alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c9ab0de2cf26d658b4576/jokowi-sindir-balik-dpr-terkait-kartu-sakti
JOKOWI SINDIR BALIK DPR TERKAIT KARTU SAKTI
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program tiga kartu 'sakti' yang diluncurkan oleh Presiden Joko Widodo menuai kritikan dari anggota DPR. Mereka menilai Jokowi seharusnya berkoordinasi dan menyiapkan payung hukum terlebih dahulu sebelum meluncurkan Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Presiden Jokowi pun menjawab kritikan tersebut dalam akun resmi facebook miliknya. Terkait tidak adanya komunikasi dan koordinasi dengan DPR, Jokowi mengatakan hal itu karena kesalahan di DPR sendiri yang tidak segera menyelesaikan konflik internalnya.

"Lha, kalau harus lapor dulu ke DPR, lapor kemana? ketemu siapa? ke komisi yang mana? alat kelengkapan dewan-nya mana? ... Apa saya harus menunggu terus..? Kita inginnya cepat," tulis Jokowi, Jumat (7/11).

Jokowi juga menjawab rasa penasaran terkait dari mana dana untuk tiga kartu sakti itu berasal. Menurutnya ia berani meluncurkan tiga kartu sakti itu, karena memang sudah ada anggarannya.

"Pemerintah bekerja cepat karena ingin memenuhi harapan banyak orang, melayani rakyat. Seperti soal Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar dan Kartu Keluarga Sejahtera, tentu sudah ada anggarannya dan ini bisa ditanyakan ke Menteri Keuangan," ucapnya.

Jokowi menyatakan, ia dan kabinetnya ingin melakukan pekerjaan dengan cepat. Tapi, Jokowi sangat menyayangkan kinerja DPR sangat lamban hingga saat ini. Menurutnya, pemerintah harus bisa bekerja cepat. Hal ini dilakukan agar bisa memenuhi keinginan dan kepentingan rakyat.

"Untuk kepentingan rakyat kita jangan main-main," tulisnya lagi.

ampun...om joko...
Nah lho.....dibalikin.....emoticon-Big Grin

: pasti ada yang akan jawab! Tuh koalisi ringKIH yang cari gara2! emoticon-Big Grin
Halahhh...cepet tp ngawur
Quote:Original Posted By bhuu
Halahhh...cepet tp ngawur


hush, gan, nyeletuk kok bener emoticon-Ngakak

salam kungkong kungkong
Bisa aja ngelesnya
pokoknya besok ngecor..
ngurus negara koq kaya ngurus mebel aja..


emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak


Harapan kaskuser
Quote:Original Posted By sintenremen
pak presiden Jokowi yang baik
tolong alokasi KIP diutamakan untuk pendukung ente dulu
terima kasih

Quote:Original Posted By andx.andx
pak presiden, tolong anda pakai KIP untuk anda dulu

Quote:Original Posted By socmed2014.

pak presiden yg baik.. tolong para menteri anda dikasih double KIP.. terima kasih
Quote:Original Posted By bhuu
Halahhh...cepet tp ngawur


bikin atau cari momen kah.......
khan ada dualisme dpr
Quote:Original Posted By bhuu
Halahhh...cepet tp ngawur


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hajarr pakde !!!'
kerja juga ya pake otak jok, kerja gak pake otak ya berantakan pekerjaannya
emoticon-Tai:
tapi kata pemilik kapling surga dana itu haram pak.. emoticon-Matabelo
panasbung pada tusbol dimari emoticon-Big Grin
Mohon perhatian beberapa ekor panasbung yg posting di atas!

Ini jatah ransum tolong dihabisin dulu, baru ntar ngebacot lagi, biar tambah semangat !

JOKOWI SINDIR BALIK DPR TERKAIT KARTU SAKTI

emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bhuu
Halahhh...cepet tp ngawur


dan yang di bilang ngawur itu akan banyak menolong orang banyak bray
Quote:Original Posted By moise
Biarkan Fakri menggongong, pakde tetap berlalu. Rakyat ada dibelakang anda pak!


Rakyat sebagian ya gan..
Kalau saya tetep menyayangkan tindakan jokowi ini.. Apalagi KIS itu gak beda sama BPJS kenapa gak BPJS aja yang di sempurnakan.. Kan bisa menghemat anggaran..

Lagian lucu kalau dualisme DPR dijadikan alasan jokowi untuk gak berkomunikasi dengan DPR bukankah udah jelas yang dilantik MA yang mana..
Quote:Original Posted By ctrlalt
kerja juga ya pake otak jok, kerja gak pake otak ya berantakan pekerjaannya
emoticon-Tai:


Haha..sampe jd presiden tuh tandanya pake otak ...ga kaya eluuu
nunggu jawaban DPR. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By moise
Biarkan Fakri menggongong, pakde tetap berlalu. Rakyat ada dibelakang anda pak!


rakyat yg mana?? nettizen?? wkwkwwk

udah jelas dpr yg sah yang mana, masak kun resmi RI 1 postinganya koplak gitu
horeeeeeeeeeeeeeee DPR salah

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

hayoo hayoo siapa lagi yang siap2 kena bola panas

emoticon-Ngakak
Ane sedih kalo pak Joko ikutan guobloook macam panastak.
DPR yg dapat legitimasi hukum kan sudah jelas.
YG DILANTIK MA. BUKAN YG DILANTIK NOTARIS.
gitu aja kog gak ngerti to pak? emoticon-Cape d... (S):