alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c82e4becb17587a8b456f/final-isl-persib-vs-persipura-aa-gym-jagokan-tim-rajin-salat
Final ISL Persib vs Persipura, Aa Gym jagokan tim rajin salat
Reporter : Irwanto
Final ISL Persib vs Persipura, Aa Gym jagokan tim rajin salat
Ustad Aa Gymnastiar. Kapanlagi.com

Merdeka.com - Meski Bandung merupakan kota asalnya, namun penceramah kondang KH Abdullah Gymnastiar atau yang kerap dikenal Aa Gym mengaku netral menjagokan Indonesian Super league (ISL) 2014. Aa Gym lebih menjagokan tim yang rajin salat dan beribadah.

Diketahui, Persib Bandung akan berlaga dalam final ISL 2014 di Stadion Jakabaring Palembang nanti malam. Namun, langkah Persib Bandung untuk memboyong trofi juara akan sulit karena tim yang menjadi lawan sangat berat, yakni Persipura Jayapura.

Aa Gym mengaku datang ke Palembang bukan untuk menonton laga final ISL 2014. Bahkan, pelantun 'Jagalah Hati' ini baru mengetahui tim asal kotanya, Persib Bandung, akan bertanding di Palembang.

"Saya ada agenda dakwah di Palembang dan Indralaya. Tidak nonton. Lagian saya baru tahu kalo Persib main malam ini, di Palembang," ungkap Aa Gym usai salat Jumat di masjid Mapolda Sumsel, Jumat (7/11).

Saat ditanya siapa yang akan dia jagokan, Aa Gym enggan menjawab. Padahal, banyak pihak menilai dia akan menjagokan Persib mengingat sama-sama warga Jawa Barat. Secara singkat, Aa Gym menuturkan bahwa yang dijagokannya tim yang rajin salat dan ibadah.

"Saya mendukung siapa saja yang rajin salat dan beribadah," tutupnya.


Sumber

Persatuan Kesebelasan Sejahtera emoticon-Shakehand2


Selamat untuk Persib emoticon-Selamat

Quote:


Final ISL Persib vs Persipura, Aa Gym jagokan tim rajin salat


Bakalan jadi idola baru emoticon-Matabelo
Yg sering juara dunia mlh yg kafir2 emoticon-Ngakak
mulai ngarangnya emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By TrueBluez
Yg sering juara dunia mlh yg kafir2 emoticon-Ngakak



emoticon-Matabelo

Aa Gym yg rajin sholat malah gak main bola...kumaha atuh..emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By TrueBluez
Yg sering juara dunia mlh yg kafir2 emoticon-Ngakak


kalo yg itu rajin makan salad gan emoticon-Malu
Mgkn Aa gym tau klo di klub persipura ada pemain yg Muslim jg...
Gila olah raga aja dilihat agama pemainnya


kimpoi lagi aja deh gym
Olahraga pun dicampuradukkan sama agama. Carmuk amat emoticon-Nohope
Klo yg rajin salat yg jd pemenang world cup, pastilah arab saudi tp buktinya kan ga begitu hahaha
Salat rajin latihan juga rajin. Kalo salat terus ga latihan ya ga menang2....
Statement seperti inilah yang bikin gue pengen kolom agama di KTP diganti kolom IQ.
Aa gim, udahlah emoticon-Cape deeehh
jd rindu pingin denger ceramah beliau.........teduh coy
Yg rajin salat apa makan salad ne?
btw aa gym itu ceramah kok pake microphone bikinan kafir atheis yg gak pernah sholat sih emoticon-Embarrassment

dosa lho pake ploduk ploduk tapirun emoticon-Embarrassment

ps: ane muslim. yg bilang ane sara ane doain masuk neraka jahanam emoticon-Embarrassment
AA Gym itu yg kimpoi lagi sama sekretarisnya & bikin istri sah nya nangis" kan?
Dah kebanyakan "ahli" agama, g sampe gak apal siapa aja
Quote:Original Posted By lee76
jd rindu pingin denger ceramah beliau.........teduh coy


mau teduh di bawah pohon aja gan.... emoticon-Ngakak
bisnis dan karir hancur, itu sudah emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By Retardation
Statement seperti inilah yang bikin gue pengen kolom agama di KTP diganti kolom IQ.


emoticon-Ngakak