alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(Semakin Panas :D ) Menteri Era SBY: Program Jokowi Tak Beretika‎
3 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c87861a9975ee4c8b456d/semakin-panas-d--menteri-era-sby-program-jokowi-tak-beretika

(Semakin Panas :D ) Menteri Era SBY: Program Jokowi Tak Beretika‎

Malang, Aktual.co - Mantan Menteri Pendidikan M Nuh menilai program Kartu Indonesia Pintar dan Kartu Indonesia Sehat adalah dua program yang tidak beretika.

Kedua program tersebut, disebut tidak memiliki perbedaan dengan program sebelumnya, yaitu Bantuan Siswa Miskin (BSM) dan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang sudah ada di tahun sebelumnya.

‎Menurutnya, mengganti nama program milik orang lain tanpa merubah isi dan bentuknya adalah hal yang tidak etis.

‎"KIP tak ada bedanya dengan BSM, target dan sasarannya sama, anggarannya sama. Bahkan nama anggaran di dalam APBN pun masih pakai nama BSM," kata M Nuh saat ditemui di Universitas Raden Rahmat Kepanjen Kabupaten Malang Jawa Timur Kamis (6/11).

‎Ditambahkan M Nuh, dalam besaran bantuan misalnya dia menyebut angka yang sama dari program KIP dengan BSM yang berjalan di periodenya, misalnya bantuan sebesar Rp 400 ribu untuk siswa SD, Rp 700 ribu untuk SMP dan Rp 1 juta untuk SMA per bulan.

‎"Penerima bantuan pun masih sama dengan BSM yang lalu," tuturnya.

‎Ditambahkan olehnya, peraturan yang lama tetap dilanjutkan sampai tahun anggarannya selesai baru kemudian diganti dengan program baru dengan anggaran baru, "Dari sisi tata krama saja, kalau kaos sampeyan kan tidak boleh saya kasih nama saya,” tegasnya.


http://www.aktual.co/nusantara/01383...i-tak-beretika

udah kuat mental kayaknya nih pak nuh emoticon-Matabelo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
busyet dah om emoticon-Matabelo
Quote:


ente yg busyet emoticon-Cape d... (S)
Quote:


lo baca dulu napah baru ngepostemoticon-Mad
cciiieee... M Nuh merasa terdzolimi krn idenya dicatut orang emoticon-Malu
Quote:


yaelah...makanya ane komen gitu omemoticon-Mad (S)

si nuh kayak proyek situs padangnya kagak masalah aja emoticon-Cape deeehh
Quote:


emoticon-Ngakak halah cucomology nihemoticon-Ngakak (S)
ikutan busyet dah om emoticon-I Love Kaskus (S)
Kesel gak kepilih jadi Menteri Pendidikan lagi ya pak? emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ngeles dikitlah om emoticon-Ngakak

........................................................................emoticon-Ngacir
Dedi ‘Miing’ Gumilar: Nuh Menteri Paling Gagal
Tanggal Berita 2014/10/16 09:39:52 | Penulis :



BANDUNG, (PRFM) – Keprihatinan atas lolosnya buku bermuatan tidak layak yang melegalkan pacaran datang dari banyak kalangan. Salah satunya datang dari mantan Anggota DPR RI, Dedi Gumilar yang menyatakan Nuh adalah menteri pendidikan paling gagal di Indonesia. Pasalnya kejadian materi tak layak seperti ini sudah berkali-kali terjadi, termasuk lolosnya muatan porno di buku SD pada saat yang lalu.


“Menteri Nuh ini menteri yang paling gagal dalam dunia pendidikan di Indonesia,” ujarnya pada PRFM, Senin lalu (13/10).


Kegagalan tersebut juga ditambah keberadaan Pusat Kurikulum dan Perbukuan yang lalai. Lebih lagi sebagai Menteri, Nuh tidak bisa menilai buku layak dan tidak layak untuk terbit dan diberikan kepada anak didik. Sebab buku Penjaskes kelas XI SMA yang memuat tips pacaran dan pelegalan pacaran adalah materi yang tidak layak.


“Berarti dia gagal menilai layak tidak layaknya buku,” kata mantan anggota Komisi X DPR RI yang mengakhiri masa jabatannya belum lama ini.


Dari segi materi sudah tidak layak, maka akan sangat mustahil dapat menciptakan suasana pendidikan yang mendidik. Betapa tidak evaluasi dan penilaian terhadap materi tak layak saja tidak dapat dilakukan oleh M. Nuh beserta jajarannya di Kemendikbud.


“Pemerintah dalam hal ini Kemendikbud gagal di dalam menciptakan suasana pendidikan yang mendidik,” kata Dedi ‘Miing’ Gumelar. (Septi Nurdiyanti/PRFM)

Code:
http://www.prfmnews.com/?cmd=info&tmplt=2&vr=6149&pos=artikel&scat=4



emoticon-MarahNgaca tong, lu sendiri juga malu2in dan bisanya nyalahin lainnya.
Buku Porno Masuk SD, Nuh Salahkan Daerah
Nuh Minta Buku SD Bermuatan Porno Ditarik
Quote:


bisa gitu om?emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Matabelo
calon emoticon-Big Grin

siap2 aj pak emoticon-Ngakak
Buat pak Nuh,,,,,,,dah nemuin jejak kaki nabi soleman belon di Gunung padang??? emoticon-Malu (S)
kalo nalar saya se ketika saya take over sebuah toko misalnya... setelah ganti manajemen saya berhak ganti nama toko walopun bidang usaha nya sama emoticon-Embarrassment
itu bukan tak beretika namanya, tapi pencitraan om...biarpun nyontek, program sang dewa tetaplah yg nomer 1 menurut panastak, yg lain mah minggirrrr emoticon-Ngakak
1. Makanya gw bilang so JOKODOK ini bego juga...................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

2. Bikin aja KARTU INDONESIA SURGA yang diperuntukkan bagi ORANG TUA dan di PANTI JOMPO............................................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

3. Nanti kalau udah meninggal suruh di tunjukin ke malaikat kartunya, jamin masuk surga..........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wow program jokowi utk kesejahteraan rakyat paling banyak diserang sama kader2 partai sapi........ emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


jgn ngmg gt ntar ente dilempar tokai kuda se gunung padang emoticon-Mad (S)
Quote:


Pantes Yusril menyindir soal mengurus warung.
Ternyata saat ini lebih menerapkan sistem seperti mengurus toko kelontong/warung.

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di