alexa-tracking

Kisah Pembunuhan dan Mutilasi, Daging Anak-anak Dijual ke Rumah Makan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c96ddbdcb171d728b4576/kisah-pembunuhan-dan-mutilasi-daging-anak-anak-dijual-ke-rumah-makan
Kisah Pembunuhan dan Mutilasi, Daging Anak-anak Dijual ke Rumah Makan
Quote:



SADIS!!! emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
apa rasanya tuh om?emoticon-Matabelo
image-url-apps
kejam banget emoticon-I Love Kaskus (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Ngeri bgt dah.
image-url-apps
Quote:


selamat mengalahkan agan rentenir emoticon-I Love Kaskus (S)

beneran mau coba?
ane ngilu banget bacanya emoticon-Berduka (S)

turut berduka untuk korban dan orang yang ditinggalkan emoticon-Berduka (S)

rasa kemanusiaan sudah tidak ada untuk orang ini emoticon-Berduka (S)
lsg mual gw.......



harus hukuman mati...

kalau perlu masukin ke kandang harimau, biar dimakan juga emoticon-Mad (S)
Quote:


nggak nongol rentenirnya om emoticon-Big Grin

ogah om emoticon-DP

..............................................................................emoticon-Ngacir
image-url-apps
zon gak mau nengokin nih? emoticon-EEK!:
Hukumannya seharusnya dimutilasi juga tuh. Atau dikasih cuma2 ke ISIS buat digorok! emoticon-Takut
TURUT BERDUKA

buat


yang biasa makan di kedai daerah situ
Lokasi deket rumah temen ane, dagingnya di jual ke lapo daerah situ kalo kata temen ane... emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
buset...

ane mau muntah emoticon-Frown

rumah makan kok gak bisa bedain mana daging sapi mana daging manusia emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Pelaku dikenal sakit jiwa atau bagaimana itu tujuan pembunuhan ? Ilmu sesat gitu
GILAK. emoticon-Gila
image-url-apps
Edaaaaaann, gila udah ga punya otak dan hati
Quote:


kalo kata temen ane sih emang sakit jiwa orangnya emoticon-Berduka (S) psikopat gt gan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


tadi nanya emoticon-I Love Kaskus (S)
daging manusia, secara logika, memang paling enak..

nah skrng.. ntuh mereka bunuh2 mutilasi2.. tujuannya apa?? kcuali yg trakhir yg dijual sbg daging sapi x.x11
image-url-apps
Sadis banget tuh pelaku. Dicincang balik aja sedikit demi sedikit...
×