alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengembalikan Kejayaan Program Keluarga Berencana
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c81d5138b46c3508b456e/mengembalikan-kejayaan-program-keluarga-berencana

Mengembalikan Kejayaan Program Keluarga Berencana

Quote:


KB

makanya dari dulu ane pro banget dengan yang namanya KB, bagi ane pribadi KB banyak sisi positifnya kok emoticon-Ngacir

mendingan SDM gak banyak tapi berkualitas daripada SDM banyak tapi cuma bisa jadi laskar demo bayaran emoticon-Ngacir


*OOT: salah satu peninggalan Orde Baru yang positif adalah KB inilah*
Diubah oleh: japek
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
sip ane setuju itu dgn KB lebih makmuremoticon-Big Grin
gara2 kb.. jablay tarifnya jadi mahal.

emoticon-Ngakak
Quote:


ente cewek ya gan?? emoticon-Matabelo
Quote:


terserah agan aja.di dumay semuanya bisa koemoticon-shakehand
sbnernya kb paling penting di pulau jawa & sumatra si.di pulau laen mah meski byk branak byk yg mati karna faskes&pangan nya minim..
Quote:


kalau Bali gimana? kan padat juga tuh?
Quote:


Kasian yang mau punya ekor lebih dari dua gan.
Susah bro kalo panutannya doyan beranak pinak emoticon-Ngakak
Quote:


kalau mampu secara finansial ya silakan, tapi ingat daya dukung lingkungan....

Quote:


panutannya tajir, sementara pengikutnya kismin dan gak terdidik, klop dah emoticon-Ngakak
kalo Bali ikut KB, maka nama komang dan ketut bakalan ilang donk huahahaha
Numpang ilustrasi keluarga berencana aja deh.

Mengembalikan Kejayaan Program Keluarga Berencana

Mengembalikan Kejayaan Program Keluarga Berencana

Mengembalikan Kejayaan Program Keluarga Berencana
Quote:


saya selaku pengamat dan juga korban bonus demografi, mendukung gerakan ini !!!
Quote:


itu keluarga atau klub olahraga? emoticon-Ngakak

tapi banyak di antara mereka ini yang bilang KB itu rekayasa yahudi emoticon-Ngakak
Quote:


Padahal jelas2 ini rekayasa si Mbah Harto yak emoticon-Ngakak




Doyan amat parnoan yah ini orang2.....emang enak yak hidup kayak gitu?
salah stu kesuksesan si MBAH adalah program KB
Quote:


belum ngerasain jadi negara2 spt china, jepang, dan india.


ngimpi banget pake berat indo bs makmur kyk finland, norway, dkk
Quote:


Mengembalikan Kejayaan Program Keluarga Berencana
Diubah oleh Retardation
Quote:


sebenernya kb itu produk mamarika yang ketakutan sama jumlah warga negara indonesia gan, penduduk indonesia sedikit = jumlah tentara & sdm indonesia memble emoticon-Mewek

Mengembalikan Kejayaan Program Keluarga Berencana
Quote:


enak laah wong target mereka adalah menguasai parlemen 15-20 tahun mendatang.

Quote:

Eh iya yak.....bener juga emoticon-Big Grin




Jadi sibuk bereproduksi semaksimal mungkin biar suaranya bisa digiring dari sekarang yak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di