alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c7c55de2cf208188b456f/heboh-gadis-kecil-naik-atap-krl-jurusan-serpong-tanah-abang
Heboh Gadis Kecil Naik Atap KRL Jurusan Serpong-Tanah Abang
Quote:Heboh Gadis Kecil Naik Atap KRL Jurusan Serpong-Tanah Abang

Penumpang KRL jurusan Serpong-Tanah Abang sempat heboh dengan pemberhentian yang cukup lama di Stasiun Jurang Mangu. Penyebabnya, ada seorang gadis cilik yang naik ke atap kereta.

"Sekitar 10 menit KRL berhenti di Stasiun Jurang Mangu pas mau ambil penumpang," ujar salah satu penumpang KRL bernama Widya kepada Liputan6.com, Jumat (7/10/2014).

Awalnya, tutur Widya, para penumpang tak tahu mengapa KRL tak kunjung diberangkatkan dan tak ada informasi dari operator. Namun setelah melihat beberapa petugas keamanan berlarian ke arah belakang kereta, baru diketahui penyebabnya.

"Tiba-tiba ada satpam lari ke belakang kereta. Ternyata ada anak kecil pakai kerudung putih, baju ngaji warna cokelat muda di atap," ungkap dia.

Sambung Widya, petugas kemudian ikut naik ke atap KRL. "Mengepung bocah itu dari berbagai sisi, kucing-kucingan karena si bocah menghindar. Sambil hati-hati dibujuk untuk turun," ucap dia.

Tak berapa lama, bocah perempuan itu berhasil diamankan. "Dia turun digendong petugas," ujar dia.

Setelah berhasil diamankan, KRL Jurusan Serpong-Tanah Abang yang berhenti di Stasiun Jurang Mangu pun segera diberangkatkan menuju Stasiun Pondok Ranji.

Menurut keterangan pengguna KRL lainnya, Nur dan Gusti, bocah cilik itu memang kerap memanjat atap kereta jurusan Serpong-Tanah Abang yang sedang berhenti di stasiun.

"Anak itu sering memang (manjat), malah kadang manjat sutet," ucap Nur.

"Iya, sering banget itu dia manjat," timpal Gusti.

Nur mengungkapkan bahwa si bocah cilik itu dijuluki para pengguna KRL bocah Spiderman karena kerap memanjat ke atap. (Mut)


Sumber

walah, semoga saja gak sampai terulang lagi, kalau kesetrum repot tuh
anak siapa tuh om?emoticon-Matabelo
iseg banget sering manjat2 emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bekun
anak siapa tuh om?emoticon-Matabelo


anak haram lo sm kecoakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adminlagionani


anak haram lo sm kecoakemoticon-Ngakak


emoticon-Matabelo

emoticon-Cape deeehh
Hadeuh, kok bisa naik keatap. Bukannya ydah dikasih barikade.
Quote:Original Posted By bekun


emoticon-Matabelo

emoticon-Cape deeehh


becanda yeee.. lo gak marah kan? emoticon-Matabelo
ni bocah yang dulu suka manjat sutet?

bakat sirkus ni orang.. ga ada takutnya
cari sensasi aja
ortunya ke mana nih?

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By adminlagionani


becanda yeee.. lo gak marah kan? emoticon-Matabelo


biasa aja kok om emoticon-Matabelo
aduhhh knapa sih sampe kaya gini??emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By bekun


biasa aja kok om emoticon-Matabelo


hehe.. anak mana nih om??? emoticon-Ngakak
bkin nya semangat giliran ngedidik males2an jd nya gni
Kok bisa (anak kecil masuk areal dalam stasiun)? Pak Jonan harus menjelaskan hal ini (secepatnya). Itu berbahaya bagi diri (anak kecil tsb) dan juga pengguna jasa kereta api lainnya. Saya minta ini ndak boleh terulang. Bila perlu diganti (kepala stasiunnya)!
Quote:Original Posted By adminlagionani


hehe.. anak mana nih om??? emoticon-Ngakak


luar jawa om emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Joko.Wi
Kok bisa (anak kecil masuk areal dalam stasiun)? Pak Jonan harus menjelaskan hal ini (secepatnya). Itu berbahaya bagi diri (anak kecil tsb) dan juga pengguna jasa kereta api lainnya. Saya minta ini ndak boleh terulang. Bila perlu diganti (kepala stasiunnya)!


bagaimana bapak saja yang turun tangan.. biar makin eksis
Masuk berita juga emoticon-Ngacir . Aduh untung gpp ya , seharusnya dikasih penceramahan adek ini karena aksinya membahayakan dan mengganggu aktivitas orang lain emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By bekun


luar jawa om emoticon-Big Grin


woogh dimananya? ane ada diatas kapal fery nih emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By adminlagionani


woogh dimananya? ane ada diatas kapal fery nih emoticon-Matabelo


khatulistiwa omemoticon-Matabelo