 Trilyun,” kata Andi Arief kepada rajabasanews.com, Jumat (7/11/2014).

Saya kaget juga, saya bilang saya pikirkan dulu karena ini memang masih milik TTRM tapi ada inisiator sesungguhnya Pak SBY dan ada keterlibatan TNI sebagai pelindung, lanjut Andi.

“Riset ini sudah menjadi milik masyarakat, karena sejarah kita sedang menghadapi pertanyaan serius. Tak terpikirkan oleh kami soal riset ini masuk dunia komersil. Konsorsium itu tertarik untuk menjadi pengelola profesional kawasan Gunung Padang dan mempercantiknya meski tidak harus mengubah bentuk-bentuk bangunan yang ada,” tambahnya.

Menurut Andi, konsorsium itu berniat untuk menswastakan pengelolaan Situs Gunung Padang yang menurut mereka akan menjadi sesuatu yang luar biasa dan menguntungkan baik untuk negara maupun bisnis mereka, juga buat masyarakat.

“Di tengah perjuangan lakukan survey dengan pendanaan yang apa adanya, dan kisah hutang di beberapa tempat yang belum dilunasi serta masih belum turunnya janji dana survey dari pemerintah sebesar 3 Milyar, (meski fitnah sudah dimana-mana menyebar seolah TTRM memproyekkan riset ini), angka Rp 12 T tentu cukup berarti sebagai tawaran,” kata Andi.

Sebagai orang timur, lanjut Andi, saya ucapkan terima kasih karena sudah mengapresiasi riset TTRM sampai berminat membelinya dan saya akan kemukakan dulu dengan tim peneliti, Pak SBY dan lain-lain.

“Dalam perjalanan pulang ke rumah saya merenung, ternyata riset gunung padang ini memang sudah menjadi perhatian banyak orang dalam dan luar negeri. Semakin menguatkan hipotesa memang ini adalah tempat yang istimewa.

Kalau ada yang ingin membeli riset ini 12 T, berarti ada bisnis lain yang menggiurkan? Bukankah TTRM tak pernah mengatakan ada harta karun di bawah permukaan? Saya akan melaporkan ini segera ke TTRM. Apa saja bisa dibicarakan kepada peneliti TTRM, kecuali prinsit. Kami tak akan melanggar prinsip bahwa riset ini sumbangan kami buat negara, tegas Andi Arief. (dsm)

http://www.rajabasanews.com/20141107...rp-12-triliun/
Pertamax.Jual aja gak ada yg istimewa.biasa2 aja.
Quote:Original Posted By aguss84
Pertamax.Jual aja gak ada yg istimewa.biasa2 aja.


Belom tentu emoticon-Big Grin
Kalo di pugar bisa aja melebihi kemegahan Borobudur
Mantap juga klo 12T.

Setujuin aja, tapi bikin kontrak tidak termasuk harta karun di bawah permukaan (Klo ada).
emoticon-Ngakak
masih ada yang percaya ?? emoticon-Ngakakemoticon-Bingung (S)