alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c909d60e24b66788b4568/kecopetan-gelandang-persipura-lapor-polisi
Kecopetan, Gelandang Persipura Lapor Polisi
Malang bener nasib gelandang PERSIPURA belum main di final ISL udh kecopetan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) sabaar yaa gaaan

PALEMBANG, KOMPAS.com — Diduga telah menjadi korban copet di Palembang, gelandang Persipura Jayapura, Robertino Gabriel Pugliara, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang guna melaporkan kejadian yang dialaminya, Kamis (6/11/2014) sekitar pukul 14.30 WIB. Kepada polisi, pemain berusia 30 tahun itu menuturkan peristiwa yang dialaminya sekitar pukul 13.00 itu.

"Saya keluar untuk makan siang. Nah, tidak tahu kenapa, sampai ke Hotel Sanjaya di kamar 6100, semua surat-surat penting saya hilang. Saya tidak tahu apakah itu tercecer, atau saya sudah menjadi korban kejahatan," ungkapnya kepada petugas.

Atas kejadian tersebut, sambung Robertino, ia antara lain kehilangan paspornya, paspor Cintia (pasangannya), kartu izin tinggal terbatas, dua buku tabungan Mandiri, satu buku tabungan BCA, dan satu token Mandirinya.

Meski demikian, Robertino tak mau kejadian itu mengganggu konsentrasinya menghadapi final Indonesia Super League, yang akan berlangsung pada Jumat ini pukul 18.30 di Stadion Jakabaring, Palembang. Dia mengaku tetap fokus untuk membawa Persipura menjadi juara dengan mengalahkan Persib Bandung.

"Tentu saya tetap main dengan penuh semangat agar Persipura bisa menang dan mendapatkan juara. Nah, soal surat-surat yang hilang tersebut, siapa tahu ada yang mengembalikan," ungkap Robertino, yang sudah fasih berbahasa Indonesia.

Kepala SPKT Polresta Palembang Aiptu Fajar membenarkan adanya pemain gelandang Persipura yang mendatangi SPKT guna melaporkan surat-surat penting yang hilang. "Laporan tersebut sudah kami terima dengan Nomor Pol SKTLK/2123/XI/2014/Sumsel/Resta," katanya.

SUBUR: http://bola.kompas.com/read/2014/11/...campaign=KknwpKecopetan, Gelandang Persipura Lapor Polision
wah yang nyopet pinter juga bisa liat dompet tebel.