alexa-tracking

Heboh Gadis Kecil Naik Atap KRL Jurusan Serpong-Tanah Abang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c7c55de2cf208188b456f/heboh-gadis-kecil-naik-atap-krl-jurusan-serpong-tanah-abang
Heboh Gadis Kecil Naik Atap KRL Jurusan Serpong-Tanah Abang
Quote:


Sumber

walah, semoga saja gak sampai terulang lagi, kalau kesetrum repot tuh
anak siapa tuh om?emoticon-Matabelo
iseg banget sering manjat2 emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Quote:


anak haram lo sm kecoakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Matabelo

emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Hadeuh, kok bisa naik keatap. Bukannya ydah dikasih barikade.
Quote:


becanda yeee.. lo gak marah kan? emoticon-Matabelo
ni bocah yang dulu suka manjat sutet?

bakat sirkus ni orang.. ga ada takutnya
cari sensasi aja
ortunya ke mana nih?

emoticon-Big Grin
Quote:


biasa aja kok om emoticon-Matabelo
aduhhh knapa sih sampe kaya gini??emoticon-Hammer2
Quote:


hehe.. anak mana nih om??? emoticon-Ngakak
image-url-apps
bkin nya semangat giliran ngedidik males2an jd nya gni
Kok bisa (anak kecil masuk areal dalam stasiun)? Pak Jonan harus menjelaskan hal ini (secepatnya). Itu berbahaya bagi diri (anak kecil tsb) dan juga pengguna jasa kereta api lainnya. Saya minta ini ndak boleh terulang. Bila perlu diganti (kepala stasiunnya)!
Quote:


luar jawa om emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


bagaimana bapak saja yang turun tangan.. biar makin eksis
Masuk berita juga emoticon-Ngacir . Aduh untung gpp ya , seharusnya dikasih penceramahan adek ini karena aksinya membahayakan dan mengganggu aktivitas orang lain emoticon-Malu (S)
Quote:


woogh dimananya? ane ada diatas kapal fery nih emoticon-Matabelo
Quote:


khatulistiwa omemoticon-Matabelo

×