alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c80e2507410ce418b4568/kenapa-media-lokal-tidak-berani-laporkan-berita-ini
Kenapa Media Lokal TIDAK BERANI laporkan Berita INI ????!!!!
Ini berita cukup besar di manca negara, namun kenapa media lokal 1 pun nggak ada yang berani lapor kepada masyarakat Indonesia ? Kenapa harus takut ? Media negara lain aja nggak takut.


Media tujuannya untuk kepentingan publik, atau kepentingan perusahaan besar ?


Yang berani lapor cuman situs lokal yang nggak terkenal seperti Kompas gituan :


http://www.voaindonesia.com/content/...e/1874702.html


Quote:Toyota Bayar Denda $1,2 Miliar kepada AS

J
Toyota Bayar Denda Terbesar Sepanjang Sejarah

19.03.2014


Toyota Motor Corporation, mengakui telah sengaja menyesatkan publik tentang masalah keselamatan mobil yang bisa membawa maut beberapa tahun lalu dan telah setuju membayar denda $1,2 miliar ke Amerika Serikat untuk menyelesaikan suatu investigasi kriminal.


Jaksa Agung AS Eric Holder mengumumkan penyelesaian kasus yang sudah berlangsung empat tahun itu di Washington hari Rabu (19/3), menyebut perilaku perusahaan itu "memalukan."


Holder mengatakan Toyota berusaha untuk melindungi citra perusahaan dengan mengorbankan pembeli mobil. Ia mengatakan perusahaan itu tercela dan jelas-jelas melecehkan kepercayaan publik.


Penyelidikan difokuskan pada sejauh mana Toyota berusaha menyembunyikan masalah percepatan yang tidak diinginkan pada beberapa mobilnya pada tahun 2009 dan 2010. Cacat itu menyebabkan kecelakaan maut karena pengendara tidak dapat mengendalikan kendaraan ketika melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi.


Toyota telah menarik 10 juta kendaraan dari pasar setelah masalah itu terbongkar, tapi terus menyatakan pedal gas macet karena kesalahan pengemudi dan keset mobil.



Ini salah satu beritanya dari sumber di luar negeri :


http://www.justice.gov/opa/pr/justic...n-and-deferred


Untuk yang kuat buffer, Videonya ada di sini :


youtube-thumbnail
Gak bisa wafer gan
emang apa itu isinya???emoticon-Cape d... (S)
apaan tuh om?emoticon-Matabelo
translate gan ... emoticon-Ngakak (S)
opo kui?
yg kanan cukur kuncung emoticon-Matabelo;
Tulis aje nape emoticon-Cape deeehh
nggk ada transkipnya aja om..nggk kuat wafer ane.
Bukannya ane sombong gan, tapi jaman gini, mau bersaing di dunia bisnis, dunia kerja, perlu kuasai Bahasa Inggris gan. Lah boss besar perusahaan Jerman, Jepang aja banyak yang belajar Inggris juga. Karena Inggris adalah bahasa bisnis International. Belajarlah gan. Nggak bakal rugi. Untuk naik pangkat, untuk berbisnis, nggak akan rugi.


Untuk mau tau berita ini, carilah teman / saudara yang bisa Inggris, dan minta mereka jelaskan aja.
trus intinya apaan emoticon-Cape d...
Gak ada togenya
males buffer
emoticon-Ngakak
berita apaan ? emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By komodo11
Bukannya ane sombong gan, tapi jaman gini, mau bersaing di dunia bisnis, dunia kerja, perlu kuasai Bahasa Inggris gan. Lah boss besar perusahaan Jerman, Jepang aja banyak yang belajar Inggris juga. Karena Inggris adalah bahasa bisnis International. Belajarlah gan. Nggak bakal rugi. Untuk naik pangkat, untuk berbisnis, nggak akan rugi.


Untuk mau tau berita ini, carilah teman / saudara yang bisa Inggris, dan minta mereka jelaskan aja.


pc aku speakernya rusak gan emoticon-Nohope

apaan sih isinya
Quote:Original Posted By komodo11
Bukannya ane sombong gan, tapi jaman gini, mau bersaing di dunia bisnis, dunia kerja, perlu kuasai Bahasa Inggris gan. Lah boss besar perusahaan Jerman, Jepang aja banyak yang belajar Inggris juga. Karena Inggris adalah bahasa bisnis International. Belajarlah gan. Nggak bakal rugi. Untuk naik pangkat, untuk berbisnis, nggak akan rugi.


Untuk mau tau berita ini, carilah teman / saudara yang bisa Inggris, dan minta mereka jelaskan aja.


Layar komputer gw langsung gelap pas mau baper pidionya. emoticon-Bingung (S)

Toyota lagi di Sue sama pemerintah USA
youtube diblock di sini kaka emoticon-Frown



Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By n4z1


Layar komputer gw langsung gelap pas mau baper pidionya. emoticon-Bingung (S)



Quote:Original Posted By Girl.In.Bikini


pc aku speakernya rusak gan emoticon-Nohope

apaan sih isinya


bused dah alesan nya berbagai macamemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By komodo11
Bukannya ane sombong gan, tapi jaman gini, mau bersaing di dunia bisnis, dunia kerja, perlu kuasai Bahasa Inggris gan. Lah boss besar perusahaan Jerman, Jepang aja banyak yang belajar Inggris juga. Karena Inggris adalah bahasa bisnis International. Belajarlah gan. Nggak bakal rugi. Untuk naik pangkat, untuk berbisnis, nggak akan rugi.


Untuk mau tau berita ini, carilah teman / saudara yang bisa Inggris, dan minta mereka jelaskan aja.


bukanya mo ngajarin gan, tapi disini tuh rata2 maunya terima jadi gan dan membaca dengan nyaman.
lagipula minimal ada dung semestinya headlinenya.

itu eric holder, jaksa agung amerika. mereka nuntut toyoyoyotah.

kalo di negara ini kan toyoyoyotah itu dewa emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By komodo11
Bukannya ane sombong gan, tapi jaman gini, mau bersaing di dunia bisnis, dunia kerja, perlu kuasai Bahasa Inggris gan. Lah boss besar perusahaan Jerman, Jepang aja banyak yang belajar Inggris juga. Karena Inggris adalah bahasa bisnis International. Belajarlah gan. Nggak bakal rugi. Untuk naik pangkat, untuk berbisnis, nggak akan rugi.


Untuk mau tau berita ini, carilah teman / saudara yang bisa Inggris, dan minta mereka jelaskan aja.


bukannya sombong juga gan...
gw gak biasa ngebufer ginian..
apalagi yg maen pentungan semuaemoticon-Najis