alexa-tracking

[Inget Ape Kate Ahok] F-PPP DKI Belum Tahu Lulung Dipecat dari Jabatan Ketua DPW DKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c8291108b469f688b4572/inget-ape-kate-ahok-f-ppp-dki-belum-tahu-lulung-dipecat-dari-jabatan-ketua-dpw-dki
[Inget Ape Kate Ahok] F-PPP DKI Belum Tahu Lulung Dipecat dari Jabatan Ketua DPW DKI
Jakarta - Abraham Lunggana dipecat dari jabatannya sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta. Pemecatan itu diduga sebagai dampak kekisruhan di tubuh PPP. Bagaimana respons Fraksi PPP di DPRD DKI menyikapi pemecatan tersebut?

“Saya belum lihat barangnya (SK pemecatan). Saya no comment dulu,” kata Ketua Fraksi PPP, Maman Firmansyah di gedung DPRD, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (7/11/2014).

Maman mengaku belum tahu informasi tersebut secara langsung dari Lulung. Karena itu dia enggan berspekulasi apakah posisi Lulung di DPRD DKI juga akan diganti atau tidak.

“Saya belum ada komunikasi, belum tahu dari beliau, karena saya tidak ada kabar berita dari beliau. Saya konsen di sini (DPRD) saja, saya lakukan yang saya bisa lakukan,” tambahnya.

Sebelumnya kabar pemecatan Lulung dibenarkan oleh Wakil Ketua DPW PPP Jakarta, Joko Krismiyanto. Sejak SK dikeluarkan, Joko pun menggantikan posisi Lulung sebagai Ketua DPW.

"Iya benar, SK (penggantiannya) tertanggal 6 Muharram atau tanggal 30 Oktober 2014," ujar Joko saat dikonfirmasi, Jumat (7/11/2014). SK tersebut baru diperoleh oleh Joko kemarin.

Pencopotan Lulung disebut-sebut lewat SK Nomor 005/SK/DPP/W/X/2014 yang dikeluarkan oleh DPP PPP. Namun saat dikonfirmasi, panggilan dan SMS ke nomor handphone Lulung tak berbalas. Saat didatangi ke kantornya di lantai 9 Gedung DPRD DKI, salah seorang stafnya menyatakan bahwa Lulung tak berkantor sejak hari Selasa, 4 November 2014.

=================
Sumber : Detik.Com
=================

Ini yg mecat PPP yang mana ya? emoticon-Bingung (S) belum bener2 fix ini mah, tapi sedikit memberikan warning akan ucapan ahok duluemoticon-Malu (S)
×