alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c9185d44f9f08718b4568/joki-3in1-sudah-seperti-jamur-di-kota-jakarta
joki 3in1 sudah seperti jamur di kota jakarta
Duh! Sulitnya Tertibkan Joki di Jakarta

Keberadaan joki masih menjadi masalah bagi Pemerintah Provinsi DKI. Pasalnya, keberadaan mereka menjadi salah satu penyebab kemacetan di Ibu Kota.

Data Dinas Sosial DKI Jakarta menunjukkan jumlah orang-orang yang menawarkan jasanya menjadi penumpang tambahan pada jalur three in one itu lebih banyak ketimbang penyandang masalah kesejahteraan sosial lainnya, seperti pengemis dan gelandangan.

"Keberadaan joki lebih banyak dibanding para pengemis sehingga sasaran penertiban ke para 'joki three in on'," kata Kepala Seksi Rehabilitasi Tuna Sosial, Prayitno, di Jakarta, Jumat (7/11/2014).

biasanya tarifnya berapaan sih gan joki ginian?
cuman indonesia yang paling kreatif paling cari duit..

joki 3 in one, pkl, pak ogak buat muter apa lagi yah? pengemis muter2, topeng monyet, bawa radio terus nyalain lagunya minta2, nyanyi pake radio karoke,

apalagi yah?
padahal orang indonesia tuh kreatif banget, tapi salah adanya tuh.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
numpang naya, joki 3 in 1 itu apa sih emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By rikudosannin
biasanya tarifnya berapaan sih gan joki ginian?


tergantung lokasi nya gan kayanya mah. tapi ga tau juga deh. belom pernah nyobain jadi penjokinya atau yg dijokiin hahaha
Quote:Original Posted By rikudosannin
biasanya tarifnya berapaan sih gan joki ginian?


tergantung om,joki biasa atau yjoki plus2 emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Moon99
cuman indonesia yang paling kreatif paling cari duit..

joki 3 in one, pkl, pak ogak buat muter apa lagi yah? pengemis muter2, topeng monyet, bawa radio terus nyalain lagunya minta2, nyanyi pake radio karoke,

apalagi yah?
padahal orang indonesia tuh kreatif banget, tapi salah adanya tuh.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wah masih banyak lagi gan kalo masalah kreatifitas yg berbau negatif mah hahahaha
Quote:Original Posted By jimmy.k3
numpang naya, joki 3 in 1 itu apa sih emoticon-Matabelo


sejenis makanan yang bisa dijadiin minuman yang kadang2 juga bisa jadi kendaraan, kalo malem berubah jadi binatang gan hahaha